Della Gajian


Siang ini saya di telpon Della.. biasanya saya yang menelpon duluan.
Della di sebrang sana langsung bilang, Bu.. Della gajian nih, ada uang dari Ibu guru, tapi buat Ibu aja deh, Della cuma ambil 2000 aja tadi.

Ah jadi teringat, tadi malam saya menandatangani formulir pencairan Dana BOS. Saya pikir akan di berikan hari sabtu pas pembagian rapot seperti biasanya, ternyata hari ini sudah di berikan.

Iseng saya kumat, saya tanya lagi ke Della.
Koq Della bisa gajian ? yang gajian itu kan orang kerja, udah cape trus di gaji bossnya.
Anak sekolah juga gajian bu.. kan anak sekolah juga cape jadi di gaji juga.

Ah.. Della belom saya terangkan apa itu Dana BOS..

Tapi… saya koq tiba2 jadi melow, pengen lihat Della cepat bekerja dan segera memberikan gaji pertamanya kepada saya, sama seperti saat saya dengan bangga memberikan gaji pertama saya pada ibu saya dulu.

Gaji pertama saya tahun 91 waktu pertama kali kerja, setara dengan jadi ibu saya PNS setelah lebih dr 30 tahun.. hiks..

Advertisements

24 responses to “Della Gajian

  1. THR pertama saya dikasih emak semuanya…(terharu)

  2. jamesdoel said: THR pertama saya dikasih emak semuanya…(terharu)

    ihh baeknya kamu.. pacar gak di kasih ?? 🙂

  3. della, traktir Tante dong!

  4. oya, bnul itu, gaji magang saya nyaris setara sama gaji ibuk yg udah jadi dosen 20taon lebih 😀

  5. sama.. ku dulu juga kasih gaji pertama ke mama.. seru ya rasanya bisa berbagi..

  6. wuakkaa…jadi Della ambil 2rb dari “gajinya?”keren…bagi donk Del, tante mau juga….

  7. walaah udah gajian della hehe….*ntar kalo anak udah gede pengennya della kecil lagi deh hehee

  8. fadhilaharif said: della, traktir Tante dong!

    Yuk.. bubur bunut bulan depan yaaa..

  9. ummuauliya said: oya, bnul itu, gaji magang saya nyaris setara sama gaji ibuk yg udah jadi dosen 20taon lebih 😀

    wow !! magang aja udah dpt gaji = dosen 20 thn apalagi krja ya mi

  10. tintin1868 said: sama.. ku dulu juga kasih gaji pertama ke mama.. seru ya rasanya bisa berbagi..

    Iya..seru dan haru, setelah itu baru deh bagi2 ponakan

  11. rosshy77 said: wuakkaa…jadi Della ambil 2rb dari “gajinya?”keren…bagi donk Del, tante mau juga….

    cuma 2 ribu hih .. nih..seribu aja buat Bang Ogi.. :-p

  12. zahratefiani said: walaah udah gajian della hehe….*ntar kalo anak udah gede pengennya della kecil lagi deh hehee

    Namanya manusia ya Fit.. skrng aja Della kelas 1 SD pengennya Della bayi lagi, kadang pengen Della cepet gede hehehe

  13. Good Della ! dah tau cara megang uang ya..

  14. flower2579 said: Good Della ! dah tau cara megang uang ya..

    tau banget.. kan ibunya ngajarin hihi..ngajarin irit juga

  15. huwaaaa….. gaji jaman th 91 itu berapa bu??? th 91 aku masih pake ro putih biru, hehe..

  16. waw…. Della hebat…. langsung di kasih mama

  17. littlejibran said: huwaaaa….. gaji jaman th 91 itu berapa bu??? th 91 aku masih pake ro putih biru, hehe..

    masih 700rb hihi..ha ?? masih pake rok putih biru ya..

  18. swahyuni said: waw…. Della hebat…. langsung di kasih mama

    Iya tante Shinta.. abis mau di bawa jalan2 sama De Dhika takut gak cukup :-p

  19. Asyik lho kak della gajian…. Jadi gantian sama ibu ya nyari uangnya hehehe….

  20. Waaah Della pinteeer bangeeet… gajian langsung di kasih sama ibu uangnya… hebat 🙂

  21. kartikaihsan said: Asyik lho kak della gajian…. Jadi gantian sama ibu ya nyari uangnya hehehe….

    pengennya gitu Ika.. mempekerjakan anak kena pasal berapa dong hihi

  22. keluargarenaldo said: Waaah Della pinteeer bangeeet… gajian langsung di kasih sama ibu uangnya… hebat 🙂

    Gajiannya 4 bulan sekali tante Debby..:-p

  23. mendadak mellow yah Mbak..kalo inget how fast they grow up! Kakak Della pinteerrr deh! Semoga annabelle pinter-nya kayak Kakak! 🙂

  24. fendikristin said: mendadak mellow yah Mbak..kalo inget how fast they grow up! Kakak Della pinteerrr deh! Semoga annabelle pinter-nya kayak Kakak! 🙂

    iya nih hiks..mendadak melow pengen anak cepet gedeAmin.. moga2 Annabelle juga pinter dan sayang maminya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s