Menunggu gajian

Teman2 ada gak ya yang suka nunggu2 tanggal gajian ?

Gue koq hampir tiap bulan selalu tunggu tanggal gajian ya..kenapa ya hehehe..

Tanggal yang ditunggu , ya tanggal gajian suami ( dulu tanggal gajian pacar hehehe )

tanggal gajian sendiri ( utamanya ),Boleh juga sih nunggu tanggal gajian temen, siapa tahu ada yang mau traktir.

Dan suka beteee kalau tanggal gajiannya di mundurkan karena jatuh di hari sabtu

atau jumlah harinya 31.

Seperti yang terjadi bulan ini nih, udah gaji bulan lalu bless ambles krn banyak libur dan lebaran.

eh.. gajian bulan ini mundur karena Oktober punya tanggal 31

makin mundur lagi karena saat proses payroll kantor mati lampu hamir 5 jam.

mestinya kemarin gue udah gajian….

gambar di ambil dari : bp3.blogger.com

72 responses to “Menunggu gajian

  1. kalo uang gajian utuh pasti ditunggu2 bu…tapi kalo uang gajiannya banyak potongan…nahhhh ini mah sama ajah he he…sama2 ngga punya duit

  2. merenung.. termasuk nungguin atau ngga ya?? wah kudu banyak2kin nabung dulu ah.. biar bisa blanja terus..lho?!!

  3. Kalo aku malah sebel kalo akhir bulan/ tgl muda….karena daku harus mengeluarkan uang untuk keperluan ini…itu termasuk biaya bulanan adikku yang masih kuliah…

  4. Waaah aku juga suka nunggu gajian bu… πŸ™‚

  5. eta jelema di na poto meni karunya pisan hihihiiii..disini gajian tgl 22, klo pas jatoh di hr libur yah maju.. pernah kena long wiken tgl 19 udah gajian πŸ™‚

  6. myhaura said: teeeehhh, gimana gajiannya udah keluar beluuum? πŸ˜€

    hari ini Na.. alhamdulillah..

  7. duniablue said: gak usah ditungguin…ntar juga dateng sendiri πŸ˜€

    iya nih mbak.. nih yang di tunggu akhirnya datang juga

  8. irffiani said: jadi..kalo udah pada gajian…siapa yg mo gaji aku?? huehehehe..

    yang mo gaji ?? hehehe.. yg pd ngutang aja deh tagih2in

  9. hylmilateef said: aku juga lagi nungguin nih …. punya suami sih …

    hehehe.. sama aja. punya suami kan punya kita juga.:-)

  10. devisindu said: Gajian gw dah habis bln ini. Gaji numpang lewat doank he he

    Hahaha.. cepet bener Dev, mang tgl berapa gajiannya ? aku juga sama sih.. cuma numpang lewat doang, kadang ya nginep juga sih semingguan doang kekekek.

  11. yukevirlianti said: kalo uang gajian utuh pasti ditunggu2 bu…tapi kalo uang gajiannya banyak potongan…nahhhh ini mah sama ajah he he…sama2 ngga punya duit

    wah bener nih Teh.. nyebelin kalo gajian bnyk potongan.. hiks*.. bln ini aku di potong lagi, bolos 1 hari after lebaran

  12. ahmadkarmila said: merenung.. termasuk nungguin atau ngga ya?? wah kudu banyak2kin nabung dulu ah.. biar bisa blanja terus..lho?!!

    week.. kamu mah nabung jangan buat blanja terus Kar.. inget si Neng udah nunggu2 tuh..

  13. bettyboop37 said: Kalo aku malah sebel kalo akhir bulan/ tgl muda….karena daku harus mengeluarkan uang untuk keperluan ini…itu termasuk biaya bulanan adikku yang masih kuliah…

    Ya sama lah Bet… makanya di tunggu2 hari gajian itu untuk bayar ini itu sebelum deb collector mampir ke rumah hehehe..

  14. keluargarenaldo said: Waaah aku juga suka nunggu gajian bu… πŸ™‚

    Lho.. masih nunggu juga ?? hihi.. kirain dah lupa hari gajian

  15. bundela said: eta jelema di na poto meni karunya pisan hihihiiii..disini gajian tgl 22, klo pas jatoh di hr libur yah maju.. pernah kena long wiken tgl 19 udah gajian πŸ™‚

    hahaha.. iya saya ge jadi karunya ka nu di foto..asik atuh tengah bulan udah gajian.. tapi lila teuing nunggu gajian berikutnya

  16. Tanggal gajian selalu saya tunggu juga Bu Seno, buat bayar utang! takut di kejar2 orang yang nagih hutang!

  17. asart said: Tanggal gajian selalu saya tunggu juga Bu Seno, buat bayar utang! takut di kejar2 orang yang nagih hutang!

    sammma dooonggg

  18. btw, sekarang tanggal gajian saya berubah bu, dulu tiap tgl 25. sekarang tiap tgl 31/akhir bulan!. secara tagihan utang jatuh tempo tanggal segituan juga. kena denda dah,,,,ampun da’ah

  19. asart said: btw, sekarang tanggal gajian saya berubah bu, dulu tiap tgl 25. sekarang tiap tgl 31/akhir bulan!. secara tagihan utang jatuh tempo tanggal segituan juga. kena denda dah,,,,ampun da’ah

    wah cape dong tiap bln kena denda, gak bisa minta mundurin tgl tagihannya ?

  20. ibuseno said: wah cape dong tiap bln kena denda, gak bisa minta mundurin tgl tagihannya ?

    udah bu, tapi katenye, di kasi tempo 2 hari dari tgl jatuh tempo!hmm,,, nasib bu,,,, nasib,,,

  21. Enak deh ada 2 gajian yang ditunggu…. Lha aku cuma bisa nunggu gajian suami aja nih hehehe…

  22. kartikaihsan said: Enak deh ada 2 gajian yang ditunggu…. Lha aku cuma bisa nunggu gajian suami aja nih hehehe…

    dikau juga dulu kan sama aja nunggu 2 gajian Ika..skrng mah beda senengnya dong… Ika deket terus sama Nabiel kaan..

Leave a Reply

