Jelang Pilkada Tangsel

Pemilu Kada (Pilkada) kota Tangerang Selatan ( kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Serpong, Serpong Utara, Pamulang, Pondok Aren dan Setu) akan di gelar tanggal 13 November 2010. Gaung berita pilkada sudah saya dengar dan baca dari berbagai mendia online.
Spanduk dan banner pasangan calon walikota juga sudah saya lihat di sepanjang jalan mulai dari perbatasan wilayah Jakarta sampai kelurahan pondok betung yang masuk area wilayah Tangsel.

Dari keempat calon yang sering saya dengar namanya cuma dua orang saja, yaitu Airin Rahmi Diani dan Andre Stinky.
Airin juga sudah mulai di kenal oleh saya sejak Tangsel masih masuk Kabupaten Tangerang,juga lewat pemberitaan kegiatan2nya di dunia maya di blognya, disini

Sedangkan Andre Taulani saya kenal lewat OVJnya dan tentu saja band stingkynya.
.
Sementara kandidat lainnya, sama sekali saya belum pernah mendengar namanya, dan infonya juga sangat minim.
Meskipun begitu, selaku warga Tangsel ( sudah punya KTP Tangsel resmi lho, mahal lagi..), jika undangan untuk pilkada sudah ada di rumah saya, saya pasti ikut melaksanakan pilkada tersebut meski sampai saat ini saya belum tahu mau milih yang mana.

Tadinya saya berharap ada calon walikota Tangsel yang punya program salah satunya “bongkar polisi tidur di seluruh kelurahan pondok betung !!”

Sayangnya tidak ada calon walikota yang pernah datang atau melewati jalan wijaya kusuma tembus gang sate kelurahan Pondok Betung. Kalau saja ada, mereka akan tahu betapa mengesalkannya lewat situ setiap hari karena polisi tidur yang berjumlah 52 di sepanjang jalan itu sangat-sangat menggangu dan merusak kendaraan.

Buat teman-teman di Tangsel yang tidak apatis dan masih mau coba ikut berpartisipasi pada pilkada kali ini, mungkin bisa baca-baca di JPTS , di Tangsel atau di info pilkada tangsel masih ada waktu untuk memikirkan mana kira-kira kandidat terbaik yang bisa amanah dan bukan haus kuasa… Selamat Memilih.

========== Sekilas info mengenai para pasangan calon walikota Tangsel

1. Yayat Sudrajat-M Norodom Sukarno ( Pasangan Independen)
Pekerjaan : Yayat Sudrajat, Putra daerah yang saat ini sebagai Kepala Badan Penanaman
Modal Daerah Kabupaten Tangerang,
Norodom Sukarno , pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang periode
2002 hingga 2008
Kekayaan : Yayat Rp Rp 2.431.700.000.
. Norodom memiliki harta sebesar Rp 1.576.070.665.

2.Rodhiyah Najibah-E Sulaiman Yawin ( infonya sedikit sekali, saya pasti tidak memilih beliau)
Rodhiyah Najibah Rp 1.077.000.000
Sulaeman Yasin Rp 1.020.000.000

3. H. Arsyid & Andre Taulani
Pekerjaan : H. Arsyid, mantan camat Serpong. Sekretaris Badan Pengelolaan PerijinanTerpadu Kabupaten Tangerang. Andre Taulani sendiri adalah mantan vokalis band “Stinky” yang sekarang berkibar-kibar lewat Opera Van Java. Arsyid
Jumlah Kekayaan : Arsid Rp 1.343.252.198
Handreas Taulany Rp 3.231.910.456
Di usung oleh: partai-partai yang bergabung dalam Koalisi Tangsel Bersatu. Di situ ada PPP, Gerindra, Hanura, dan Partai Bulan Bintang.

4. Airin Rahmi Diany-Benyamin Davnie
Pekerjaan : Airin (Ketua PMI Kota Tangsel) – H. Benyamin Davnie (Kepala Dinas Tata
Ruang Kabupaten Tangerang)
Jumlah Kekayaan : Airin Rachmi Diany Rp 111.145.431.378
Benjamin Davni Rp 1.188.485.663.
Di usung oleh : koalisi partai yang menamakan diri Koalisi Menata Tangsel, yaitu
Demokrat, Golkar, PKS, PDIP, PKB, PDS, PKPI dan Partai Demokrasi Perjuangan.

* info dari berbagai sumber *

Advertisements

16 responses to “Jelang Pilkada Tangsel

  1. Airin ini adeknya Atut.. jadi dinasti Atut mau kuasai tangerang.. huaaa

  2. Yg no 4 itu kaya banget yak.Pengusaha bukan seh kok kekayaannya sampae berlipat lipat dr calon lainnya

  3. riffat said: Airin ini adeknya Atut.. jadi dinasti Atut mau kuasai tangerang.. huaaa

    Adek iparnya Atut.. begitulah rencana keluarga Jawara Banten *katanya*

  4. bundafayyaz said: Yg no 4 itu kaya banget yak.Pengusaha bukan seh kok kekayaannya sampae berlipat lipat dr calon lainnya

    Baca Babad Banten ., Doninasi keluarga Atut. atau yang ini .

  5. jd nyoblos yg mana nih teh?

  6. zahratefiani said: jd nyoblos yg mana nih teh?

    Masih bingung hehehe

  7. mmhh program pemberantasan polisi tidur? kayanya kudu kirim surat tuh bu ke calon2 itu kalu mo kampanye mampirlah ke telukbetung..

  8. evanda2 said: ga ikutan ah

    Gak ikutan nyoblos ??

  9. tintin1868 said: mmhh program pemberantasan polisi tidur? kayanya kudu kirim surat tuh bu ke calon2 itu kalu mo kampanye mampirlah ke telukbetung..

    males ah kirim surat mah, pengennya para calon liat sendiri, datang lngsung ke wilayah2.teluk betung mana Mbak ?

  10. ibuseno said: males ah kirim surat mah, pengennya para calon liat sendiri, datang lngsung ke wilayah2.teluk betung mana Mbak ?

    *tepok jidatpondokbetung kog jadi telukbetung, jaoh aja..

  11. tintin1868 said: *tepok jidatpondokbetung kog jadi telukbetung, jaoh aja..

    wkwkwkwk.. kirain perlu mencontoh teluk betung di pulau manaaa gitu hihi

  12. KTP ku juga tangsel teh, nanti ikut nyoblos, tapi gak milih Airin pastinya hehehe

  13. myhaura said: KTP ku juga tangsel teh, nanti ikut nyoblos, tapi gak milih Airin pastinya hehehe

    Sipp.. update pandangan mata ya Na..toss dulu ah!

  14. ktp ku jg tangsel teh…tp lg dilampung neh,jd ngga ikut nyontreng.pokoknya asal jangan no 4 teh…

  15. martriarini said: ktp ku jg tangsel teh…tp lg dilampung neh,jd ngga ikut nyontreng.pokoknya asal jangan no 4 teh…

    Waduh, olehnya kripik pisangnya atuh jangan lupa Mbak hehe, Siaaap laksanakan !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s