Kasihanilah orang kecil

Orang kecil itu dimana-mana di gencet ya.

Seandainya kita benjadi orang besar

Perhatikanlah sekeliling kita

Jangan melupakan orang kecil

dan jangan selalu menggencet orang kecil

32 responses to “Kasihanilah orang kecil

  1. jadi inget iklan minuman ringan

  2. aku besar…tapi kadang digencet juga 😀

  3. rinirusli said: aku besar…tapi kadang digencet juga 😀

    kegencet apa ngegencet Rin?

  4. elysiarizqy said: jadi inget iklan minuman ringan

    Iklan yg mana Mas ?? * jarang nonton tipi*

  5. rinirusli said: aku besar…tapi kadang digencet juga 😀

    digencet enak ya Rin :-p

  6. ibuseno said: Iklan yg mana Mas ?? * jarang nonton tipi*

    iklan orang gendut lg makan baso, kegencet ma orang gede, terus temennya kasih minuman

  7. elysiarizqy said: iklan orang gendut lg makan baso, kegencet ma orang gede, terus temennya kasih minuman

    kapan2 deh coba liat.. lucu ky nya

  8. aku juga orang kecil, tapi juga besaaaar (badannya :D)

  9. potret diri teh?? 😛

  10. ane wong cilik buk…………………………pengen tambah gede nech….hihihihihii tapi gak bisa-bisa..hehehehee

  11. siantiek said: aku juga orang kecil, tapi juga besaaaar (badannya :D)

    ayo kita adu besar besaraaaan.. yang menang jadi pembesar hehehe

  12. agneswollny said: hihihihi….

    Mbak Agnesss.. ketawa mulu, nanti giginya kering lho hihihi

  13. waduh, ini suka kejadian di kantor, suka mundurin kursi, lupa sama orang belakang. untung saya mah masih keitung langsing :-“

  14. akuhanif said: potret diri teh?? 😛

    hihihi.. jangan sampe segitu ah Teh endutnya

  15. aduh kegencet niy 😀

  16. sal3ho said: ane wong cilik buk…………………………pengen tambah gede nech….hihihihihii tapi gak bisa-bisa..hehehehee

    baru brapa bulan Mas jadi mantennya .. coba deh liat tathun depan, dirimu pasti sudah membesar.10 tahun kemudian bisa 2x dr sekarang gedenya

  17. wah, udah kecil jadi bengek gara gara digencet 😀

  18. fadhilaharif said: wah, udah kecil jadi bengek gara gara digencet 😀

    hahaha.. kecil, bengek.., karunya pisan

  19. ummuauliya said: waduh, ini suka kejadian di kantor, suka mundurin kursi, lupa sama orang belakang. untung saya mah masih keitung langsing :-“

    trus yang ornag dibelakangnya gede gak Mi ? ntar malah ami yg di gencet 🙂

  20. pancaputri08 said: aduh kegencet niy 😀

    apa lagi neng mia yg kecil mungkil ini, mesti ati2 nih hihi

  21. wakakakkakk nemu aja neeeh..aku juga kecil, tp aku tak sudi digencet wakakakakakkkk

  22. ibuseno said: trus yang ornag dibelakangnya gede gak Mi ? ntar malah ami yg di gencet 🙂

    kan akyu k*k*r

  23. ayo..kasiani aku dong, aku kan kecil heheheheh

  24. qqrizqi said: wakakakkakk nemu aja neeeh..aku juga kecil, tp aku tak sudi digencet wakakakakakkkk

    q2 kecil yaa.. kecil mana sama ami hihihi

  25. ummuauliya said: kan akyu k*k*r

    oooh dirimu k*k*r yaaaa.. pantesan aja browniesnya gak jadi dikirim hihihi

  26. ikiengel said: ayo..kasiani aku dong, aku kan kecil heheheheh

    booooongg…. mana foto full press bodynya ??? hahahahha

  27. ada lagunya buu…mau?mau?mau?

  28. tolusanuluresinida said: ada lagunya buu…mau?mau?mau?

    mauuu.. tempelin langsung ya..

  29. nuhun ah…. ini teh lagunya Abah Iwan Abdurachman tea ?

  30. heu..sami-sami bu..iya..*kamari teu muncul gambarna, ternyataaa..wakakakaa…boro uing serius*

Leave a Reply

