Sampah Lebaran


Pusing deh gw, baru 3 hari ditinggal libur lebaran aja sampah di rumah sudah berserakan begini.

14 responses to “Sampah Lebaran

  1. evanda2 said: jhiaaaa… kereeennn

    hihi.. Dicari pemulung yang mau mungutin sampah ini*cepet2 lari deh gw *

  2. wah mau deh terima sampah semilar gitu. keren sampahnya.

  3. ‎​‎​. X_X> /# ãĿããђђ Ĝubяãĸĸ _/ Sini gue bersihin ‎​…ªª=))K…ªª…Kªª=))™

  4. wakakakakak daku jadi pemulung aja di rumah dikau :))

  5. hahhahha aku ke rumah Mbak Icho donk..rela deh aku bersihin semua-nya :)Mbak Icho & fam, Selamat Idul Fitri yaaa! mohon maaf lahir dan batin 🙂

  6. tintin1868 said: wah mau deh terima sampah semilar gitu. keren sampahnya.

    sampahnya bikin ngiler :-p

  7. bundanaizan said: ‎​‎​. X_X> /# ãĿããђђ Ĝubяãĸĸ _/ Sini gue bersihin ‎​…ªª=))K…ªª…Kªª=))™

    wwkkwkwkw.k rebutan sampah deh kalo keik gini sampahnya

  8. eddyjp said: wakakakakak daku jadi pemulung aja di rumah dikau :))

    hihi… kaga di gaji gak apa2 ya Ed

  9. fendikristin said: hahhahha aku ke rumah Mbak Icho donk..rela deh aku bersihin semua-nya :)Mbak Icho & fam, Selamat Idul Fitri yaaa! mohon maaf lahir dan batin 🙂

    Aku tak relaaa hihihiThanks ya Kris… maaf lahir batin juga

  10. TPAnya di Yasmin Bogor tuh kalo sampah yg kek gitu Ceu :)) sini sini

  11. ummuauliya said: TPAnya di Yasmin Bogor tuh kalo sampah yg kek gitu Ceu :)) sini sini

    hahaha..semua siap jadi TPA

  12. kawandee said: 😀

    hmm

Leave a Reply

