Istri Tua vs Istri Muda

Kali ini gantian saya mau ngomongin tentang istri muda.
Ini pengalaman waktu mau besuk Vonny di RS Pertamina beberapa waktu lalu. baru ke inget posting gara2 nulis tentang suami muda kemarin.

Ceritanya saya naik angkot No. 17 dari pos pengumben menuju permata hijau. duduk di samping pak supir yang sedang bekerja.
Meskipun dari pop pengumben cuma melewati 1 lampu merah, tapi macetnya minta ampun. Jadilah pak supir yang sedang bekerja itu bisa ngoceh dan saya mendengarkan sambil menatap lurus jalan ke depan tanpa ekspresi, sesekali saya sahuti..dengan singkat.

Entah mengapa si Pak Sopir ini langsung bercerita dengan bangganya bahwa dia punya istri 2, istri pertama yg sudah di nikahi 25 tahun dan istri muda yang baru di nikahi 2 tahun lalu.
Pak Sopir bilang, dia lebih semangat kalau jalan-jalan bareng istri mudanya. Istri mudanya sering di ajak ke belejah, makan di situ, makan di belejah mahal lho bu katanya.
Saya bingung di mana Belejah ? ternyata itu di La Belezza ( seberang ITC permata Hijau).

Tapi kalau dengan istri pertama, pak sopir bilang, ajak makan bakso aja di pasar kebayoran lama, gak enak rasanya, mana pasarnya bau, gak betah deh jalan-jalan sama istri tua.

Sambil merutuk dalam hati, ya tentu aja gak enak jalan sama istri tua, wong ngajak jalannya aja ke pasar tradisional, makan di tempat yang tak berpenyejuk ruangan. gimana mau nikmat.

Begitulah pria beristri lebih dari satu, susah cari pria beristri lebih dari satu yang benar-benar bisa adil. Nasib jadi istri tua..

Untung lampu segera menyala hijau dan saya segera turun di depan Belejah !!

Advertisements

53 responses to “Istri Tua vs Istri Muda

  1. ibuseno said: Sukurin.. eh , trus istri tua nya nerima suaminya lagi gak tuh ?aku mah Teh ( amit2 ni ya) kalo kejadian gitu, gak sudi lagi nerima..

    gak mau teh Icho…bagus dech itu Drama-nya…dewasa banged…

  2. rawins said: udah tau gitu, kenapa kita sering ngotot pengen jadi yang pertama ya bu..?

    hahaha. idiiih bukan ngototnya itu lho. pengennya selalu jadi yg pertama dan terakhir deh, gak ada yg ke dua, ketiga..

  3. yusys said: gak mau teh Icho…bagus dech itu Drama-nya…dewasa banged…

    Baguuuss.. setuju tuh, kelaut aja suami yg gitu mah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s