Korban Malpraktek calon dokter

Saya punya dokter pribadi di rumah, beliau paling care kalau ada anggota keluarga saya yang sakit, temrmasuk si teteh juga beliau rawat dengan senang hati dan tanpa bayaran.
Kalau saya mengeluh sakit kepala, maka sang dokter akan segera memberi saya 1 buah pandol merah dan segelas air.
Kalau saya mengeluh maag saya kambuh, sang dokter akan memberikan obat warna hijau kepada saya
Kalau saya Flu.. sang dokter akan memberi saya obat sampul biru putih yang dalamnya berwarna merah
Dokter itu juga tidak keberatan memberi ekstra pijatan di kepala maupun di kaki kalua kita minta . Gaya pijatannya mulai dari pijatan lembut, gaya siatsu dengan di injak-injak sampai
sampai cabut uban.

Biasanya semua obat atau ektra perhatian dari dokter pribadi saya itu langsung bisa membuat saya sembuh. Tapi hari jumat kemarin dokter melakukan kesalahan yang fatal.
Ketika saya mengeluh pusing, dokter yang sedikit pelupa lupa memberikan obat
yang biasa saya minum ketika pusing. Dokter mencoba memberikan suggest pada saya
pengobatan dengan alat lain alasannya supaya saya tidak terbiasa dan tergantung pada obat iAlat yang digunakan adalah seperti stempel atau alat kop di pengobatan tradisional atau bekam,entah si dokter belli alat itu dimana. Yang pasti saya terpengaruh dan mau mencoba alat itu dan Dokter itu sendiri yang melakukan pengobatan dengan alat itu, dengan cara di tempel di jidat saya.
Hasilnya luar biasa.. saya bisa sembuh tanpa obat.
Tapi sayangnya.. stempel bergambar hati di jidat saya tidak bisa hilang sampai keesokan harinya. Padahal besok saya harus tampil di depan khalayak ramai. Untung poni dirambut sedikit membantu menutupi kecacatan saya
Tadinya saya berniat menuntut dokter itu karena telah melakukan malpraktek.
Tapi karena saya baik hati dan tidak sombong, saya urungkan niat itu.
Saya akan menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan saja dengan denda.
Dendanya Dokter dengan menambah jam pelajaran membaca yang lebih lama untuk Dokter Fidella.

Ps. Deee.. Ibu stress nih, Della udah mau msuk SD tapi baca aja belom lancar !!!

Advertisements

50 responses to “Korban Malpraktek calon dokter

  1. heuhuehuehue…. eceng tibalik… mestinya eceng na kaya’ yang di background empi… ada gambar orangan… atau kalo diteliti lebih dekat… di eceng tibalik itu ada nini anteh nya ya teh? hehehehe… punten ah… heureuy 🙂

  2. lho..masuk sd bukannya buat belajar membaca ya?

  3. Whakakakakak………..tato model baru!

  4. Hihi..’tato’ nya lucu..

  5. itu tandanya teh icho penuh cinta kasih.. lah di jidat aja ada tanda cintanya … heheheheh

  6. Ooooo kirain beneran…..

  7. emang dokternya siapa teh ? Bapaknya Seno ?hihihi buat Della gak usah dipaksa Teh…kalo dipaksa malah jadi maleskalo masuk SD strada masa gak ada dispensasi krn TK juga disitu

  8. Tenang aja, yang baru bisa baca kelas 2 SD juga akhirnya jadi profesor, kok. *pertama baca judulnya, kirain beneran 😀

  9. keren euy … tanda cinta dari calon dokter untuk pasien tersayangnya …

  10. keren euy … tanda cinta dari calon dokter untuk pasien tersayangnya …

  11. kirain jidatnya disosor bapa seno.. : D

  12. cupang ikan lohan Cho..ha…ha..ha..

  13. Obat cap Tarang… heuheuheu…

  14. tiloesabelas said: jadi jiga avatar

    Air….. Apiii….eh itu avatar bukan hahaa…

  15. vinnara said: heuhuehuehue…. eceng tibalik… mestinya eceng na kaya’ yang di background empi… ada gambar orangan… atau kalo diteliti lebih dekat… di eceng tibalik itu ada nini anteh nya ya teh? hehehehe… punten ah… heureuy 🙂

    Oh iya ya… betul mestinya ikut themes nya MP ya Teh…

  16. kuesyafina said: kerennnnnnnn

    halah.. ngeledek ini mah..

  17. icetart said: lho..masuk sd bukannya buat belajar membaca ya?

    Gw pikir juga gitu Shir.. ternyata skrng mah beda euy.. dulu gw malah baru bisa baca kelas 1 SD… krn gw gak pernah T K hehehe

  18. denysuwarja said: Whakakakakak………..tato model baru!

    Mau di tato jiga kieu kang ?

  19. rinn1 said: Hihi..’tato’ nya lucu..

    aaaaaahhh.. iue mah jelas2 ngaledek..

  20. danishqu28 said: itu tandanya teh icho penuh cinta kasih.. lah di jidat aja ada tanda cintanya … heheheheh

    hihi.. tanda cinta bagi orang yang penuh cinta… atau jangan2 hadian palentin

  21. sukmasinta said: Ooooo kirain beneran…..

