You have received an invitation to join MyPulau!

Hello,

You have been invited by Icho Ahmad to join MyPulau. To join, please follow the link below:
http://www.mypulau.com/signup.php?signup_referer=icho2606

Tentang MyPulau:

MyPulau adalah situs jejaring sosial Telkomsel dimana kamu dapat melakukan banyak hal-hal menyenangkan dan bertemu dengan teman-temanmu.
Di MyPulau kamu dapat:
– Berkenalan dengan teman-teman baru.
– Mengirim sms bergambar dan mms gratis.
– Mendapatkan konten-konten spesial.

Temukan sendiri fitur-fitur menarik lainnya hanya di MyPulau

Best Regards,
MyPulau Buddy
—————————————-

Advertisements

4 responses to “You have received an invitation to join MyPulau!

  1. apa sih ceu? udah mau pulang nih, jadi mau cepetnya aja deh ceritanya kekekek 😛

  2. ummuauliya said: apa sih ceu? udah mau pulang nih, jadi mau cepetnya aja deh ceritanya kekekek 😛

    Jiaaaah ini si MyPulau pake ngirim notifikasi ke FB dan ke MP juga hadooh.. critanya nanti ya Mi..belom sempe ngotak ngatik

  3. emang ikutan kesana bu?

  4. tintin1868 said: emang ikutan kesana bu?

    Ikutan.. tapi gak ngerti :-p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s