Kemana Pak Martin ( http://tarcisius.multiply.com)

Teman2 ada yang tahu beritanya Pak Martin ?
Kemana ya beliau ?
Cukup lama saya tidak melihat postingan atau reply-an beliau.
Meskipun belum pernah bertemu dengan beliau, ngobrol dengan beliau di PM sangat menyenangkan. Postingan maupun reply-an beliau selalu menyejukkan

Semoga beliau sehat2 saja dan lama gak muncul karena mungkin beliau sedang sibuk

Advertisements

6 responses to “Kemana Pak Martin ( http://tarcisius.multiply.com)

  1. nnnggg aku ga kenal mbaktp mudah2an karena sedang sibuk aja kali yaaakayak aku yg lbh sibuk di lapak hehehe

  2. lusianahartono said: nnnggg aku ga kenal mbaktp mudah2an karena sedang sibuk aja kali yaaakayak aku yg lbh sibuk di lapak hehehe

    Kirain kenal Lus hehe.. sama2 Semarang kan ?Iya semoga gitu ya Lus

  3. lisadianty said: amiin

    nuhun ah Lis. di amini

  4. udah coba di telp belom teh ?:d kadang kita suka kangen ya sama postingan seseorang ..

  5. eccy123 said: udah coba di telp belom teh ?:d kadang kita suka kangen ya sama postingan seseorang ..

    Gak tahu no. telpnya Cy.. hehehe..iya emang.. suka kangen postingan temen yg jarang muncul nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s