My Facebook – Gigi

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik

Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia

Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karna aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba hmmm

 

 

Note : doeeeeelll.. tambahin lagunya dong di sini…

 

25 responses to “My Facebook – Gigi

  1. Cieee…udah abis berapa batang rokok nih bikin puisinya Teh? hi..hi..hi..

  2. huehehheheheh… 🙂

  3. upik2806 said: CLBK bu?

    Itu lagunya GIGI hihihi.. bisa aja dia ngarang lagu itu ya

  4. melisaoktavia said: Cieee…udah abis berapa batang rokok nih bikin puisinya Teh? hi..hi..hi..

    hayyyaaah.. bukan karangan gw, mana bisa gw ngarang puisilagunya GIGI.. ihhh.. gw juga belom denger sih Mel maka nya gw minta si Doel yg suka ngirimin lagu pasangin lagu di sini

  5. agneswollny said: huehehheheheh… 🙂

    Terkenang juga ya Mbak Agnes hihihi..

  6. ati2 loh bune, jangan ampe terjadi beneran xixixixi

  7. Oooh,..lagu baru tho…maklum dah gak punya radio lagi sejak jamannya New Kids on The Block he..he..he..

  8. semua gara2 FB 🙂

  9. elysiarizqy said: ati2 loh bune, jangan ampe terjadi beneran xixixixi

    Semoga engga ah Mas Marno, saya kan gak punya mantan hehehe

  10. melisaoktavia said: Oooh,..lagu baru tho…maklum dah gak punya radio lagi sejak jamannya New Kids on The Block he..he..he..

    hahahhaa.. NKOTB .. Jordan.. step[ by step ow beybeh masa sih Meeel, kan ada MP3 skrng mah

  11. siantiek said: semua gara2 FB 🙂

    embeeerrr…

  12. ealah…fb sampe di bikin lagu…wkikikidah aktifin lagi mp yuuuk..makin hari makin ambles neeh.

  13. reramadhan said: ealah…fb sampe di bikin lagu…wkikikidah aktifin lagi mp yuuuk..makin hari makin ambles neeh.

    Iya Mbak Re.. ayo dong aktipin lagi MP nya, aku udah bosen FB niiih

  14. ibuseno said: Terkenang juga ya Mbak Agnes hihihi..

    saya malah ketemu temen lama di multiply. Di FB baru 4 orang 😉

  15. @Mbak Agnes,kebalik,saya belum ketemu temen lamaaa bgt di Mp hehe

  16. @kang Ika, Fb teh facebook tea.

  17. heheheuueee… kirain pacanya Mba…huheuheuee..ternyata lagu….hmmm..ngetop jg facebook ya…heueueuehuheue…saya ada juga loh…

  18. enggies said: heheheuueee… kirain pacanya Mba…huheuheuee..ternyata lagu….hmmm..ngetop jg facebook ya…heueueuehuheue…saya ada juga loh…

    gak punya pacar di FB saya mah hihihioh yaaa.. id nya apa ? asl please hihihi..di add ya icho putri ahmad

  19. Kisah nyata ya teh … ?:-kekasih yg dulu hilang .. :))

  20. eccy123 said: Kisah nyata ya teh … ?:-kekasih yg dulu hilang .. :))

    Inspiring by Armand dan kawan2 juga kali yatapi kenyataannya banyak yg begitu hihihi

  21. tetehhhh ati2 ya awas CLBK beneran…aku laporin della ma seno

  22. dinoflove said: tetehhhh ati2 ya awas CLBK beneran…aku laporin della ma seno

    Mbak Diah jangan kawatiiirrr… itu mah cuma lagu Gigidaku gak akan CLBK di FB.. di tempat laen ajah hehehe

Leave a Reply