    Duh.. kalo beneran mah jangan ah…

  22. rumahnyaalsa said: emang dokternya siapa teh ? Bapaknya Seno ?hihihi buat Della gak usah dipaksa Teh…kalo dipaksa malah jadi maleskalo masuk SD strada masa gak ada dispensasi krn TK juga disitu

    Ih gak nyimak deh.. pasti pikirannya lagi melayang ke yg di sebrang 😛 Iya sih kata ortu murid TK di Strada… untuk anak TK strada mah udah pasti masuk deh… Iya masuk sih masuk.. kalo di getok uang masuknya g ede krn gak bisa baca gimana ?? hehehe.. moga2 engga sih

  23. revinaoctavianitadr said: Tenang aja, yang baru bisa baca kelas 2 SD juga akhirnya jadi profesor, kok. *pertama baca judulnya, kirain beneran 😀

    Oh ya… ada ya.. profesor siapa Vin.. hihi.. para dokter langsung deg serr ya pengen tahu teman sejawat mana yg malpraktek… maaf yaaa

  24. hylmilateef said: keren euy … tanda cinta dari calon dokter untuk pasien tersayangnya …

    dokteeerrrr… cinta ku awwww…

  25. rinirusli said: kirain jidatnya disosor bapa seno.. : D

    ah elu maaaaah… masa iya sih yang di sosor jidatnya.. mang gak ada tempat nosor laen yg lebih enak apa yaaa

  26. eddyjp said: cupang ikan lohan Cho..ha…ha..ha..

    huahahahahha…. untung bukan cupang ikan piranha Mbah…

  27. rekabohay said: Obat cap Tarang… heuheuheu…

    hihi.. iya kang, produksi sido nyeri ..

  28. ibuseno said: Duh.. kalo beneran mah jangan ah…

    Hehehe kalo beneran…, bisa dikirain orangh india ya…. ada stempel merahnya dijidat……

  29. ow ow ….. untungnya skolah anakku ga mewajibkan masuk SD bisa baca mba … tp emang skrg cenderung gitu ya , kasian anak2 …

  30. ** Berusaha keras nahan ketawa….. **

  31. huahahaha……….boleh juga dokternya, ntar ditiru ah..

  32. Judge Bao..Peace ^_^

  33. *asli ngakak*dokternya cinta mati sama pasien, sampe ngasih stempel hati…!

  34. evanda2 said: ow ow ….. untungnya skolah anakku ga mewajibkan masuk SD bisa baca mba … tp emang skrg cenderung gitu ya , kasian anak2 …

    Di formulir pendaftaran mudir baru sih gak ada ketentuan seperti itucuma pengalaman waktu Seno masuk SD yang sama aja Seno di test calistung.baca dan tulis untuk 2 suku katahitung 1 – 20 kasian Della.. kalo gw blng De.. ayo blajar baca.. nanti gak bisa masuk SD lho.. Della nya bukan semangat blajar malah dieeeem aja.. ngelamun hiks*

  35. Awas IbuDella jangan ikutan sentres… pelan pelan tapi pasti nanti Della bisa baca. Kalo ibunya sentres Della nya ikutan sentres juga lho…Jadi inget anakku Dzaki…Bapaknya udah lama kesel berat gara-gara dia belum bisa baca. Tapi berkat usaha yang *agak* sabar (kadang gak sabar juga sih), sekarang udah bisa sedikit-sedikit, walaupun belum semua lancar. Terapis nya di RS aja seneng liat Dzaki udah bisa baca .

  36. andracharoen said: ** Berusaha keras nahan ketawa….. **

    awas kentut… !!

  37. feodal said: huahahaha……….boleh juga dokternya, ntar ditiru ah..

    Jangan Mas… nanti pasien nya pada kabur semua hahaha

  38. mumsmile said: Judge Bao..Peace ^_^

    Hahaha.. yg di film apa deh lupa..

  39. fadhilaharif said: *asli ngakak*dokternya cinta mati sama pasien, sampe ngasih stempel hati…!

    iya teh Ipad…. ini pasien tersayang dan sangat special..

  40. fadhilaharif said: Awas IbuDella jangan ikutan sentres… pelan pelan tapi pasti nanti Della bisa baca. Kalo ibunya sentres Della nya ikutan sentres juga lho…Jadi inget anakku Dzaki…Bapaknya udah lama kesel berat gara-gara dia belum bisa baca. Tapi berkat usaha yang *agak* sabar (kadang gak sabar juga sih), sekarang udah bisa sedikit-sedikit, walaupun belum semua lancar. Terapis nya di RS aja seneng liat Dzaki udah bisa baca .

    Kalo dua suku kata udah bisa.. yg susah itu 3 suku kata atau yang akhirannya huruf mati sprt : BE-LUM .. stres ih ini anak lelet banget di banding Seno.Seno TK B semester 1 itu udah bisa belajar dikte.. Hiks.. yg ngajarin baca ya cuma aku aja.. si Bapa gak sabaran..

  41. Bu dokter, harus lancar baca dong.. klo ga bisa, nanti salah baca resep lho!

  42. hihihi bner2 bu dokter yg berbakat.. tanpa bisa baca pun bisa menyembuhkan pasiennya.. 😀

  43. bininiet said: Bu dokter, harus lancar baca dong.. klo ga bisa, nanti salah baca resep lho!

    cuma perlu lancara baca aja kan ya Bi Nita… dokter mah gak perlu lancar nulis hihi./. garoreng tulisan dokter mah

  44. mamanaura said: hihihi bner2 bu dokter yg berbakat.. tanpa bisa baca pun bisa menyembuhkan pasiennya.. 😀

    dokter merangkap dukun niq hehehe

  45. hahahah.. tapi jadinya seksi kok ada tatonya di jidat 😀

  46. naaaa atuh Ceu Ichoo…dibekam dina tarang 😛

  47. akuhanif said: hahahah.. tapi jadinya seksi kok ada tatonya di jidat 😀

    halah.. tarang jenong mana aya seksoy na Teh..

  48. kawandee said: naaaa atuh Ceu Ichoo…dibekam dina tarang 😛

    puguh eta di piwarang ku dokterna 🙂 Aya tantara tarangna kana bata..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s