Indo Defence & Aerospace 2008

Indo Defence 2008 Expo & Forum dan Indo Aerospace 2008 Expo & Forum adalah pameran alat pertahanan dan kedirgantaraan Indonesia terbaru yang akan diadakan di Jakarta


Peserta :
MBDA, Sukhoi, EADS, Brahmos, Ultra, Kazan, Helicopters, SAS

Internasional Bitova Elektronika AD, Intisar Primula, Surya Kepanjen, North
Sea Boat, LG Aviation, Thales, Rosoboronexport, Fista Bahari, Airod, Pasific

Aman Garda, Zen Technologies, Bumar, Wahgo, Krakatau Steel, Rheinmentall,
Atlas Electronic, Schelde, dan Sritex


Acara :
Pertunjukan sistem teknologi serta pelayanan terbarunya untuk pertahanan di udara, darat dan laut, serta berbagai teknologi dan produk terbaru mulai dari pesawat tempur, helicopter, kapal

selam, tank, panser, senjata anti serang udara, senjata api, mesin pesawat,teknologi aviation, komunikasi dan fasilitas bandara.


Tanggal : 19-22 November 2008
Tempat : Bandara Halim Perdanakusuma

HTM : 100 ribu
Syarat : bawa fotokopi identitas diri, KTP, SIM, atau paspor

Pengen banget nih ke sini bawa Seno, dia pasti sangat suka.. sayangnya HTM nya lumayan euy kalo bawa sekeluarga 4x100rb ughh… hmm anak SD boleh gak ya di bawa ke sini pake kartu pelajar ? infonya belom lengkap nih


Advertisements

4 responses to “Indo Defence & Aerospace 2008

  1. yah mahal ya teh…ezra juga suka nih liat pesawat

  2. ezrakarundeng said: yah mahal ya teh…ezra juga suka nih liat pesawat

    Mahal Yul.. cari2 tiket gratisan ke temen2 media gak punya juga hehe

  3. hmmmmm si H**** pasti nonton tuh..hehehhhee :)misss u mbak!!

  4. oetjipop said: hmmmmm si H**** pasti nonton tuh..hehehhhee :)misss u mbak!!

    Ciii.. mintain tiket ke si H dong… ato gw YM dia hehehe.. kan doi gak ngajak siapa2 ci.. miss u ciiii ……….ditunggu tuh foto Kavin dan dd Ija di BA.oot. biar rame

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s