Juri Baru Indonesia Mencari Bakat

Tontonan di akhir pekan yang selalu di tinggu Della dan ibunya adalah IMB, nyaris tidak pernah terlewat nonton IMB di malam minggu atau malam Senin.
Kalau pas ke luar di malam minggu, di pastikan Della sudah cemberut2 dan gak betah. Magnet IMB memang luar biasa.
Dulu di awal2nya sih gak terlalu fanatik dengan IMB ini, karena saya pikir ah biasa2 aja deh bakatnya, lagi pula penilaiannya berdasarkan sms.. gak seru lah.
Tapi lama-lama bagu2 juga ternyata pesertanya,apalagi setelah IMB memasuki semi final dengan masuknya 14 perserta yaitu, Brandon, Berto, Klantink, Putri Ayu, Funky Papua, JP Millenix, Bonita, Rumingkang, Janice & Ryan, Fay Nabila, Lius Firdaus, Hudson, Belda, dan Saratus Persen.

Dan makin ke sini pencinta IMB di rumah bukan cuma Della dan Ibunya, tapi hampir semuanya suka dan punya jagoan masing2.
Teteh menjagokan Belda yang cool, Saya menjagokan Rumingkang,Funky Papua, Lius, Berto, Janis & Ryan ( koq banyak bener ya ) , Della sangat suka Fay Nabila dan Hudson yang hebat dalam ganti2 wajah dan suara, apalagi Della itu seneng banget kalo liat bencong ( eh Hudson bencong bukan yaa.??. )
Seno suka Brandon dan JP Milenix. Bapa Seno suka Janis & Ryan dan Berto Pah.

Eh.. ndilalah koq 3 pekan kemarin yang keluar koq idola2 saya.
Lius yang ganteng dan bersuara bagus harus pulang, memang sih 2 minggu belakangan ini Lius on off jelek dan bagus krn sedang kurang fit, Tapi tentu saja alasan kurang fit tidak akan di maklumilah.. tapi kenapa Lius harus pulang di saat suaranya sudah bagus lagi ?? duuuh…

Lucu juga kalo lagi nonton IMB bareng di rumah, semua serasa jadi juri. Teteh sudah gatel menggantikan Titi Syuman yang bilang Belda kurang keratif karena permainan apinya sedikit, teteh bilang, gilaaa… Belda ganteng banget pake bahu gak macem2 dan mukanya gak macem, mana dancenya juga kereeeen..buta tuh Titi Syuman.
( lha ini ajang pencarian bakat Teh.. bukan ajang pemilihan cover boy )
Della juga pernah ngotot ketika Fay Nabila dibilang gerakannya itu2 aja..karena Della sangat nge-fans dengan Fay dan sejak ada Fay di IMB Della sering menirukan gerakan2 Fay.

Malam Senin kemarin giliran Seno dan Bapa Seno yang sedikit ngotot jadi juri karena idola-idolanya terpuruk di ururtan sms terendah.
Bapa Seno bilang, ini Tantowi bego banget sih, sok tau dia bilang JR gak mau terima kritikan dan gak banyak perkembangan. dari kemaren ini anak berdua makin banyak kemajuan, udah mulai pede, banyak senyum, gak cuma maenin lagu klasik, trus gak terburu2 lagi .. dia ikutin anjuran Tantowi lha koq malah dibilang gak mau rima kritikan.
Ah saya juga menyesali kenapa JR harus keluar, ini anak berdua meski masih kecil talentanya luar biasa. Ayo bandingkan dengan anak2 kecil lainnya seperti Brandon dan Fay yang membosankan itu dancenya, JP yang gebukan drumnya biasa2 aja, Putri Ayu nyanyinya gitu2 terus dan membosannkan.. JR lebih bagus dr pada mereka. Sayang SMS nya rendah..

Terus belum lagi Seno juga sedih, komentar nya : JP keren bangeeet.. jangan pulang dulu dong..
Ibu Seno nimpalin : ih apanya yang keren..mukul nya aja kayak mukul bedug gitu..
Seno makin nyolot.. “dari pada ibu gak bisa mukul drum, cuma bisa mukul kendang doang belagu..”
Lha.. ini juri di rumah koq jadi ikutan seperti Sarah Sechan dan Titi Syuman ya..

