Busway Lebak Bulus – Harmoni tidak berhenti lagi di Indosiar

Berita ini baru saya dapatkan dari teman pengguna busway yang rumahnya di Pondok cabe. Obrolan ringan di tukang bubur pagi ini.
Saya tanya jam berapa dia dari rumah, katanya jam 5.30 naik angkot ke lebak bulus dan di teruskan naik busway.
Sayangnya, busway dari lebak bulus tidak berhenti di depan indosiar. jadi dia harus turun di grogol dan naik lagi busway arah kalideres untuk turun di Indosiar.

Saya ceritakan ke teman saya, saya pernah beberapa kali naik busway dari Pos pengumben ke kantor. 1-2 kali saya masih turun di halte Indosiar. tapi beberapa minggu kemudian saya naik, saya tidak bisa turun di depan Indosiar , oh ya saya tidak rutin naik busway, hanya kadang ketika tidak diantar atau di jemput suami saya naik busway.

Saya coba protes ketika saya tidak bisa turun di halte Indosiar, saya tanya sejak kapan tidak berhenti di halte Indosiar ? jawab petugas buka tutup pintu, sejak dulu, ah padahal saya pernah turun dan naik di halte Indosiar.
Sejak itu saya malas berangkat kerja naik busway.

Untungnya hari ini saya ngobrol dengan teman saya, informasi itu membuat saya semakin malas pulang pergi kantor naik busway.

Apa sih sebetulnya alasan pengelola busway untuk tidak berhenti di halte Indosiar ?
Jadi kalau halte Indosiar di lewati begitu saja, jarak halte grogol ke halte terdekatnya itu di depan Indovision Green Garden, apa bukan tambah menumpuk tuh penumpang ?

Advertisements

5 responses to “Busway Lebak Bulus – Harmoni tidak berhenti lagi di Indosiar

  1. Teh Icho, nita blom pernah naek busway lho.. hihihi.. **malu**btw, rumahnya baru ya.. bagus.. adem, ada air mengalirnya… 😀

  2. bininiet said: Teh Icho, nita blom pernah naek busway lho.. hihihi.. **malu**btw, rumahnya baru ya.. bagus.. adem, ada air mengalirnya… 😀

    Idiiih.. Nita ih, ayo jalan2 sekali2 ke Beos naek busway hihihiIya.. kan skrng musim panas, biar adem, tapi bawaannya jadi pengen mandi mulu nih liat air mengalir..

  3. waaah masa sih? maklum udah lama nga naik busway..

  4. bundanaizan said: waaah masa sih? maklum udah lama nga naik busway..

    iya.. ( katanya hehehe )

  5. wah bisa2 gitu semena2 ga berhenti? ga protes ke pengelola gitu bu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s