Buah dari Kesabaran

Buah dari kesabaran dan keikhlasan itu emang banyak ternyata ya, meskipun kadang kita menjalaninya dengan cukup sulit.
Gak percuma akhir2 ini gue sedikit menahan kesabaran akan situasi yang terjadi belakangan ini dalam kehidupan. Hari ini gue memetik manis buah dari kesabaran itu. Salah satunya gajian gak perlu nunggu sampai tgl 31, trus gak di duga juga dpt telp dari satu perusahaan negara yang ngabari bahwa pembayaran sudah di transfer hari ini ,duh.. padahal di tunggunya sejak sebelum puasa kemaren, begitulah rupanya bekerja sama dengan perusahaan negara yang urusannya agak ribet.
Buah kesabaran lainnya… rencana honeymoon berdua ( kalo jadi )

Jadi, buat gue pribadi.. sangat percaya bahwa kesabaran itu pasti manis hasilnya..
Semoga gue bisa sabar dan ikhlas terus ya…

Advertisements

14 responses to “Buah dari Kesabaran

  1. Alhamdulilah..Kapan nraktirnya? 😀

  2. asikkk hanimun lagi… rencana kemana bu??

  3. waaah honeymoon ???hihihi asoooyyy bentar lagi ada adeknya seno & della dunks

  4. waaah……….hari hari bu icho lagi cerah bagnet niih

  5. :):) Alhamdulillah… yippi… kapan traktir gue?? hehehe

  6. fadhilaharif said: Alhamdulilah..Kapan nraktirnya? 😀

    kapan2 teh hehehe…kalo ke bangkongreang ya ..

  7. ikautami said: asikkk hanimun lagi… rencana kemana bu??

    ke sukabumi hahahahaha… belum tahu mbak, lagi itung2an dulu

  8. lisadianty said: waaah honeymoon ???hihihi asoooyyy bentar lagi ada adeknya seno & della dunks

    hussss…. langsung aja deh, kan banyak sarung Lis hehe

  9. upik2806 said: waaah……….hari hari bu icho lagi cerah bagnet niih

    Alhamdulillah Rit..smoga tiap hari juga cerah ah

  10. sekarsekar said: :):) Alhamdulillah… yippi… kapan traktir gue?? hehehe

    Amiin yes, kapan ya.. janjian pulang malem yukk

  11. ibuseno said: kan banyak sarung Lis hehe

    bleh liburan bawa bawa sarung

  12. lisadianty said: bleh liburan bawa bawa sarung

    boleh aja… hahaha.. malah kudu pake sarung supaya gak jadi ade della

  13. ibuseno said: Buah kesabaran lainnya… rencana honeymoon berdua ( kalo jadi )

    hurseeeeeeeeeeeeeeeeehhh…aya anu bade halimuuuunn…eh, hanimuuuun 😀

  14. kawandee said: hurseeeeeeeeeeeeeeeeehhh…aya anu bade halimuuuunn…eh, hanimuuuun 😀

    hehehe.. jadi aya ide kang.. ka pondok halimun we ah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s