Pengen Jadi Pesulap

Akhir2 ini gak tahu karena banyaknya pelajaran atau karena banyaknya tontonan yang di tonton Seno salah satunya acara di disney channel yang sekeluarga bisa sulap.

Tiba tadi pagi sebelum berangkat sekolah Seno bilang, Seno mau jadi pesulap.

"Lho kenapa Sen "  tanya saya

Ini nih, supaya Seno gak perlu minum susu pagi2, sarapan, trus gak cape mandi, trus gak cape pake baju, tiba2 Seno sudah ada di sekolah , kan enak bu..

 

Wah.. kalo ada pesulap yang bisa begitu ibu juga mau, Ibu males bener perjalanan dari rumah ke kantor, ibu juga maunya langsung sampe kantor. Trus sore dari kantor ibu tinggal merem sudah sampe rumah..

 

Ada2 aja.. emang ada gitu pesulap yang bisa gitu ? Dedy Corbuzer juga pasti kena macet kan ?

 

 

 

*tiba2 siang ini saya juga pengen jadi pesulap, supaya kerjaan ini cepet beres*

Advertisements

14 responses to “Pengen Jadi Pesulap

  1. enak tuh kalo segala disulap……:-D

  2. hahaha…sma….aku juga pengin jadi pesulap….merem trus tiba-tiba pas bangun dah ditengah emas, berlian dan mutiaraaa

  3. Hihihihihi…dari dulu aku belajar sulap nggak pernah berhasil :-))

  4. pengaruh tivi kadang bikin kita emak jadi puyeng ya..klu kena yang neko2 gitu….ada2 aja si Seno

  5. Jangaaann… nanti banyak kodok berkeliaran…. ** simsalabim jadilah kodok **

  6. Mau tuh ada alat transporter ya…(kalau gak salah)..merem..clinggg..langsung sampe…hahaha…Atau kendi ajaib yang diusap-usap keluar jinnya…XD

  7. rinn1 said: enak tuh kalo segala disulap……:-D

    Embeeerrrr. pengen ke mana2 tinggal nyulap

  8. swahyuni said: hahaha…sma….aku juga pengin jadi pesulap….merem trus tiba-tiba pas bangun dah ditengah emas, berlian dan mutiaraaa

    Mamah Dikaaaaa.. banguuuun !!tuh berliannya ada yang nyuri.. udah kaya gober bebek deh 🙂

  9. dewijoris said: Hihihihihi…dari dulu aku belajar sulap nggak pernah berhasil :-))

    ya amppun DJ dah pernah belajar sulap juga.. untungnya gak berhasil yaa… kalo berhasil nyulap bikin cupcake dalam sekejap asik juga sih

  10. reramadhan said: pengaruh tivi kadang bikin kita emak jadi puyeng ya..klu kena yang neko2 gitu….ada2 aja si Seno

    Iya Mbak Re, sdh di larang sinetron, eh ternyata TV luar juga masih ngandelin cerita sihir2 eh sulap2.. emaknya mesti sering2 nerangin hal2 yg realistis deh

  11. andracharoen said: Jangaaann… nanti banyak kodok berkeliaran…. ** simsalabim jadilah kodok **

    hahahaha.. ini mah Della Tante Andra.. dia punya tongkat sihir princes tuh.. suka ngisengin ibunya ‘tuingg… ibu disihir jadi kodok ‘

  12. mumsmile said: Mau tuh ada alat transporter ya…(kalau gak salah)..merem..clinggg..langsung sampe…hahaha…Atau kendi ajaib yang diusap-usap keluar jinnya…XD

    Minta sama Aladin Mel hehehehe

  13. he he he Seno ada2 aja. Kalo Medy juga udah mulai suka belajar sulap. Seringnya sih sebatas coin dan kartu. BIasanya sering pamer kalo baru belajar ilmu baru. Iya pengaruh TV kayaknya

  14. mamamedy said: he he he Seno ada2 aja. Kalo Medy juga udah mulai suka belajar sulap. Seringnya sih sebatas coin dan kartu. BIasanya sering pamer kalo baru belajar ilmu baru. Iya pengaruh TV kayaknya

    Iya.. dia Seno juga seneng tuh nemu alat sulap sejenis tangram milik bapaknya waktu SMA.. heboh kalo udah bisa, kalo kartu sih belom nyoba hehehe, makslum gak punya kartu di rumah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s