Jangan ngeledek urang sunda

ayo.. ngacung siapa yang suka ngeledek urang sunda

63 responses to “Jangan ngeledek urang sunda

  1. hannyks said: huahahahahhaaa…ngakak abizzzzzzzz…kirain seriusss:)))))))))))

    jangan serius2 ah teh.. cafeee

  2. owh.. soal F,P,V itu ternyata populer ya… hehehe…

  3. waahh… kamari waktu sayah ka bandung ada kaos bertulisan inih, tapi kaga dipeser karena awis teuing! 😀

  4. andracharoen said: owh.. soal F,P,V itu ternyata populer ya… hehehe…

    fofuler banget ndra haha

  5. fadhilaharif said: waahh… kamari waktu sayah ka bandung ada kaos bertulisan inih, tapi kaga dipeser karena awis teuing! 😀

    saya arek ah meser.. tapi pami awis teuing ge ke heula..

  6. ibuseno said: saya arek ah meser.. tapi pami awis teuing ge ke heula..

    Kaos all size Rp. 75 rebu, Teh. Di Paris Van Java, Bandung

  7. fadhilaharif said: Kaos all size Rp. 75 rebu, Teh. Di Paris Van Java, Bandung

    oh aya ?? alus teu bahan na ??

  8. mutiarasemu said: hahaha….:D

    haha.. ketawa doang..

  9. ibuseno said: oh aya ?? alus teu bahan na ??

    Sumuun aya. Bahanna mah biasa ajah, katun. kalo emang tertarik mah jadina asa murah..hehehe… Kalo sayah sih, untuk sebuah kaos mah bagi saya cukup awis..hihihi…

  10. fadhilaharif said: Sumuun aya. Bahanna mah biasa ajah, katun. kalo emang tertarik mah jadina asa murah..hehehe… Kalo sayah sih, untuk sebuah kaos mah bagi saya cukup awis..hihihi…

    Oh sanes kitu teh.. saya teh lagi bikin kaos dengan format tulisan itu.. mau saya jual 50rb hehee.. jadi laku dong mestinya..

  11. ibuseno said: Oh sanes kitu teh.. saya teh lagi bikin kaos dengan format tulisan itu.. mau saya jual 50rb hehee.. jadi laku dong mestinya..

    Pasti laku, apalagi kalo delivery nya free of charge! Eh salah : pree op charge! Hehehe…

  12. kata siapa orang sunda gak bisa bilang F

Leave a Reply

