Gossip Seleb

RIANTI CARTWRIGHT

Kejadian hari Minggu malam, pas nonton bareng IMB di ruang keluarga
Bapa Seno : si Rianti tuh putih, cantik banget ya
Ibu Seno : Eh dia udah kawin lho pak ternyata
Bapa Seno : Emang !!. kan waktu penjurian IMB berapa kali itu dia gak ada , itu dia kawin di luar negeri.
Ibu Seno : Oh..gitu ? gak tahu gw
Bapa Seno : Emang elo gak di undang ?
Ibu Seno : Engga.. Rianti mah bilang sama gw mau ke luarnegeri doang, berarti Rianti boongin gw
Della & Seno : Emang Ibu temennya Rianti ??? beneran ?? @!&^$%&*$%&

ARUMI BACHSIN

Kejadian hari senin, di kamar sambil bergumam.
Ibu Seno : Duuh. ni anak ngabur lagi aja, emang ni anak gak sekolah apa ya ?
Bapa Seno : siapa gak sekolah ? Seno ?
Ibu Seno : Bukan.. Arumi Bachsin
Bapa Seno : *nyegung kepala gw*

AGNES MONICA

Kemarin, Agnes Monica tampil di Red Carpet AMA ( American Music Award )
Ibu Seno : Jam sebelas nanti giliran ibu nonton TV ya, mo nonton Agnes di AMA
Bapa Seno : gak boleh bawa TV ke kamar !!
Ibu Seno ” AMAAAAAA.. bukan Kamar !!

Advertisements

60 responses to “Gossip Seleb

  1. revinaoctavianitadr said: ngareeeeeep …haha!

    Jangan Olga juga hahha, dia mah jadi objek penderita mulu

  2. evanda2 said: gossipers

    ghibaher ah 🙂

  3. fadhilaharif said: kalo bawa tipi ke kamar bisa gangguuuuuu :-p

    Ganggu bangeeet, nanti kebayang bayang Agnes 🙂

  4. 25102004 said: seleranya bapa Seno bagus sekali..makanya gak keliru milih mbak Icho..putih juga cantikaku juga suka dg dia mbak..cantik ,kalem & kayak-nya gak neko2 (moga2 begitu sih)

    Makasiiih Restu… jd akku gak beda jauh dong ya sama Rianti… *horeee !!

  5. wkwkwkwkwk….suami ku tuh juga suka sok tau gosip seleb..yg ada aku ngakak ngumpet2 abis apa yg dia bilang salah semua…wkwkwkwkwk

  6. dinoflove said: wkwkwkwkwk….suami ku tuh juga suka sok tau gosip seleb..yg ada aku ngakak ngumpet2 abis apa yg dia bilang salah semua…wkwkwkwkwk

    diam2 yaa para suami itu ternyata update gossip juga hihihi

  7. pecinta impotenment juga to? wakakakakkkk

  8. qqrizqi said: pecinta impotenment juga to? wakakakakkkk

    yoee Q, bacaannya kapalagi.com hehehe

  9. ibuseno said: Alhamdulillah.. lagi akur Mas Anang, kalo lagi brantem mah gak di posting ah 🙂

    bwahahaha… siiiip…. :)moga2 lebih sering akurnya. amin

  10. baturmalang said: bwahahaha… siiiip…. :)moga2 lebih sering akurnya. amin

    Amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s