Semarak Sahur Bersama Radio Dangdut TPI

Pernah dengar radio dangdut TPI ? ( maap sebelumnya gue belum pernah dengar sama sekali ).

Saat pulang kerja kamis malam dan ada tenda yang menutupi pagar garasi rumah, saya kaget takut kalau ada berita duka di tetangga sebelah, tapi gak ada bendera kuning. akhirnya di pikir2 sendiri aja deh mungkin Ibu Sebelah mau mengawinkan anaknya, tapi koq ya di bulan puasa, atau mau ada acara arisan dan sejenisnya. Ternyata kata si teteh nanti malam ada acara sahur bersama disiarkan langsung TPI, karena anaknya bapa sebelah kan kerja di TPI. gue pikir hebat bener nih, sahur bersama di rumah karyawan di siarkan langsung.

Hmm.. mulai deh narsis gue muncul, siap2 deh nanti pagi saat sahur bakal tampil di TV,rela gak tidur deh nunggu sahur dari pada nanti tampil di TV kucel. apalagi si teteh2 di rumah juga sudah semangat mau lihat dangdut.

Tunggu punya tunggu sampai saat menjelang sahur koq gak ada musiknya ? malah banyak suara2 ketawa ketiwi, tepuk tangan dan ngoceh2 gitu deh, gue dan si Teteh mau ngintip di pagar gak enak, karena di balik pagar ada meja menghalangi pintu gerbang ( artinya kita tidak boleh keluar rese gak seeeh, udah ijinnya cuma sama pembantu pula .. ) Akhirnya dengerin dari dalam rumah aja deh sambil ngedumel gagal deh muncul di Tipi.

Eh hari ini baca di http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=5&dn=20080912040536, ternyata yang kemarin itu acara sejenis dan kali itu warga Jl. Wijayakusuma Kodam Bintaro yang kedatangan kunjungan dari acara Semarak Sahur bersama Radio Dangdut TPI ( bukan TV TPI ) hahaha.. maap baru denger kalo ada stasiun radio Dangdut TPI sih !.. tau gitu gak apa2 deh gak tampil di Tipi yang penting bisa salam salam buat Mang Juga, Bi Edah, Wa jaja. Neng ncum, nining. eha . Kang deden , Ceu Entin, Bi Imas, Aom, Nunung , semua sohib nu di lembur wilujeng sahurrrr !!!

Advertisements

12 responses to “Semarak Sahur Bersama Radio Dangdut TPI

  1. oh gt to bundmet wiken deh ya bun..

  2. ugroseno said: oh gt to bundmet wiken deh ya bun..

    Met Wik n juga Sen, ngojek libur ya

  3. ga bund..tetep jalan terus…

  4. eheheeh penonton kecewa ibukkkkkkkkkkkkkk hihihiihi wah kayaknya ibuk seno pengen tampil di tipi yak..hehehehe

  5. sal3ho said: eheheeh penonton kecewa ibukkkkkkkkkkkkkk hihihiihi wah kayaknya ibuk seno pengen tampil di tipi yak..hehehehe

    hahaha.. iya tapi di acaranya Oprah..

  6. ugroseno said: ga bund..tetep jalan terus…

    ngumpulin buat beli baju lebaran

  7. Wakakakaka… Kasian Ibuseno ga kebagian masuk tipi… Ya udah, kirim kirim ajah buat seseorang di pembaringan sanah, udah lama engga nyenggol nyenggol si aku… 😀

  8. fadhilaharif said: Wakakakaka… Kasian Ibuseno ga kebagian masuk tipi… Ya udah, kirim kirim ajah buat seseorang di pembaringan sanah, udah lama engga nyenggol nyenggol si aku… 😀

    Teh Ipad mau di senggol2 gak di radio dangdut TPI hihi

  9. qeqeqeqeqeqeqe kalo masuk TV kayanya gak muat deh Teh …*kaburrrrrr*

  10. rumahnyaalsa said: qeqeqeqeqeqeqe kalo masuk TV kayanya gak muat deh Teh …*kaburrrrrr*

    huahahahaha… kelingkingnya aja yg bisa masuk

  11. yah gagal deh liat mba do tipi hihihi

  12. mutiarasemu said: yah gagal deh liat mba do tipi hihihi

    hahaha.. tunggu tayangan berikutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s