Cinta Moyet

Kenapa ya disebut “cinta monyet”? Apakah waktu kecil kita masih dianggap “monyet”? Setelah besar jadi kera ? bingung juag dengan asal istilah ini meskipun sering dengar Koes Plus dan Tasya juga menyanyikan lagu berjudul cinta monyet.

Dari wikipedia disimpulkan , Cinta monyet adalah istilah informal yang berarti perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja ( gw tambahin, remaja cilik setingkat SD akhir dan SMP deh )

sumpe gw malu banget kalo inget2 cinta monyet jaman SMP dulu.. kacawwwww… !!
masa sih SMP yang cuma 3 tahun aja cinta monyetnya sama 5 orang, untung masa SMP doang yang bisa di lepas gitu aja tuh monyet tanpa komitmen, sekedar iseng aja kali ya.
Tapi koq di antar monyet tuh cinta masih membekas ya, buktinya gara2 Facebook banyak yang bertemu cinta monyetnya begitu juga saya, satu persatu si cinta monyet saya muncul dan masih pada inget dengan kejadian2 lampau ketika jadi monyet
Sekarang, kami berdua yang sudah jadi kingkong dan gorilla cuma bisa terbahak bahak mengingat ingat masa-masa jadi monyet.

ada yang mau cerita masa2 ketika jadi monyet ??

Advertisements

12 responses to “Cinta Moyet

  1. cinta teman sekelas dari kelas 1 sampai kelas 2 waktu masih SMP, orang pinternya, aku tidak bisa mengalahkannya di kelas, tetapi kelas 3 sebuah keisenganku membuat aku jatuh cinta dengan anak kelas sebelah, sayang anak sebelah itu justru pacaran dengan kakak pembina pramuka ku, ketahuannya surat cinta temanku itu jatuh dan hilang di ambil orang dan menghebohkan sekolahku, dasar pembina bajingan, anak SMP di pacarin, dan yang lucunya, ketika aku jatuh cinta dengan anak sebelah dan tidak lagi tertarik dengan teman sekelasku, justru teman sekelasku malah menyukaiku, tetapi tidak terjadi apa apa di antara kami, karena sudah terlambat, cintaku dibawa anak kelas sebelah… tetapi sekarang anak kelas sebelah itu meninggal dunia karena kecelakaan ketika aku masih kelas 3 SMK, cuma itu sih..

  2. teteh crita donk gimana cinta monyetnyaaa…hahaha

  3. perasaan dulu es deh…terus karena sering diolok2 sama temen….malah makin jauh…!! kalo esempe….ga ada karena masa2 nakal…di esema muncul lagi….surat2annya juga waktu ronald reagen musuhan samam muamar khadafi…..!!BAH….tapi bener2 bikin pusing deh kalo lagi marahan……itu centa monyek ga ya…??? haahahaha

  4. utara19 said: cinta teman sekelas dari kelas 1 sampai kelas 2 waktu masih SMP, orang pinternya, aku tidak bisa mengalahkannya di kelas, tetapi kelas 3 sebuah keisenganku membuat aku jatuh cinta dengan anak kelas sebelah, sayang anak sebelah itu justru pacaran dengan kakak pembina pramuka ku, ketahuannya surat cinta temanku itu jatuh dan hilang di ambil orang dan menghebohkan sekolahku, dasar pembina bajingan, anak SMP di pacarin, dan yang lucunya, ketika aku jatuh cinta dengan anak sebelah dan tidak lagi tertarik dengan teman sekelasku, justru teman sekelasku malah menyukaiku, tetapi tidak terjadi apa apa di antara kami, karena sudah terlambat, cintaku dibawa anak kelas sebelah… tetapi sekarang anak kelas sebelah itu meninggal dunia karena kecelakaan ketika aku masih kelas 3 SMK, cuma itu sih..

    Ceritanya mengharukan , yg berakhir tragis Ut..Soal kakak pembina yg naksir anak asuhannya.. juga terjadi tuh di SMP ku, malah ada guru SMP ku yang pacaran dengan temen sekelasku. dan geuleuh pisan liatnya kalo lagi berantem.. di sekolah di hormati, di rumah di omelin tuh pacarnya hihiitu temen sekelasmu nyesel gak tuh. pertama nolak eh giliran udah jadian sama temen sebelah baru deh naksir juga.. huu dasar cinta monyet ya Ut.

  5. bunda2f said: teteh crita donk gimana cinta monyetnyaaa…hahaha

    Doh.. malu2in May critanya hahahaha

  6. konefly said: perasaan dulu es deh…terus karena sering diolok2 sama temen….malah makin jauh…!! kalo esempe….ga ada karena masa2 nakal…di esema muncul lagi….surat2annya juga waktu ronald reagen musuhan samam muamar khadafi…..!!BAH….tapi bener2 bikin pusing deh kalo lagi marahan……itu centa monyek ga ya…??? haahahaha

    What.. anak SD udah cinta monyet hehehe. eh iya juga sih ya, di ledek2in , trus di tulis di tembok hahaha..Kalo udah SMA bukan cinta monyet lagi deeeh. udah rada serius

  7. ibuseno said: gara2 Facebook banyak yang bertemu cinta monyetnya

    belum ketemu xixixixix

  8. agneswollny said: belum ketemu xixixixix

    di search Mbak Agnes.. aku juga hasil search krn nama2 mereka unik. langsung nemu deh

  9. hihihi..pengalaman pertama pacaran kelas 6 sd..lgs 2 org pacarku :))yg satu sama2 kelas 6, satu sekolahan, tapi beda kelassatu lagi anak sma kelas 2, temen di klub filateli, dan sma-nya di depan sd-ku :Ddua2nya awet sampe aku kelas 1 smp :))

  10. mimihnyasyifa said: hihihi..pengalaman pertama pacaran kelas 6 sd..lgs 2 org pacarku :))yg satu sama2 kelas 6, satu sekolahan, tapi beda kelassatu lagi anak sma kelas 2, temen di klub filateli, dan sma-nya di depan sd-ku :Ddua2nya awet sampe aku kelas 1 smp :))

    hihi..bau kencur udah pacaran, same ngedouble lagi. gimana ngaturnya tuh.. gw mah pusing deh Yun..

  11. hi hi hiiii jd ingat masa2 itu.. Ketika berbunga2 menerima gulungan kerta yg ternyata isinya lukisan diriku hasil gambaran tangannya jaman SMP dulu.Trus ditempatku jg ada tuh kakak pembina yg nota bene guru di SMP jg pacaran ama kakak kelas…

  12. qqrizqi said: hi hi hiiii jd ingat masa2 itu.. Ketika berbunga2 menerima gulungan kerta yg ternyata isinya lukisan diriku hasil gambaran tangannya jaman SMP dulu.Trus ditempatku jg ada tuh kakak pembina yg nota bene guru di SMP jg pacaran ama kakak kelas…

    jiaaaaaaaaahhh.. trus lukisannya masih di simpen gak Q ? pasti langsung tuing2 tuh hahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s