Cerita Horor : Wanita pembonceng motor

Sudah lama gak ketemu si Kur temen gue , masih inget si Kur ? di sini nih cerita tentang si kur. (http://ibuseno.multiply.com/journal/item/189/Cerita_Horor_Kuburan_Joglo)

Kemarin gue telpon si kur gara2 pesanan kasur. Biasanya setiap kali telpon si Kur, terbit iseng gue untuk goda dia, kali ini gue tanya siapa nama cewe baru lu ? krn setiap kali setelah nelpon gue selalu bilang salam ya buat nita.. eh dia bilang udah putus, kali lain salam buat Indah ya.. eh sudah putus juga.

Nah kemaren tumben si Kur rada malu waktu gue tanya siapa cewe lo sekarang, dia bilang namanya Vero rumahnya gak jauh juga dari kuburan Joglo.. ( duh ni anak koq carinya orang situ-situ terus ya ).

Sebetulnya si Kur bilang dia itu sudah agak trauma lewat kuburan joglo sejak cerita tempat cuci motor itu. cuma berhubung jalan terdekat ke rumahnya hanya lewat situ, ya terpaksalah dilewatinya setiap hari.

Suatu hari, Si Kur pulang malam sekitar jam 11 malam, jalanan sepi.. jadi si Kur bisa ngebut dengan dengan Honda Supranya, biasanya di ujung jalan menuju TPU Joglo masih suka ada tukang ojek mangkal, tapi kali ini sepiii.. si Kur ragu2 ketika akan berbelok ke situ.. tapi tetap dengan bersiul siul menghilangkan takut dia lewat juga arah TPU. Tiba2 di depan SMP sebelah TPU Joglo dia lihat ada cewek langsing nyetop motornya, naluri jomblo si Kur mengalahkan rasa takutnya dan langsung brenti. Dia lihat kaki tu cewek normal menginjak tanah.. oh ni cewe beneran. pikir si Kur dan langsung deh sok manis nanya tu cewe

‘Ada apa , siapa ya kamu ?’

‘Bang.. saya Vero, saya nebeng ya sampe Jl. Palem. saya capek nih dari tadi nunggu ojek gak ada terus’

‘ Koq malem bener sih pulangnya’ tanya si Kur sambil tetap perhatiin kakinya

‘Iya nih.. boleh gak ‘

‘Hmm.. boleh deh, naek aja’

Jalan sepanjang TPU Joglo itu kan lumayan jauh, kurang lebih 500 meter-an. Meskipun si Kur seneng dapat boncengan cewek tapi hatinya tetap ketar-ketir, apalagi ni cewek wangiii banget.. tapi di pikir pikir koq ringan ya… duh jangan-jangan.. si Kur gak berani nengok ke belakang atau lihat kaca spion..

Berhubung gak tenang dan jalanan sedikit berlubang.. tiba-tiba si Kur kehilangan keseimbangan dan braak.. terjatuhlah si Kur dari motornya.. kaget dia lihat kebelakang motornya.. lho.. koq cewek tadi gak ada, dan ada benda jatuh berwarna putih sebesar karung di belakang motornya..wah apa itu..duuuh..ini cewek berubah jadi pocong pikir si Kur….

si Kur langsung berdiri, dan cepat2 menstater kembali motornya… tiba tiba terdengar suara teriakan lirih cewek memanggil manggil baaang.. baaang..

si Kur makin takut.. dia tengok ke belakang.. dia lihat ada perempuan sambil melambaikan tangannya..

Antara takut dan kasihan.. si kur penasaran dan menunggu perempuan itu lebih dekat lagi…

setelah dekat… oh ternyata itu cewek tadi.. lho ?? koq bisa.. jadi siapa yang tadi dia bonceng ?

setelah semakin dekat, si cewe langsung ngomong..

