Redenominasi dan Akibatnya

Kalau para pakar memikirkan secara serius apa efeknya jika wacana redenominasi jadi di laksanakan, tolong di pertimbangkan juga efek lain yang secara langsung berhubungan dengan apa yang selama ini telah kita lakukan. Banyak hal yang akan berubah.
Diantaranya…

Lagu2 berubah :
– tek kotek kotek kotek anak ayam turun 10. Mati 1 tgl 9..
– 0,001 0,001 aku sayang ibu , 0,002 aku sayang ayah , 0,003 aku pusing nyanyinya ..
– inggi gunung satu janji.. lain di bibir lain di hati..
– Nenek sudah tua, giginya tinggal nol koma nol nol dua
– Guguuurrr 0,001 tumbuh 1 ..tanah air jayasakti
– bang toyib udah ga pulang 0.002 x lebaran dan 0.002 x puasa
– yuni shara-rafi ahmad “sekarang ato nol koma nol lima tahun lagi ku akan tetap
mencintaimu.
– cinta 0,001 malam oh indahnya… cinta 0,001 malam buatku melayang
– RT nol koma nol nol lima,RW nol koma nol nol tiga,nol koma nol satuu nomor
rmhku,jalanny jalan cintaaa
– Kamulah 0,01 – 0,01 nya. (redenominasi lagu dewa19)

Perubahan Nama tempat
Lawang Sewu” pun berubah nama. “Lawang Siji”
Salatiga jadi sala0.003
kepulauan seribu akan musnah, melebur jadi 1 pulau saja.

Zainuddin MZ. Da’i sejuta ummat akan jadi da’i seribu ummat.
Aku mau hidup setahun lagi (puisi Chairil setelah #redenominasi)
SOUND CHECK. Tes tes tes. 0,001… 0,002…. 0,003.
Ayo foto dulu,rapetan biar kena smua… 0,001 – 0,002 -0,003 say cheeesee
kaki seribu jadi kaki satu
Prematur. Hamil 0,009 bulan
Lailatul Qodr nanti hanya malam yang lebih baik dari sebulan.
gayus akaun di ringankan hukumannya karena korupsi Gayus yg Rp 25 Milyar itu jadi cuma Rp 25ribu dunk? Jadi kecil deh

FB sekarang, masak cuma bisa punya friend maksimal sampe 5 orang doang.
Satu topan badai!” maki Kapten Haddock setelah redenominasi.
poligami maksimal 0,004 istri!! rasain lu!! satu aja gak dapet!!
Makan di warteg bingung : bang tadi ayam nya 0,001 terus tempenya 0,002 …. semuanya berapa bang,? oh iya tadi es teh nya nambah 0,0005
Keluarga Berencana: 0,002 Anak Cukup!
Yang belom nikah buruan pada nikah, dari pada nanti di depan penghulu akadnya gini
“Saya terima nikahnya pacar saya binti bapaknya dengan mas kawin 50.000 rupiah dibayar tunai..” .goban doaaang

Dan yang paling seneng Kiamat th 2,012 ~yihaaa syukurlah udah lewat !!!

di rangkum dr twitter gokil sepanjang hari ini

Advertisements

14 responses to “Redenominasi dan Akibatnya

  1. hehehe…. Super kreatif…

  2. evanda2 said: hehehe…. Super kreatif…

    kurang kerjaan kaleeee :-p

  3. riffat said: Gelooooooooooooo

    iyaa…dr siang tuh gw baca twit garelo kabeh

  4. Huahahahahahahahahahahahahaha…

  5. he..he.he.juara 0,001

  6. duniablue said: Huahahahahahahahahahahahahaha…

    🙂 mesem2

  7. eddyjp said: he..he.he.juara 0,001

    ha(1000x)=ha(1x)

  8. hehehehe…..lucu banget….

  9. hahaha olalah diartiin gini pula.. kreatif bener..

  10. swahyuni said: hehehehe…..lucu banget….

    Mayan menghibur.. apalagi kalo pas lagi kangen anak2 :-p

  11. tintin1868 said: hahaha olalah diartiin gini pula.. kreatif bener..

    iyaa.. orang2 nan iseng tp kreatip..

  12. ibuseno said: korupsi Gayus yg Rp 25 Milyar itu jadi cuma Rp 25ribu dunk? Jadi kecil deh

    hahhaha bisaan aja deh…btw Mbak 25 milyar jadi 25 juta donk :pmemalukan banget gara-gara 25 juta masuk bui hihihihihi

  13. fendikristin said: hahhaha bisaan aja deh…btw Mbak 25 milyar jadi 25 juta donk :pmemalukan banget gara-gara 25 juta masuk bui hihihihihi

    Iya ih.. Mbok korupsi tuh jangan 25 juta gitu yaa.. masa harga 1 motor tiger doang korupsinya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s