Panorama MP

Hari ini teman² yang buka MP pasti lihat ada tulisan kuning ‘NEW FEATURES’ dari MP . isinya MP ngasih tahu bahwa MP sekarang bisa di gunakan dalam 5 Bahasa Baru. ada bahasa Portugis (Brasil), Spanyol, Tagalog (Filipina), Jepang dan Indonesia.
Caranya klik Traslete/Terjemahkan di footer halaman manapun, kemudian pilih bahasa ( aargghh tapi saya belum menemukan footnya hehehehe.. nanti aja cari lagi caranya )
Lanjut aja deh ke yang feature baru lainnya. yaitu tampilan Panorama..
Kalo yang ini mungkin untum premium member sudah beberapa saat yang lalu bisa menggunakan tampilan panorama, tapi buat yang gratisan, baru hari ini fasilitas ini bisa di gunakan.

Cara merubah tampilan klasik ke panorama, gampang banget, tinggal masuk ke inbox, kemudian kllik Prefs , pilih vies as ‘panorama’
Hasilnya seperti ini :

Kalo menurut saya, lebih enak, jadi kita tidak perlu buka 3 Tab windows baru seperti biasa saya lakukan,kalau mau lihat postingan teman².
Dalam 1 windows, kita bisa langsung lihat inbox dan temannya di kolom kiri, di kolom tengah bisa di lihat semua inbox yang ada, dan dikolom paling kanan, isi dari inbox / postingan teman yang kita pilih. lumayan menghemat windows dan lebih cepet aksesnya. selin itu, warna birunya, cocok banget..mirip² aplikasi program yang di gunakan dan si support saya di kantor, jadi samar di pandang tetangga, ini Icho lagi kerja or lagi ngempi yaaa…

Tambahan info lagi, kalau mau memperbesar windowsnya, tinggal klik ‘pop’ yg di pojok kanan atas.

Bosen dengan tampilan panorama dan pengen balik lagi ke tampilan apa aja, pilih di sini
http://multiply.com/setup/messages

Advertisements

53 responses to “Panorama MP

  1. alamalam said: hahahahahahdengan tidak menggunakan panorama sprti skrgsaya bisa melihat blog ibu secara keseluruhan…tuh header nya gambar rumah-rumahan dari eskrimxixixixiix

    Dan saya juga bisa melihat Mas Alam yang tersebar di permukaan blognya hahahahaha..

  2. hahahahahahudah ah,mau sunah dulu.

  3. alamalam said: hahahahahahudah ah,mau sunah dulu.

    weleeehhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s