Berita Kehilangan

Berita kehilangan, telah meninggalkan rumahnya sejak Hari Selasa 10 November 2009 Mesi, Uut dan Oong , 3 buah keong Della.
Kemarin Della telpon ibunya siang-siang hanya untuk mengabarkan kehilangan teman2nya itu sambil menangis, si Teteh gak mampu membujuknya. Della itu kalau sudah nangis paling heboh.
Akhirnya Ibunya merayu Della,

ya udah De.. nanti ibu bikin berita kehilangan deh, siapa tahu nanti keongnya ada yang nemuin dan di kembalikan, dan kalau sampai nanti malam gak kembali, Della besok beli lagi.

Awalnya Della gak mau beli lagi, sudah beberapa hari ini Della memang sibuk dengan mesi, uut dan oong. bolak balik kemana2 rumah-rumahan keongnya di bawa-bawa.
Kadang seno iseng, rumah-rumahan keongnya di isi dengan penghapus atau kertas2, mungkin itu yang membuat Mesi, Uut dan Oong tidak betah tinggal di rumahnya yang megah, meskipun ada ayunan untuk bermain, mereka memilih diam-diam kabur di saat Della dan Seno sekolah.

ini rumahnya Mesi, Uut dan Oong

Siang ini Della melaporkan kembali ke ibunya, sudah punya keong baru, tapi belum punya nama… nanti malam rencananya selametan ngasih nama keong hehehe.. gila aja..

Ada yang mau nyumbang nama ??


Advertisements

29 responses to “Berita Kehilangan

  1. wuakkakaa…..bikin geli ajahtp rumah keongnya della keren Da, sapa yg buat??pake nama yg lama ajah Da, soale gak ada ide neh

  2. Utara Mbak… πŸ˜€

  3. hihihi kirain siapa yg hilang.. bisaan aja..iya rumah2annya bagus tuh, siapa yg bikin mbak?

  4. rosshy77 said: wuakkakaa…..bikin geli ajahtp rumah keongnya della keren Da, sapa yg buat??pake nama yg lama ajah Da, soale gak ada ide neh

    Rumah2annya itu yg jual ya penjual Keongnya, jualin keong + rumahnya. ini si tetehnya sms udah dpt 1 nama ,, Levi katanya hahaha

  5. utara19 said: Utara Mbak… πŸ˜€

    Emang kamu bisa bikinnya Ut ? bikinin dong hehehe

  6. mycelyn said: hihihi kirain siapa yg hilang.. bisaan aja..iya rumah2annya bagus tuh, siapa yg bikin mbak?

    Anaknya heboh sih nangisnya, jadi ibunya juga heboh deh bikin brita. Rumahannya beli di abang tukang keong Mbak.. harganya variasi, mulai 4 ribu

  7. kreatif bener abang tukang keongnya, bikin rumah keong seheboh itu hihi

  8. rumah keong lucu :)nama lama bagus koq

  9. rumahnya keong cantik banget … cute

  10. Ya ampyun si mesi bersodara belum pulang juga?g bisa baca gugelmap nya kali hihihi.

  11. hihihihi lutjuuuuuuuu.. cuma mau kasih saran ke Della, keongnya dikasih petunjuk jalan, suruh ngapain nama Della dan alamat rumah nya.. Jadi kalo lain kali nyasar lagi, bisa balik.. *serius*

  12. ibuseno said: Emang kamu bisa bikinnya Ut ? bikinin dong hehehe

    kalau siputnya ada dua, kasih nama utara dan utari aja… πŸ˜€

  13. rinirusli said: kreatif bener abang tukang keongnya, bikin rumah keong seheboh itu hihi

    Abangnya bisa diajarin Quiling tuh hihihi bikin kartu sekalian :-p

  14. elok46 said: rumah keong lucu :)nama lama bagus koq

    iya lucu. maka dr itu della seneng hihi, lucuan nama lama yaa.. ntar di suggest deh Mbak..

  15. agneswollny said: rumahnya keong cantik banget … cute

    Abangnya yg bikin pinter ya Mabk Agnes :-p

  16. akuhanif said: Ya ampyun si mesi bersodara belum pulang juga?g bisa baca gugelmap nya kali hihihi.

    iya Rull belom pulang, padahal udah di siarin di elshinta hehehe. mana gak bisa baca google mah lagi yaa

  17. vivinazhar said: hihihihi lutjuuuuuuuu.. cuma mau kasih saran ke Della, keongnya dikasih petunjuk jalan, suruh ngapain nama Della dan alamat rumah nya.. Jadi kalo lain kali nyasar lagi, bisa balik.. *serius*

    atau keongnya di kasih peneng nama dan alamat aja ya Vin hahaha

  18. utara19 said: kalau siputnya ada dua, kasih nama utara dan utari aja… πŸ˜€

    Emang bisa bedain ce or co itu siput ? gimana caranya ?

  19. ibuseno said: Emang bisa bedain ce or co itu siput ? gimana caranya ?

    yang paling lincah biasanya cowok.. :Dya, anggap aja satu laki satu perempuan.. πŸ˜€

  20. kasih nama Terra dan Keny

  21. lucu banget sih… jd ilang kemana ya kira2

  22. utara19 said: yang paling lincah biasanya cowok.. :Dya, anggap aja satu laki satu perempuan.. πŸ˜€

    Oh.. malah yg cowok ya yang lincah hehehe..

  23. rumahnyaalsa said: kasih nama Terra dan Keny

    Kereeeeenn. tar gw kasih tahu Della.. Thx T, Lita

  24. evanda2 said: lucu banget sih… jd ilang kemana ya kira2

    Atau bisa jadi kesapu sama si teteh, kebuang di tempat sampah hihihi

  25. terus? diberi nama apa ?

  26. agneswollny said: terus? diberi nama apa ?

    sementara masih Levi, uut dan oong..

  27. namanya mesi 2, uut 2, oong 2 aja… πŸ˜€

  28. fadhilaharif said: namanya mesi 2, uut 2, oong 2 aja… πŸ˜€

    hahahaha.. nanti kalo ilang lagi, bikin mesi jilid 3 aja yaaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s