“Bang… tega bener sih saya belum naik ke motor abang, abang udah jalan duluan, saya baru naikin bungkusan saya doang bang…trus mana bungkusan saya ?? ”

Singkat cerita… akhirnya si Kur nganter tu cewek sampe rumahnya.. dan pacaran deh sama si Vero, gak seru banget deh kalo akhirnya mereka jadian.. trus ditanya ketemu dimana dulu ?
masa sih jawabannya ketemu di kuburan.. ihhh

Advertisements

44 responses to “Cerita Horor : Wanita pembonceng motor

  1. Hihihi…..Jadi…sampe sekarang tetep jadian Teh 🙂

  2. seremmmmmmmmmmmmmmmm…….prikitiwwwwwwww

  3. awalnya mau merinding mba..endingnya malah bikin geli hehehehe 😀

  4. hahahahahahahah …moga akuuuurrrr

  5. ummuauliya said: =)) plis deh Ceu

    plis deh mi.”-)

  6. dah deg2an baca endingnya…ternyataaaaaaahhh…..:D

  7. hahahahahaha .. namanya jodoh mah bisa ketemu dimana aja ya buseno.. tapi kocak ya kalo si kur sampe kawin sama vero.. dan sampe nenek-kakek.. nanti cucu2nya nanya.. “Kek, Nek, dulu pernah ketemu dimana?”.. “di kuburan”.. pasti cucu-cucunya ketawa sampe jungkir-jungkir.. hahahahahabtw, buseno ketemu sama suami dimana nih?..jangan2 di pasar.. lagi belanja sayur.. hihihihi..

  8. rumahmutiara said: Hihihi…..Jadi…sampe sekarang tetep jadian Teh 🙂

    si Kur beneran pacaran sama si Vero, ketemunya gak di kuburan, tapi tetep kenalannya di jalan rumahnya juga di palem joglo.. cuma crita di atas rekaan saya aja.. hihi.. lagi ngisengin si Kur..

  9. jadi tu si Kur belom jauh dunk ya jalannya..Nah si Vero lari gitu ngejar??

  10. ugroseno said: seremmmmmmmmmmmmmmmm…….prikitiwwwwwwww

    prikitiwwww teh apa ?

  11. mutiarasemu said: awalnya mau merinding mba..endingnya malah bikin geli hehehehe 😀

    maap ya kalo bikin geli 🙂

  12. jangan2 di vero melayang di udara.. hiiiiiiiiiiii..

  13. aidavyasa said: hahahahahahahah …moga akuuuurrrr

    Amin.. smoga gak putus lagi.. kalo pun putus, smoga gak dapet orang joglo lagi..jadi gak di isengin ibu seno

  14. rinn1 said: dah deg2an baca endingnya…ternyataaaaaaahhh…..:D

    Bacanya ada temen kan di ruangan rin ?

  15. abimanyuadi said: hahahahahaha .. namanya jodoh mah bisa ketemu dimana aja ya buseno.. tapi kocak ya kalo si kur sampe kawin sama vero.. dan sampe nenek-kakek.. nanti cucu2nya nanya.. “Kek, Nek, dulu pernah ketemu dimana?”.. “di kuburan”.. pasti cucu-cucunya ketawa sampe jungkir-jungkir.. hahahahahabtw, buseno ketemu sama suami dimana nih?..jangan2 di pasar.. lagi belanja sayur.. hihihihi..

    hihi..iya kang, kocak banget kalo beneran gt.. ( smoga si Kur gak ngamuk2 hihi)aku mah ketemu bapa seno hhmm.. critanya seru juga.next time dicritain deh

  16. riffat said: jadi tu si Kur belom jauh dunk ya jalannya..Nah si Vero lari gitu ngejar??

    critanya Belom jauh Da…kan jalanan deket kuburan joglo agak berlubang lubang jadi si vero ngejar2 gitu..

  17. abimanyuadi said: jangan2 di vero melayang di udara.. hiiiiiiiiiiii..

    sambil ketawa hhihihihi… kuntilawati itu mah ..

  18. kyknya sering baca deh ceritanyaaaa dimana ya?

  19. lusianahartono said: kyknya sering baca deh ceritanyaaaa dimana ya?

