Happy Teacher’s Day !!

Hari ini saya mengucapkan Selamat Hari Guru ke 63 kepada para guru di Indonesia,
semoga dengan ketekunan dan keikhlasan serta ketabahan hati dapat mengantar anak didik menjadi manusia berbudi luhur dan cerdas.

Terus semangat wahai para guru ditengah kondisi yang semakin menjepit,di tengah cemoohan kasus yang menimpa rekan sejawat ,semoga peristiwa itu menjadi cambuk bagimu untuk terus menjadi orang yang patut di gugu dan ditiru.

Terima kasih dan salam hormat kepada Bapak/Ibu Guruku saya :
– Ibu Eksi yang pertama kali mengajarkan saya calistung ( membaca menulis dan
berhitung ) di SD Duri 03 Pagi Jakarta Barat

– Para Ustadz yang sudah mengajarkan saya menulis dan membaca huruf arab
Di Madrasah Mambaul Khoirot Gg Jamblang ( masih ada gak ya ini sekolah )
– Bapak dan Ibu guru guru di SMPN 5 Tangerang.
– Bapak dan Ibu guru di SMAN 2 ( Smanduta ) Tangerang

– Para Dosen di Universitas Budi Luhur ( dosen guru juga kan..)

Terima kasih kalian telah membimbing, memberi ilmu, mengajariku hingga saya seperti
ini.

Saya berdoa pula untuk para guru SD, SMP dan SMA saya yang sudah almarhum, semoga surga menjadi tempat yang layak atas segala amal kebajikanmu.

Advertisements

22 responses to “Happy Teacher’s Day !!

  1. ahhhh diriku termasuk bu guru lohhhhmakasih ya teh hihihi

  2. Terima kasihku untukmu pak guru & ibu guru 🙂

  3. terimakasih untukmu…guru yang digugu dan ditiru 🙂

  4. qilqil said: ahhhh diriku termasuk bu guru lohhhhmakasih ya teh hihihi

    Oh iya ya Hen.. thanks ya Hen.. baik2 jadi ‘guru’ ya..

  5. siantiek said: Terima kasihku untukmu pak guru & ibu guru 🙂

    Nyanyi Hymen guru dong nan.. atau tempelin lagu nya hehe.. susah nih mo nempelin lagu dr imem.com

  6. mutiarasemu said: terimakasih untukmu…guru yang digugu dan ditiru 🙂

    terima kasih untuk para muridku yang masih mengingat daku ( Icho wakilin gurunya Maya )

  7. ibuseno said: tempelin lagu nya hehe.. susah nih mo nempelin lagu dr imem.com

    nempelin ga usah pake lem kan ? 😀

  8. sambil nyanyi Bu 🙂 guruku tersayang guruku tercinta.. tanpamua apa jadinya aku..

  9. pantes…hari ini pada pake seragam PGRI…

  10. siang bundaaaaaaaaaaaaaaaa….hr ini bunda ngajar dimana???

  11. amiiin… btw, perasaan guru jaman dulu sama guru sekarang beda ya? hehehe *ah, cuma perasaan aja kok*

  12. wahh…ternyata asli Tangerang neh, Ceu Icho…

  13. selamat hari guru….

  14. yogautami said: sambil nyanyi Bu 🙂 guruku tersayang guruku tercinta.. tanpamua apa jadinya aku..

    Lagu karangan siapa tuh Yog hehehe..

  15. duniablue said: pantes…hari ini pada pake seragam PGRI…

    Oh ya.. PGRI masih ada seragamnya ya.. udah lama nih gak lihat batik PGRI

  16. siantiek said: nempelin ga usah pake lem kan ? 😀

    Gak usaaaa.. lidah aja keluarin dikit hehe

  17. ugroseno said: siang bundaaaaaaaaaaaaaaaa….hr ini bunda ngajar dimana???

    ngajar di warung soto lamongan sen hehehe.. Senooo.. belajar sing benerrr

  18. ummuauliya said: amiiin… btw, perasaan guru jaman dulu sama guru sekarang beda ya? hehehe *ah, cuma perasaan aja kok*

    perasaan mu sama mi ama aku.. 🙂

  19. kawandee said: wahh…ternyata asli Tangerang neh, Ceu Icho…

    asli dong… gede di Tangerang gitu loh..

  20. kawandee said: selamat hari guru….

    selamat hari guru juga

  21. Berkah hari Guru : Sekolah libur, rada nyantai…hehehe… Selamat HAri Guru!

  22. fadhilaharif said: Berkah hari Guru : Sekolah libur, rada nyantai…hehehe… Selamat HAri Guru!

    oh libur teh ? enak atuh hehehe.. seno dan della mah engga libur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s