Miss Indonesia 2009

“Mhn doa dan dukungan mahasiswa FIKOM Universitas Budi Luhur wakil dari Maluku Miss Indonesia 2009, a.n Virginia Engelina Kirim SMS ke 6288 : ketik MI MALUKU “

itu potongan dari inbox FB saya yang saya terima 1 hari sebelum malam final Miss Indonesia 2009 yang di adakan di JCC Plenary Hall (5/6/09) di siarkan rcti tadi malam.
Maaf ya. gara2 saya gak ikutan SMS jadi aja wakil dari Maluku gak masuk 5 besar . halah !!, wong itu pemilihan miss-missan jurinya bagus2 koq, ada Liliana Tanoesodibjo (Ketua Dewan Juri), Martha Tilaar, Darwis Triadi, Harry Darsono, Kamidia Radisti, dan Rudi Hadisuwarno dan khusus di rumah ada juri tambahan, Ibu Seno, Seno dan Della.
Lho ?? Bapa koq gak ikutan jadi Juri ? engga.. Si Bapa asik ngegodain Della yang sangat serius melihat acara ini meskipun sudah di minta tidur karena jam tidurnya sudah lewat.
Bapa menggoda Della dengan menghalangi tivi dan bergaya bolak balik memperkenalkan diri sebagai Miss Kreo Ciledug.. dan bikin Della sebel tapi ketawa ngakak

Sesuai Prediksi Ibu Seno dan Della akhirnya Miss Indonesia 2009 terpilih wakil dari DKI Karenina Sunny Halim.


Sedikit tentang Karenina Sunny Halim -> Home Schooling Christian Vocational Academy Memiliki seorang Ibu yang berasal dari Montana, Amerika dan aktif di NGO membuat gadis cantik yang akrab disapa Nina ini ikut memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ia pernah ikut turun menjadi pengajar bagi anak-anak korban tsunami Aceh. Nina yang memiliki prinsip mengutamakan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan pribadi ini memiliki 6 gelar diploma, antara lain di bidang Public Relations, Sales and Marketing, Primary Teeching, Economics, Performing Arts dan Music and Arts. Nina yang lahir di Jakarta, 13 Juni 1986 saat ini aktif mengajar di sebuah SMP di Jakarta.

Selamat buat pemenang Miss Indonesia 2009. Selamat juga buat pemenang kedua Melati Putri Kusuma Dewi dari Sulawesi Barat dan pemenang ketiga diraih oleh Viviane asal Bali. Dan selamat juga buat Kampus Budi Luhur, akhirnya pernah juga mahasiswinya jadi finalis Miss Indonesia..

Foto punya : http://showbiz.liputan6.com/

Advertisements

13 responses to “Miss Indonesia 2009

  1. bener2 smart kemarin tuuhhh…pantes jadi the winner

  2. sinyopooh said: bener2 smart kemarin tuuhhh…pantes jadi the winner

    Yap.. bener smart ya, dan pembawaannya juga tenaaang, selain cantik dan bibirnya lucu

  3. ada yg potonya nude gak 😀

  4. @Doel..hayyah langsung aja deh..gak punya koleksi hahaha..

  5. biasanya kan gitu Teh kalo udah menang mis misan di inet banyak bertebaran poto ‘nude’ nya ituh xixixixi

  6. jamesdoel said: biasanya kan gitu Teh kalo udah menang mis misan di inet banyak bertebaran poto ‘nude’ nya ituh xixixixi

    oh yaa.. yang lama2 ada ya, bagi2 dong hihihi

  7. ntar di ‘search’ di kaskus 😀

  8. aku lebih tertarik info bahwa dia lulusan homeschooling tuh…….lagi nyari2 info homeschooling sih 😀

  9. mimihnyasyifa said: aku lebih tertarik info bahwa dia lulusan homeschooling tuh…….lagi nyari2 info homeschooling sih 😀

    Ya ya… ayo yang punya info homeschooling silahkan di share

  10. tahh…kalo neng Karenina mah sayah moal jadi ham-ham (waswas) kalo jadi duta Indonesia ke luar negeri sayah setuju :)sugan weh bisa siga Artika Sari Dewi 🙂 biar event-nya beda juga…

  11. kawandee said: tahh…kalo neng Karenina mah sayah moal jadi ham-ham (waswas) kalo jadi duta Indonesia ke luar negeri sayah setuju :)sugan weh bisa siga Artika Sari Dewi 🙂 biar event-nya beda juga…

    Iyah.. moal siga Nadine nu kepeleset tea nyarios na..

  12. ibuseno said: Iyah.. moal siga Nadine nu kepeleset tea nyarios na..

    ehhh…ulah kitu ah…meureun ari ditarosna Bahasa Jerman mah was wes wos oge 😀

  13. kawandee said: ehhh…ulah kitu ah…meureun ari ditarosna Bahasa Jerman mah was wes wos oge 😀

    Oh… anjuena German hihihi, ppunten atuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s