Satu ujian terlewati

Terima kasih Tuhan..

Atas segala karuniaMu

Atas segala KasihMu kepada kami

Satu ujian sudah berhasil kami lewati

Semoga kami masih bisa berjalan di jalanMu

Semoga Engkau juga memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan kami

Amin

Advertisements

34 responses to “Satu ujian terlewati

  1. semoga ya bund….salam

  2. Waaahhh syukur deh… selamat yaa Ibu Seno… ๐Ÿ™‚

  3. ugroseno said: semoga ya bund….salam

    Amin ya Sen.. doain terus ya..

  4. keluargarenaldo said: Waaahhh syukur deh… selamat yaa Ibu Seno… ๐Ÿ™‚

    Bersyukur banget Mbak.. Thanks ya..

  5. Alhamdulillah..ikut seneng Teh ๐Ÿ™‚

  6. semoga selalu bahagia ya Teh

  7. Ikut seneng Cho….udah lewat ya….

  8. Nggak ngerti nih say, tapi ikut bersyukur untuk kasih Tuhan di keluargamu ya!

  9. ikut senang aja mba …. meskipun aku juga ngga ngerti tentang apa …. semoga selalu bahagia …

  10. wehaz said: Amiinn…

    matur nuwun..

  11. ummuauliya said: amiin

    nuhun mi

  12. fadhilaharif said: Alhamdulillah..ikut seneng Teh ๐Ÿ™‚

    Amiiin… yuk sama2 seneng yaa

  13. rumahnyaalsa said: semoga selalu bahagia ya Teh

    Thanks banget lit.. elu juga yaa..

  14. edselmum said: Ikut seneng Cho….udah lewat ya….

    Iya Chien… udah tuh udah lewat…

  15. ezrakarundeng said: Nggak ngerti nih say, tapi ikut bersyukur untuk kasih Tuhan di keluargamu ya!

    Iya Bu.. gak ngerti juga gak apa kok :))yang penting pasti Tahu kan kalau Tuhan memang sayang kita

  16. hylmilateef said: ikut senang aja mba …. meskipun aku juga ngga ngerti tentang apa …. semoga selalu bahagia …

    iya teh.. ikut seneng aja ya.. gak usah tahu masalahnya hehehe

  17. reramadhan said: amin….

    ya robbal alammiin..

  18. Amien…. Ikut senang ya teh… *hihi.. Padahal jg gak tau*

  19. eddyjp said: amin ..

    Amin juga Om.. thanks

  20. fiana said: Amien…. Ikut senang ya teh… *hihi.. Padahal jg gak tau*

    yang penting Amin Dhe..

  21. alhamdullilah…ikut senang mbak…..kapan janjian di Giant ???

  22. swahyuni said: alhamdullilah…ikut senang mbak…..kapan janjian di Giant ???

    Amiin.. iya nih kapan ya, minggu kemaren malah ke C4 Ciledug, lebih murah tapi biaya makan dan beli2 lain jadi mahal .. kapan2 janjian di C4 Ciledug yuk

  23. alhamdulillah ujiannya udah lulus ya teh.. btw emang ketrima di mana? *oon mode on*

  24. ikut mengaminkan aja ah.. mudah2an ini kabar gembira ya..

  25. Ikut senang Mbak…….

  26. resyadhani said: alhamdulillah ujiannya udah lulus ya teh.. btw emang ketrima di mana? *oon mode on*

    hahaha.. yg ini aku ketawa chaiya dah lulus ujian kehidupan cha

  27. akuhanif said: ikut mengaminkan aja ah.. mudah2an ini kabar gembira ya..

    terima kasih teh..iya ini kabar gembira bagi saya, dan duka bagi yg lain

  28. heradyatmiko said: Ikut senang Mbak…….

    thanks mbak hera.. pa kabar

  29. amin … :)turut mengaminkan ..

  30. eccy123 said: amin … :)turut mengaminkan ..

    Ma Kasih Eccy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s