Aha = Ya

Akhir2 ini Della suka pake kata “Aha” untuk menggantikan kata “Ya” , sebelumnya menggunakan kan “yoca ” untuk “ya” ( ini juga gak tau dari mana asalnya )
entah dari mana dia dapat kata2 itu..
Gue sih cuek aja.. ikutin aja deh tata bahasa Della yang sering berubah2.
tapi kali ini ( gak sengaja sih ) saat Della dan gue ngobrol dan keluar “aha” nya, gue langsung berdiri sambil joget2 tek dung aha aha.. tek dung aha aha…
hahaha.. Della marah dan nangis…
Jadi inget posting sebelumnya, Della persis gue ya, terusik dan marah kalo di usik atau di isengin..

Advertisements

36 responses to “Aha = Ya

  1. Pertama…belum bobo bu?Kalo aku dibilang orang, mba Bett tuh suka ngomong hai…..hai…

  2. Rai mah lagi seneng bilang “emaaaangggg”… hihihhiiii

  3. Eeeh… Della sensitif ya…

  4. della lembut hati ya bu? dan ibunya… iseng banget… hehehe

  5. ibuseno said: gue langsung berdiri sambil joget2 tek dung aha aha.. tek dung aha aha…

    Untung nggak direkam Della, trus diupload di MP :))

  6. american style………, heheheheh

  7. aha aha i like it aha aha πŸ˜€

  8. emaknya jahiliyah banget siiii

  9. ahahaha…toss ah, sama2 emak yg hobi isengin anaknya πŸ™‚

  10. ibuseno said: joget2 tek dung aha aha.. tek dung aha aha…

    …gimana kalo diiringi kendang topeng monyet, dung dung banget hihihi…diiih, emak jaiiiil πŸ˜€

  11. si teteh jail pisan, dah tau anaknya sensiw hihihi

  12. bettyboop37 said: Pertama…belum bobo bu?Kalo aku dibilang orang, mba Bett tuh suka ngomong hai…..hai…

    Hai.. Hai.. Bet..Iya neh.. semalem sampe jam 1 dini hari Bet..

  13. tehtina said: Rai mah lagi seneng bilang “emaaaangggg”… hihihhiiii

    hahaha… gak ada terusannya “Gue pikirin ” kaaan

  14. fadhilaharif said: Eeeh… Della sensitif ya…

    Rada rada teh,…. plus cengeng juga hehe

  15. tilusabelas said: Wah jail..heuheu

    tos bakat na ti baheula kang

  16. ikautami said: della lembut hati ya bu? dan ibunya… iseng banget… hehehe

    Ya ela.. awal bacanya gw seneng.. ujungnya emaknya juga kena ..

  17. feodal said: Untung nggak direkam Della, trus diupload di MP :))

    hahahaha.. iya ya.. mestinya jail bales jail..

  18. kuesyafina said: american style………, heheheheh

    Iya neh.. kebanyakan nonton Disney Channel dan High School music kalee.

  19. rinirusli said: aha aha i like it aha aha πŸ˜€

    hahaha.. tante Rini nyanyi gitu deh depan Della… pasti dia nangis lagi..

  20. lisadianty said: emaknya jahiliyah banget siiii

    lagi kumaaaaatttt

  21. mimihnyasyifa said: ahahaha…toss ah, sama2 emak yg hobi isengin anaknya πŸ™‚

    tosss…sama2 suka ngisengin bapanya gak ??

  22. kawandee said: …gimana kalo diiringi kendang topeng monyet, dung dung banget hihihi…diiih, emak jaiiiil πŸ˜€

    hahaha… belom pernah kejadiaaan.. ntong ah.. nanti ada yg nyawer bahaya

  23. rinn1 said: si teteh jail pisan, dah tau anaknya sensiw hihihi

    Komennya sama persis nih sama Bapa Seno hehehe.. janjian yaa..

  24. Hati-hati ntar dibales jahil sama della lhoooo…. :p

  25. oh aku tau ceudella lagi bule sindrom kalikan bule kalo jwb ya pake aha!!

  26. kartikaihsan said: Hati-hati ntar dibales jahil sama della lhoooo…. :p

    hehehe.. nanti ibunya bales lagi dengan lebih jail..

  27. hannyks said: oh aku tau ceudella lagi bule sindrom kalikan bule kalo jwb ya pake aha!!

    Iya ya.. bule kalo jawab Ya . ada yg “aha’ juga.pasti deh ini mah gara2 tipi, da gak ada bule di sekitar rumah

  28. sensi juga nih si Della πŸ˜›

  29. Della itu pinter ngomong ya…..anak perempuan biasanya kemampuan verbalnya lebih cepet. Tapi elo kayaknya paling demen godain dia yah…sampe nangis. Awas lho anak kesayangan ayah tuh…..

  30. ibuseno said: Della persis gue ya, terusik dan marah kalo di usik atau di isengin..

    Buah khan gak jatuh jauh dari pohonnya Teh …. πŸ™‚

  31. ummuauliya said: sensi juga nih si Della πŸ˜›

    kirain sexi hehehe.. iya nih mi

  32. mamamedy said: Della itu pinter ngomong ya…..anak perempuan biasanya kemampuan verbalnya lebih cepet. Tapi elo kayaknya paling demen godain dia yah…sampe nangis. Awas lho anak kesayangan ayah tuh…..

    Duh.. pinter membalikkan kata, pinter ngomelin emaknya..hehehe.. iya gw paling demen godain dia sampe bokapnya marah hahaha… anak kesayangannya nangis kan dia yg repot

  33. fiefamily said: Buah khan gak jatuh jauh dari pohonnya Teh …. πŸ™‚

    Iya Fie.. masa mo jatuh ke rumah tetangga ya..

  34. kalo Della diisengin marah dan nangis…kalo emaknya gimana Teh kalo diusilin ?*PGNdotcom*PGN=pura2gakngerti

  35. rumahnyaalsa said: kalo Della diisengin marah dan nangis…kalo emaknya gimana Teh kalo diusilin ?*PGNdotcom*PGN=pura2gakngerti

    siapa dulu yang insengin LitKalo yang ngisengin si Bapa mah pasti seneng2 aja dong..kalo orang lain yg isengin.. pasti gw bales isengin lagi..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s