Lulus test naik sepeda , lulus masuk SD juga gak yaa…

Anak2 saya ternyata termasuk yang telat bisa naek sepeda roda 2
Seno bisa naek sepeda roda dua ketika sudah kelas 1 SD
Della baru bisa naek sepeda roda 2 minggu2 ini. Dan hari ini dengan bangga nya Della bilang sudah bisa ngebut…
Sayangnya Della belum bisa mengendalikan kecepatan ketika berbelok
Jadi ketika belok masih harus menurunkan kaki ke tanah.
Tapi ibu tetap hargai usaha Della…
Selamat ya De.. sudah bisa naik sepeda roda dua..

Eits.. tapi bisa naek sepeda roda 2 belum berarti Della lulus bisa masuk SD Lho
hihi.. ngambek deh Della di bilang gitu sama Ibunya..
Habis gemes sih… Della mualessss bener kalo di ajarin baca tulis, maunya gambar terus
sampe ibunya stess dan kemarin gak berani antar Della test masuk SD.

Advertisements

26 responses to “Lulus test naik sepeda , lulus masuk SD juga gak yaa…

  1. hahahahha, Alif juga br bisa naik spd roda 2 baru2 ini.kalo Aksa lagi latihan gak mau kalah ama kakaknyasemoga lolos tes masuk SD ya Della

  2. mudah2an lolos tesnya ya del …. kalau lolos minta hadiah sama ibu hehhhe …

  3. rumahnyaalsa said: hahahahha, Alif juga br bisa naik spd roda 2 baru2 ini.kalo Aksa lagi latihan gak mau kalah ama kakaknyasemoga lolos tes masuk SD ya Della

    Oh ya… sama dong mas Alif ma Della.. Thanks ya Doa buat Della nya tante Lita cantiiikk

  4. hylmilateef said: mudah2an lolos tesnya ya del …. kalau lolos minta hadiah sama ibu hehhhe …

    Siap… Tante.. trima kasih. nanti Della dihadiahin baju seragam SD aja sama Ibu

  5. Wah, hepi atuh, udah bisa naek roda 2.Dzaki mah belum bisa euy. Ya gitu deh, gara gara koordinasi badannya kurang.Dan tes masuk SDnya juga teuiiing… Bener2 ga kebayang kumaha…

  6. Duh senengna…ikut seneng buat Della, anak saya si Ihan yg no 2 belom bisa juga nih…hehe…seumur kayaknya sama Della šŸ™‚

  7. Moga2 besok Della lolos tes masuk SD… btw klo misalnya gak lolos gt.. masih sempat utk cari SD lainnya? Atau sudah ada SD cadangan (ban kaleee….)..?

  8. mmm…sekarang mah di TK pun dah diajarin baca tulis dan gak jarang anak udah stress/ males belajarnya…barangkali perlu improvisasi cara pengajarannya šŸ™‚

  9. Hehehe….aku juga dulu telat bisa naek sepeda roda 2 nya Teh..:)Jangan stress Ma. Itu artinya Della berbakat di bidang seni. Gak papa kalau Dellanya ngga suka belajar gt. Yang penting naik kelas aja Ma..:))Sama kek adik saya, belajarnya gak pinter (yg itung2an, hafal2an gitu deh..)Tapi, jangan dibilang kalau udah menggambar. Catatannya abis2an (jorok) digambarin semua sama dia. Sampai diomelin gurunya :pTerbukti, ambil kuliahnya di bidang grafis. Nilainya malah bagus2.

  10. fadhilaharif said: Wah, hepi atuh, udah bisa naek roda 2.Dzaki mah belum bisa euy. Ya gitu deh, gara gara koordinasi badannya kurang.Dan tes masuk SDnya juga teuiiing… Bener2 ga kebayang kumaha…

    iya ni gaya pisan lah abong tea da bisa naek sepeda roda 2Bisaaa… pasti Dzaki juga bisa Teh.. tenang we

  11. iipx said: Duh senengna…ikut seneng buat Della, anak saya si Ihan yg no 2 belom bisa juga nih…hehe…seumur kayaknya sama Della šŸ™‚

    Hehehe.. toss ah. ternyata banyak juga temen Della yang belom bisa naek sepeda..kirain teh anak2 saya aja yg rada takut jatuh Go.. Ihan.. pasti bisa !

