Sms yang tidak pernah mampir di Inbox HP ku

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

(3) Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

(13) Wah, ini angka sial. Udah dulu ya… Soal sms-sms itu, ga usah nanya dari mana sumbernya, selama Anda bisa membuatnya datang dari hati

 

 

 

(dari milis )

Advertisements

31 responses to “Sms yang tidak pernah mampir di Inbox HP ku

  1. halahhh………..:-D

  2. aku paling suka yang nomer 11 ah bu..kapan dong smsin aku yang nomer 11 itu? hehehe..

  3. aiihh….romantis buuuuuuuuu, yg no 10 sedang terjadi…

  4. hmmm kaen rombeng buat ngepel lantey (:| yg penting bukti nyata Ceu :))

  5. rinn1 said: halahhh………..:-D

    udah pernah dapet sms yg gitu belom neng dari si aa ?

  6. hayah…gombal gambel heheehe

  7. rinirusli said: ancuuuurrrr

    hehehe..

  8. youlizcafe said: aku paling suka yang nomer 11 ah bu..kapan dong smsin aku yang nomer 11 itu? hehehe..

    Weeeittt… hehehe.. kasih aja kata2 itu ke someone kalo pas siaran yul.. mana no hape nya hihihi..

  9. mimihnyasyifa said: aiihh….romantis buuuuuuuuu, yg no 10 sedang terjadi…

    aiiih… terjadi antara siapa dan siapa tuuuuh

  10. ummuauliya said: hmmm kaen rombeng buat ngepel lantey (:| yg penting bukti nyata Ceu :))

    sms gak penting ya miiii… yg penting transferan nya hahahah

  11. qilqil said: haiyahhh

    nape Heeen.. gak pernah dikirimin juga yaaa hihihihi

  12. lusianahartono said: hayah…gombal gambel heheehe

    gombal dapur ya Lus hehehehe

  13. Muntah-muntah keracunan 😛

  14. fadhilaharif said: pret ah… 😛

    ternyata enakan hitut dr pada terima sms gini ya teh :-p

  15. mumsmile said: Muntah-muntah keracunan 😛

    Trus muntahnya kasiin ke yg kirim sms hoeeeek !!

  16. ibuseno said: udah pernah dapet sms yg gitu belom neng dari si aa ?

    blm teh…dia mah bkn tipe yg suka ngegombal hihihihipdhl sekali2 cw perlu digombalin jg ya teh bwt intermezzo wakakakaka

  17. rinn1 said: blm teh…dia mah bkn tipe yg suka ngegombal hihihihipdhl sekali2 cw perlu digombalin jg ya teh bwt intermezzo wakakakaka

    dengaaar wahai dengar kang panzi…. hayuu pilih nomor berapa tuh yg mesti di send hihi

  18. ibuseno said: dengaaar wahai dengar kang panzi…. hayuu pilih nomor berapa tuh yg mesti di send hihi

    hahahaha…mending tong ngirim sms nu kituw teh, engke abi malah curiga…..hihi

  19. huaaaa…… gombal gak yak?

  20. rinn1 said: hahahaha…mending tong ngirim sms nu kituw teh, engke abi malah curiga…..hihi

    hihihi… cuiriga kasambet di mana

  21. swahyuni said: huaaaa…… gombal gak yak?

    gombal cuiiiihhh.. pokoke hehehehe

  22. 14. seandainya mencintaimu sepahit jamu, daku akan tetap meminumnya karena membuat hatiku semakin kuat dan kokoh mencintaimu.Tapi seandainya dikau itu jamu setan, maka akan daku laporkan ke polisi…hua..ha.ha..

  23. eddyjp said: 14. seandainya mencintaimu sepahit jamu, daku akan tetap meminumnya karena membuat hatiku semakin kuat dan kokoh mencintaimu.Tapi seandainya dikau itu jamu setan, maka akan daku laporkan ke polisi…hua..ha.ha..

    emanga da ya jamu setan hihi.. baru denger deeeh

  24. eddyjp said: He..he..he..http://eddyjp.multiply.com/journal/item/143/The_Man_behind_The_Jarum_Suntik_and_The_Jamu_Setan_Story_1

    Ohhh.. yang ntu hihihihi.. gak ah..gam mau dikash jamu setan

  25. huahahahahahahahahakocak2..kek temen sma ku..cowo : maaf bisa pinjem pulpen ga?cewe : iya, buat apa?cowo : buat menulis namamu di hatiku.glek.gombal betul.tapi betulan ya bu, kebanyakan cewe biasanya emang luluh dengan kata2 indah. lemah di telinga.kalo cowo, lemah di mata.katanya si.gyahaha, kenapa jadi mendadak dewasa gini si aku?!

  26. nichanghan2 said: kebanyakan cewe biasanya emang luluh dengan kata2 indah. lemah di telinga.

    Kalo saya kadang lemah dikeduanya hehehe.. salam buat temen SMA nya yaa .. mau pinjem pulpen saya gak ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s