Mirip

Di dunia ini terdapat banyak orang dengan kemiripan wajah

Ada Sodikin yang mirip Ronaldinho ,

Ilham anas ( temennya Ibu Ezra ) yang mirip Obama

Teungku Wisnu mirip Yossi Project Pop

Yosi T. Wisnu

Pak SBY mirip Pak Suharto

Gayus mirip orang yang nonton turnamen golf di Bali.

Icho Mirip Ira Wibowo ..

Protes bayar !!!

Advertisements

28 responses to “Mirip

  1. Mbah Mudjio mirip Mbah Maridjan 😀

  2. mommyverrel said: wkwkwkw…..

    hemmm…

  3. fadhilaharif said: Mbah Mudjio mirip Mbah Maridjan 😀

    Oh iya ya..bener2.. insert pict nya yg mirip dong teh

  4. bundafayyaz said: hah????? gubrak

    siram aer.. !!! “-)

  5. kuesyafina said: xixixiixixix

    xoxoxoxoxo..

  6. lutungdiwarung said: yah… mirip :))

    jangan menghina yaaaa.. masa di bilang mirip sih 🙂

  7. Hahaha…………si Ira yang mirip Icho, jeh!Waktu saya masih kuliah, banyak yang saru mengira saya si Basuki.Sesudah saya kerja dan pake kacamata, ada yang mengira saya bapak-e James R.

  8. Mirip jg sikit mbak wkwkwkwkwk

  9. ophoeng said: Hahaha…………si Ira yang mirip Icho, jeh!Waktu saya masih kuliah, banyak yang saru mengira saya si Basuki.Sesudah saya kerja dan pake kacamata, ada yang mengira saya bapak-e James R.

    Mirip liatnya dari Gn Merapi phoeng hahaha..mana dong foto jaman kuliahnya dan yg mirip Pak Boss James Riadi itu

  10. ummizaidina said: Mirip jg sikit mbak wkwkwkwkwk

    apanya yg mirip ? hihihi

  11. gue bayaarrrrr! asal bisa PROTES!!!! wkwkwkwk*kabor, kas bon yak 😛

  12. si ibu maksaaaa….. btw kalo gayus yang di bali mah emang asli gayus, dia kan pake wig… biar keliatan beda…

  13. ummuauliya said: gue bayaarrrrr! asal bisa PROTES!!!! wkwkwkwk*kabor, kas bon yak 😛

    Gak boleh ngutang kalo protes !!! bayar pake brownies juga boleh hehehe

  14. ibuseno said: Gak boleh ngutang kalo protes !!! bayar pake brownies juga boleh hehehe

    Gak maksa Diz.. liat dong arah rambutnya Icho dan Ira.. kompak banget kan hahahaha…Iya laah..soal gayus mah 99.9% itu asli Gayus hihi

  15. Aku ra protes kok. iyo yo sing keri dhewe pancene memper, puersis plek. Tapi nggak tahu ya, kalo kacamatanya dilepas. hehehehe

  16. ikiengel said: Aku ra protes kok. iyo yo sing keri dhewe pancene memper, puersis plek. Tapi nggak tahu ya, kalo kacamatanya dilepas. hehehehe

    wkwkkwwkwk… kaca mata sengaja ra di lepas, biar beda sing paling cantik sopo hahaha

  17. hahaha irawibowo tuh temen waktu opspek loh, sama2 anak ui angkatan 86..eh itu gayus emang gayus deh cuma pake kacamata dan rambut palsu..

  18. tintin1868 said: hahaha irawibowo tuh temen waktu opspek loh, sama2 anak ui angkatan 86..eh itu gayus emang gayus deh cuma pake kacamata dan rambut palsu..

    Oh yaa.. anak UI 86 ya, jurusan apa Mbak ??Nah kan bener gayus kan, jadi dia tidak berhasil mengelabui mata masyarakat

  19. ibuseno said: Gak boleh ngutang kalo protes !!! bayar pake brownies juga boleh hehehe

    wkwkwkwkwkwkwk

  20. ummuauliya said: wkwkwkwkwkwkwk

    tong ngabarakatak wae !!

  21. ya deh ya deh, bisa diperinci nggak sebenarnya apanya yang mirip cho ? sama sama perempuan.ha.ha.ha.

  22. *ngakak guling2* wkwkwkwkkwkwkw….. narsis tetep nomer 1 dahh….

  23. eddyjp said: ya deh ya deh, bisa diperinci nggak sebenarnya apanya yang mirip cho ? sama sama perempuan.ha.ha.ha.

    coba aja deh ed di perhatikan dengan seksama hehekalo soal yg ntu..tidak diragukan lagi, persiissss

  24. p1277y said: *ngakak guling2* wkwkwkwkkwkwkw….. narsis tetep nomer 1 dahh….

    Patty.. banguuun.. jangan gugulingan terus hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s