  12. andracharoen said: Moga2 besok Della lolos tes masuk SD… btw klo misalnya gak lolos gt.. masih sempat utk cari SD lainnya? Atau sudah ada SD cadangan (ban kaleee….)..?

    Amin.. trima kasih tante Andra.. Belom ada cadangan.. minggu depan pengumuman, kalo dr pengumuman gak lulus baru deh cari cadangan hehedpt bocoran.. anak TK Strada pasti ketrima di SD Strada..cuma ya gitu mesti di geber.blajar calistungnya buat yg belom bisa..sampai bulan juli

  13. kawandee said: mmm…sekarang mah di TK pun dah diajarin baca tulis dan gak jarang anak udah stress/ males belajarnya…barangkali perlu improvisasi cara pengajarannya šŸ™‚

    Baca di kmpas kemaren kang Seto dan Pak Arief Rachman Hakim menyesalkan TK yang sudah memberi pelajaran Calistung. tapi ya gak bisa di salahin.. krn nanti masuk SD Swasta terutama harus sudah bisa calistung.. guru SD skrng gak sempet lagi ngajarin calistung.. itu jadi tugas guru TK Kang .. kasian yaefeknya nanti ceunah pas mau ke SMP.

  14. mumsmile said: Hehehe….aku juga dulu telat bisa naek sepeda roda 2 nya Teh..:)Jangan stress Ma. Itu artinya Della berbakat di bidang seni. Gak papa kalau Dellanya ngga suka belajar gt. Yang penting naik kelas aja Ma..:))Sama kek adik saya, belajarnya gak pinter (yg itung2an, hafal2an gitu deh..)Tapi, jangan dibilang kalau udah menggambar. Catatannya abis2an (jorok) digambarin semua sama dia. Sampai diomelin gurunya :pTerbukti, ambil kuliahnya di bidang grafis. Nilainya malah bagus2.

    SMP Baru bisa nek sepeda ya Mel hehe.. Dooh.. tu die.. masa sih anak2 gw smeua pd males belajar dan doyan gambar doang.. Adek mu itu persis Seno deh.. di semua buku paket.. buku tulis pinggir2nya pasti aja ada gambarnya sampe Bu Guru nya kasih catatan di agenda.. buku tulis dan buku paket di larang di coret2 dengan gambar2

  15. plok plok plok artinya udah bia keluyuran yang jauh dong…he..he..he..

  16. kriwil belon bisa tuh teh hihihi

  17. eddyjp said: plok plok plok artinya udah bia keluyuran yang jauh dong…he..he..he..

    hehehe.. belom boleh sama ibu nya.. cuma boleh di depan rumah situ aja..

  18. hihi.. bentar lagi hen..

  19. anaknya aja pede ceu, masa ibunya ngga ;)) naek sepeda roda 2 bisa, maca nulis wungkul mah gampil mripil šŸ˜›

  20. ummuauliya said: anaknya aja pede ceu, masa ibunya ngga ;)) naek sepeda roda 2 bisa, maca nulis wungkul mah gampil mripil šŸ˜›

    Iya udah jadi ibu knp ngadegdeg gitu yajadi inget dulu waktu mau test masuk SMA.. aku santeeei pisan.. sementara nyokap stress heheskrng kena deh ..

  21. pssttt…. rahasia ya, medy sampe sekarang juga belon bisa naik sepeda, cuma 2 kayuhan aja trus brenti ato kakinya turun deh.. he he he

  22. mamamedy said: pssttt…. rahasia ya, medy sampe sekarang juga belon bisa naik sepeda, cuma 2 kayuhan aja trus brenti ato kakinya turun deh.. he he he

    haaaa ??? hihi.. lebih parah dong.. eh emaknya juga gak bisa naek sepeda ya..

  23. sembarangan…. gw sembalap lagi..

  24. mamamedy said: sembarangan…. gw sembalap lagi..

    huahahaha..

  25. btw, klo masuk SD kudu bisa baca tulis ya, Bu?

  26. revinaoctavianitadr said: btw, klo masuk SD kudu bisa baca tulis ya, Bu?

    Kalo SD swasta di sini kebanyakan aturannya sprt itu Vin.. kalo SD Negri sih gak mesti sdh harus bisa baca.. perasaan jaman saya SD dulu.. kelas 1 baru bisa baca šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s