Bau Kambing

Menjelang musim Haji di sepanjang jalan pinggiran Jakarta sering kita temui penjual hewan qurban.

Biasanya sih gue gak terlalu pengaruh dengan keadaan ini, kadang iseng waktu Seno masih kecil, suka sengaja bawa Seno untuk melihat hewan yang di jual si sana, krn jarang2 bisa lihat Kambing atau Sapi berkeliaran di Jakarta.
Tapi sejak kemarin, berhubung berangkat kerja naik ojek dan perlengkapan berkendara motor tidak lengkap , helm pake helm cetok tanpa penutup hidung, tanpa jaket, ketika melewati penjual hewan qurban jadi terasa gak enak banget baunya. bikin hoekkkk…
Eh.. sampe rumah ternyata masjid di depan rumah nyerong dikit, sudah mulai ngumpulin hewan qurban.. doooh.. barau pisan..

udah ngomong sih ke tetangga sebelah pak polisi sesepuh situ, supaya kambing2 untuk merjid di simpan di kebun kosong depan jalan aja, jangan deket mesjid. alasannya supaya yang sholat juga khusu dan gak kebauan.. padahal mah gue juga kebauaann

Gak tahu deh,. lihat saja nanti sore.. semoga kambing kambing sudah kembali ke habitatnya.

Semoga juga Hewan kurban di jalanan cepet laku

Advertisements

36 responses to “Bau Kambing

  1. Hehehe…setaun sekali Teh…Biar inget idul adha 🙂

  2. udah mulai rame ya di mana2..cuman baunya emang kalo di daerah perumahan jadi mana tahaaan.. 🙂

  3. hahahaa masak bau sodara ndiri di ekspose seh bund….

  4. jadi inget jaman sma, bangku di halaman bau kambying setelah sebelumnya dipake buat kurban. kekekekek. parfum gratis, mau? 😛

  5. laahhh ini baru namnya lebaran kambing! eh lebaran haji heheheh

  6. ibuseno said: Semoga juga Hewan kurban di jalanan cepet laku

    Biasanya orang yang beli ngambilnya nanti mba kalo udah deket hari H nya kekekekkk..

  7. ugroseno said: hahahaa masak bau sodara ndiri di ekspose seh bund….

    Iya neh bunda…Kata Rasul, kejelekkan sodara itu harus ditutupi…

  8. selamat berbau2 deh teh…hihihi* kalo di daerah rumah aq blm gitu byk embe…biasanya 3 hari sblm hari H nya….:D

  9. rumahmutiara said: Hehehe…setaun sekali Teh…Biar inget idul adha 🙂

    iya deh kang, untung cuma setahun sekali ya Kang..

  10. wehaz said: udah mulai rame ya di mana2..cuman baunya emang kalo di daerah perumahan jadi mana tahaaan.. 🙂

    Udah wan. mulai keluar gang aja di lapangan Kompl Deppen udah ada, 300m di jl saidi ada.. masuk ke arah kostrad , apalagi sepanjang jl pahlawan arah kb jeruk wah..rame

  11. ugroseno said: hahahaa masak bau sodara ndiri di ekspose seh bund….

    setelah liat seno baru inget deh kalo itu teh bau seno hahaha

  12. ummuauliya said: jadi inget jaman sma, bangku di halaman bau kambying setelah sebelumnya dipake buat kurban. kekekekek. parfum gratis, mau? 😛

    Buseet.. bangku kelas atau bangkru rumah mi..mending sekalian ganti jok kulit kambing hahaha..

  13. ibuseno said: setelah liat seno baru inget deh kalo itu teh bau seno hahaha

    lah???????????? kok seno kena juga bund…..

  14. hannyks said: laahhh ini baru namnya lebaran kambing! eh lebaran haji heheheh

    heheheh.. wak haji sama dengan kambing dong jenggotan hehehe.. punten ah Wak..

  15. riffat said: Biasanya orang yang beli ngambilnya nanti mba kalo udah deket hari H nya kekekekkk..

    Hiks*.. berarti baunya seminggu dong da..

