Pramuka Itu..

Dasa Dharma

Pramuka itu..

1. Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia

3. Patriot yang sopan dan kesatria

4. Patuh dan suka bermusyawarah

5. Rela menolong dan tabah

6. Rajin trampil dan gembira

7. Hemat, cermat dan bersahaja

8. Disiplin, berani dan setia

9. Bertanggung jawab dan dapat dipercaya

10. Suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

masih tersisa berapa pointkah dasa dharma pramuka yang melekat pada diriku ??

Selamat hari pramuka !!

Advertisements

70 responses to “Pramuka Itu..

  1. fiana said: ihik.. gak pernah ikut pramuka

    ya ampun.. sd di mana ?

  2. kawandee said: ah..ceuceu…kaboker yeuh :Dcumu’un naros mBah Google…cobi geura ka oragnisasi.org, aya geura di dinya 🙂

    oh. aya naon wae nininya teh.. meluncur heula ahpanginten teh kang adi abri teu janten hehe

  3. kawandee said: ceceremed…eta mah ciri-ciri dirimuh, Zus Fad…hemat dalam pengeluaran,cermat dalam memilih dan memilah keperluan,kalo ada yang gratisan Zus Fad ga ketinggalan, hihihi….

    Oh.. kitu cecremed teh hihi.. muhun eta teh ipad pisan

  4. ibuseno said: oh. aya naon wae nininya teh.. meluncur heula ahpanginten teh kang adi abri teu janten hehe

    maap, ceuceu…ituh organisasi,org, tadi ieu ramo pahibut jeung pulpen luhureun keyboard…jadi weh oragnisasi.org :P…tuh nya, dia mah…kaboker deui wae, hehehe……ketang teu patos panasaran teuing jadi tentara ayeuna mah, kantos nyobian tes penerimaan Akabri di Ajendam Bandung, tapi sanes rejekina abdi di dinya…wis ben, nu penting mah tidak fanasaran lagih sayah siga naon tes-na teh 🙂

  5. ibuseno said: Oh.. kitu cecremed teh hihi..muhun eta teh ipad pisan

    hehehe….kaboker tah Zus Fad…

  6. hiji deui.. kaboker teh naon ?da saya mah ngartosna ngan boker wungkul hihi.. jorok ih

  7. kawandee said: maap, ceuceu…ituh organisasi,org, tadi ieu ramo pahibut jeung pulpen luhureun keyboard…jadi weh oragnisasi.org :P…tuh nya, dia mah…kaboker deui wae, hehehe……ketang teu patos panasaran teuing jadi tentara ayeuna mah, kantos nyobian tes penerimaan Akabri di Ajendam Bandung, tapi sanes rejekina abdi di dinya…wis ben, nu penting mah tidak fanasaran lagih sayah siga naon tes-na teh 🙂

    wios da ngartos lah pabalieut ramo da moal ka orgasm.org hihi.

  8. ibuseno said: wios da ngartos lah pabalieut ramoda moal ka orgasm.org hihi.

    terima kasih atas pengertian Ibu…*halah*gustiiiiiiiiiiiiii……kabahas oge ku ceu Icho mah 😀

  9. kawandee said: terima kasih atas pengertian Ibu…*halah*gustiiiiiiiiiiiiii……kabahas oge ku ceu Icho mah 😀

    hahahaha.. iseng.com

  10. Tepuk Pramuka…..secara dulu gw suka bgt ikut pramuka apalagi kalo ada perkemahan heheh ampe ke cibubur gw jg semangat 45 wakakaka, mulai dari esde, esempe, esema.. gak mau ketinggalan gw dan itu yang bisa membuatku bisa hidup mandiri di negeri orang hehehe.. hidup pramuka hehehe tapi satu yang gak bisa terlupakan dan sangat susah di sembunyikan….. di kaki gw banyak bekas luka gara2 halang rintangnya pramuka wakakakaka

  11. duh mba icho, jadi mengingatkanku dengan jamannya sekolah dulu …. lihat dasa dharma pramuka ini …

  12. matabongi said: Tepuk Pramuka…..secara dulu gw suka bgt ikut pramuka apalagi kalo ada perkemahan heheh ampe ke cibubur gw jg semangat 45 wakakaka, mulai dari esde, esempe, esema.. gak mau ketinggalan gw dan itu yang bisa membuatku bisa hidup mandiri di negeri orang hehehe.. hidup pramuka hehehe tapi satu yang gak bisa terlupakan dan sangat susah di sembunyikan….. di kaki gw banyak bekas luka gara2 halang rintangnya pramuka wakakakaka

    pramuka pramuka prajamudakarana .. jangan2 kita pernah ketemu di cibubur neeh.ternyata banyak untungnya pramuka yaakan gara2 halang rintang pasti dirimu skrng bisa menghadapi halangan dan rintangan hidup kaaan cieeeeh..hhmm.. kalo gw jadi bisa masak indomie gara2 pramuka..

  13. hylmilateef said: duh mba icho, jadi mengingatkanku dengan jamannya sekolah dulu …. lihat dasa dharma pramuka ini …

    jaman kapan teh ?? ih kesannya jaman dulu banget.. pdhal baru aja 5 thun lalu kaan ?

  14. teh icho,,hebat euy meuni masih inget ama Pramuka…bagaimana sekolah2 di Indonesia masih ada pramuka?

  15. cicicihuy said: teh icho,,hebat euy meuni masih inget ama Pramuka…bagaimana sekolah2 di Indonesia masih ada pramuka?

    masih teh.. pramuka di sini masih ada koqcuma rada sedikit aneh dan beda dengan yang dulu ajadulu persami atau perkemahan sabtu minggu beneran di alam terbuka,sekarang mah lebih sering di halaman sekolah heheeh ini mah buat anak2 Jakarta ya, gaktahu deh kalo anak daerah mungkin masih

  16. Selamat Hari Pramuka….* dulu sampe penggalang…..

  17. swahyuni said: Selamat Hari Pramuka….* dulu sampe penggalang…..

    hehehe.. sama2.. penggalang ?? .. standar banget hihi. lumayan lah dr pada belom pernah ya

  18. ibuseno said: rus ikut ekskul apa may ?Tari ya ?

    pencak silat mba hehehe *ciaaaaaaaaatttttt!!!

  19. ibuseno said: hiji deui.. kaboker teh naon ?

    kaboker teh sama dengan ketahuan/terbongkar rahasianya, hehehe…

  20. kawandee said: kaboker teh sama dengan ketahuan/terbongkar rahasianya, hehehe…

    o o.. kamu ketaauaaaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s