Siapa jagoan anda di IMB ? jangan lupa sms dukungannya ya…

Kalo jagoan saya mah yang ini …

Advertisements

28 responses to “Juri Baru Indonesia Mencari Bakat

  1. Baru 2minggu ini nonton. Sayangnya ga ada temen nonton, wajib ngelonin Riffat :'(. Jadilah paling cuma dapet 1-2 penampilan aja

  2. Sama sya jg suka riweuh jd juri..apalg kalo pas riyanti, kok komen nya gt2 aja..Jagoan sya mah belda sm rumingkang..:-D

  3. di rumah seneng Rumingkang ( karena kebetulan tetanggaku anggota rumingkang juga ), berto, dan hudson…. hehehehe

  4. brandon sama putri ayu.. walo jrg liat live tp suka ngedonlod di youtube. heuheuhe

  5. Megang Hudson deh…

  6. ardanicollections said: Baru 2minggu ini nonton. Sayangnya ga ada temen nonton, wajib ngelonin Riffat :'(. Jadilah paling cuma dapet 1-2 penampilan aja

    abis ngelonin trus ikut tidur yaaa..jadi cuma kebaian 1-2 penampilan šŸ™‚

  7. rinn1 said: Sama sya jg suka riweuh jd juri..apalg kalo pas riyanti, kok komen nya gt2 aja..Jagoan sya mah belda sm rumingkang..:-D

    Iya Riyanti komennya gitu2 aja.. jiga gak ada ide lagi aja ya Urang Bandung psti jagoin rumingkang hehehe

  8. pecintahujan said: di rumah seneng Rumingkang ( karena kebetulan tetanggaku anggota rumingkang juga ), berto, dan hudson…. hehehehe

    Yang mana yg tetangganya Teh Gia ?Sipp..Berto & Hudson emang oke kaan.unik

  9. lutungdiwarung said: Berto aja deh

    Boleh deh.. sama aku juga.

  10. alikastore said: brandon sama putri ayu.. walo jrg liat live tp suka ngedonlod di youtube. heuheuhe

    wkwkwkw arjin ih sampe ngedownload.Jagoan kita beda nih…. gpp

  11. bininiet said: Megang Hudson deh…

    aihhh.. megang2 hudson hehehe

  12. Rumingkang n Brandon….

  13. saya suka rumingkang, funky papua & hudson šŸ™‚

  14. toss…sama mbak Dela tante Icho…aku suka Hudson..lucu….

  15. swahyuni said: Rumingkang n Brandon….

    rumingkaaaannnng..* sambil ngageol * hihihi

  16. 25102004 said: toss…sama mbak Dela tante Icho…aku suka Hudson..lucu….

    betuul… lucu dan sok malu2nya itu lho kalo pas jadi cewek

  17. rinirusli said: saya suka rumingkang, funky papua & hudson šŸ™‚

    tossss… !! moga2 masuk 4 besar ya mereka

  18. mommydea said: Hudson….:)

    kereeennn

  19. paling ketinggalan berita deh…nga pernah nonton IMB *tertunduk maluuu*

  20. fendikristin said: paling ketinggalan berita deh…nga pernah nonton IMB *tertunduk maluuu*

    hiiks..ketauan deh gak ada kerjaan, nonton tipi mulu..*tersipu malu*

  21. aku baru sekali nonton IMB ni Da, itu pun cuma sekilas kr teman2 lg ngumpul dirumah dan pada ceritain IMB ini.aku jarang banget nonton…lainnya main sama si abang dan ketiduran zzzzzzzzzzzzz

  22. rosshy77 said: aku baru sekali nonton IMB ni Da, itu pun cuma sekilas kr teman2 lg ngumpul dirumah dan pada ceritain IMB ini.aku jarang banget nonton…lainnya main sama si abang dan ketiduran zzzzzzzzzzzzz

    Aku jadi rajin nonton sejak gak kebagian kompi di rumah ..Kalo Eda Ros mungkin udah capek duluan maen sama si Abang hehehe..

  23. aku jarang nonton mba, tp pas nonton seringnya pas funky papua yg tampil …jd funky papua aja deh jagonya heheee

  24. fendikristin said: paling ketinggalan berita deh…nga pernah nonton IMB *tertunduk maluuu*

    sama. hiks.:))

  25. wkwkwkwkw…..rame bagt dah yg nonton….sy gak pernah nonton teh..mana sempatttt…wkwkwkw

  26. dinoflove said: wkwkwkwkw…..rame bagt dah yg nonton….sy gak pernah nonton teh..mana sempatttt…wkwkwkw

    sibuk yaaaa.. ngurusin krucil hihi. nanti kalo udah rd gedean Diah. pasti ada acara sejenis yg lbh bagus lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s