  16. cahayarumah said: Iya neh bunda…Kata Rasul, kejelekkan sodara itu harus ditutupi…

    Gak jelek sihh… cakep jenggotan, cuma sayang bauuuuuu

  17. rinn1 said: selamat berbau2 deh teh…hihihi* kalo di daerah rumah aq blm gitu byk embe…biasanya 3 hari sblm hari H nya….:D

    emang di pinggir jln di Bandung gak banyak penjual hwan kurban Rin ?iya di perumahan biasanya mah 3 hari menjelang Hari H ya.ini mah udah ada 2 kambing di dkt mesjid ..

  18. ugroseno said: lah???????????? kok seno kena juga bund…..

    hehehe.. paling enak ngisengin Seno 🙂

  19. mBeekkk…ehhh…syama, Ceu Icho…sepanjang perjalanan saya ke kantor, di beberapa tempat sudah bertengger para penjual hewan kurban plus dagangannya :Dbaru aye lihat ade kambing (apa bandot ya?) tinggi gede 😀

  20. hihihi…kemaren waktu naik ojeg di jalan raya….juga ngebatin…duh bau kambing ngambreng banget ya…ternyata ada yang ngerasa juga yaa

  21. benci… benciiii deh gw sama baunya…

  22. kawandee said: mBeekkk…ehhh…syama, Ceu Icho…sepanjang perjalanan saya ke kantor, di beberapa tempat sudah bertengger para penjual hewan kurban plus dagangannya :Dbaru aye lihat ade kambing (apa bandot ya?) tinggi gede 😀

    Bandooot.. iya atuh bandot mah udah tua.. udah bandotan hahahalewat ciledug raya ?

  23. upik2806 said: hihihi…kemaren waktu naik ojeg di jalan raya….juga ngebatin…duh bau kambing ngambreng banget ya…ternyata ada yang ngerasa juga yaa

    wah ternyata ada juga yg gak doyan bau kambing hehehe.. padahal sate kambing enak ya

  24. rinirusli said: benci… benciiii deh gw sama baunya…

    hihi.. segitu bencinya ceu..

  25. untung setahun sekali ya bau kambing nya 😀

  26. bundamira said: untung setahun sekali ya bau kambing nya 😀

    iya teh .. kalo seminggu sekali waduhhh

  27. Uh, pantes, baunya sampe ke Bangkongreang! 😀

  28. fadhilaharif said: Uh, pantes, baunya sampe ke Bangkongreang! 😀

    bukan sumbernya dari bangkongreang teh kekekekek..

  29. iya tuh mba..sapi idul adha udah ditambatin deket bangunan di jalan masuk perumahan udah nongkrong disitu sejak kapan hari gitu…

  30. mutiarasemu said: iya tuh mba..sapi idul adha udah ditambatin deket bangunan di jalan masuk perumahan udah nongkrong disitu sejak kapan hari gitu…

    kalo sapi masih mending may.. gak sebau embeeee

  31. ada gak ya minyak wangi yang bau kambing?..Hugo Boss: Idul Adha Edition?.. hihihihi

  32. abimanyuadi said: ada gak ya minyak wangi yang bau kambing?..Hugo Boss: Idul Adha Edition?.. hihihihi

    Lho.. bukannya kemaren udah beli mas ? hahahaha

  33. ibuseno said: Lho.. bukannya kemaren udah beli mas ? hahahaha

    hihihihi.. kan buat diparcelin ke ibu.. gimana sih?.. belum sampe ya?.. padahal dah tak kirim lewat Tiki loh.. mudah2an buseno ga malu makenya ya.. hihihihi

  34. abimanyuadi said: hihihihi.. kan buat diparcelin ke ibu.. gimana sih?.. belum sampe ya?.. padahal dah tak kirim lewat Tiki loh.. mudah2an buseno ga malu makenya ya.. hihihihi

    wah.. salah kirim tuh, alamat gak jelas, jadi balik lagi deh ke pengirim.udah lah pake aja

  35. aku suka banget sate kambing mba he..he..

  36. nickz8284 said: aku suka banget sate kambing mba he..he..

    Yah monik.. bukan cuma dirimu yang suka hehehetapi skrng aku udah membatasi makan sate kambing .. ngeri !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s