    Banyak Lus.. di Hidayah juga ada ( katanya )atau di majalah misteri..

  20. Hahaha…Kalo si Kur jadi kawin ama si Vero bulan madu kemana ya… 😀

  21. fadhilaharif said: Hahaha…Kalo si Kur jadi kawin ama si Vero bulan madu kemana ya… 😀

    Yah Gak jauh lah… seputaran Blok A atau Blok C TPU joglo hihii

  22. wakakakakakakakakakkaka……………..sakit peruuuuut…..hahahaaa….kebayang banget, soalnya pulang kantor ya lewat TPU Joglo…

  23. ezrakarundeng said: wakakakakakakakakakkaka……………..sakit peruuuuut…..hahahaaa….kebayang banget, soalnya pulang kantor ya lewat TPU Joglo…

    ntar liat2 kiri ya Yul hihi.. nebeng dong…

  24. he he…aya2 wae si ibuu

  25. hihihi……..dasaaar….. kocak abiissss….

  26. Yahh si mbak… tiwas deg2an…. :D:D

  27. hihihiiiii… isenk deeeeh… 😀

  28. yukevirlianti said: he he…aya2 wae si ibuu

    kamari mah nuju iseng pisan teh..

  29. irffiani said: hihihi……..dasaaar….. kocak abiissss….

    hehehe…

  30. andracharoen said: Yahh si mbak… tiwas deg2an…. :D:D

    ya.. urung muleh ndra ? jarene wis bosen nang kantor.iki nggo obat bosen mu hihi..

  31. qqrizqi said: hihihiiiii… isenk deeeeh… 😀

    tadinya mo ngisingein elo Ki hehe.. eh namanya si Kur sama ama elo neh

  32. wakakakakakaka…..duhhh tapi beneran deh cara ketemunya super uniks heheheheh

  33. dewijoris said: wakakakakakaka…..duhhh tapi beneran deh cara ketemunya super uniks heheheheh

    dan super iseng yang nulis critanya 🙂

  34. duh dah merinding baca’nya secara.. temen sebelah pernah ketumpangan dr danau sunter sampe harmoni.. asli gak berani nengok ke belakang tp berasa bgt ada yg megangin badannya ..hiiiii… atut..

  35. duuuuh… teh Ichooo… sugan teh kisah nyataaa…..hebat deh… si teteh… berbakat jadi penulis niiih…

  36. bun2k said: duh dah merinding baca’nya secara.. temen sebelah pernah ketumpangan dr danau sunter sampe harmoni.. asli gak berani nengok ke belakang tp berasa bgt ada yg megangin badannya ..hiiiii… atut..

    Haaaaa ??/ Danau Sunter ? nyaris 9 tahun aku bolak balik danau sunter tuh.. belom pernah ada yang nempel hiiiiii

  37. ivybaehaki said: duuuuh… teh Ichooo… sugan teh kisah nyataaa…..hebat deh… si teteh… berbakat jadi penulis niiih…

    hihihi.. bukan mbak Ivy.. nanti mo daftar jadi penulis ‘hidayah’ deh

  38. setiap pasangan kisahnya beda-beda…yang inih mah unik, Ceu Icho 😀

  39. ibuseno said: hihi..iya kang, kocak banget kalo beneran gt.. ( smoga si Kur gak ngamuk2 hihi)aku mah ketemu bapa seno hhmm.. critanya seru juga.next time dicritain deh

    ayoooo doonngg di posting.. pengen denger nih ceritanya.. hayo.. hayo.. hayooo..

  40. kawandee said: setiap pasangan kisahnya beda-beda…yang inih mah unik, Ceu Icho 😀

    kalo kejadian beneran unik pisan deh.. gak tahu deh, aku seneng bener nyritain si kurmumpung dia gak punya MP hehe

  41. abimanyuadi said: ayoooo doonngg di posting.. pengen denger nih ceritanya.. hayo.. hayo.. hayooo..

    Lagi ngumpulin ingetan dulu Mas.. koq jadi amnesia ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s