Cerita Campur Sari

Hallo.. apa kabar teman2,nyaris seminggu ? dua minggu gak nulis di MP, baru beberapa hari lalu aja sibuk comment sana sini,

Mulanya sih karena gak ada ide, banyak kerjaan, mood gak bagus, jadi males aja mau nulis

padahal banyaak yang mau di tulis.

Jumat Pertama di Bulan Juli, Gak sengaja dan gak niat2 banget mampir ke rumah yessi (http://sekarsekar.multiply.com), eh malah gw yang sampe duluan di rumahnya, Yessynya kena macet galian lubang di meruya, jadi gw ditemani oleh Om Warrie yang sangat sangat ramah dan lembut.. jawa banget !
Pertama kali ketemu Yessy.. duh.. jauh banget dari bayangan gue, gue bayangin Yessy tuh mirip2 Listi (http://jarangtulis.multiply.com).. agak2 sangar dan galak, ternyata engga lho.. duh.. Yessy tuh jawa banget..ngomongnya juga masih agak bledak bleduk.. baiiik banget, berhubung sering sms, telpon, chating jadi berasa deket banget deh, tappi beneran, gue seneng banget ketemu Yessy, karena hmmm…. gue di bilang " elo gak gemuk ah.." .. trus selain itu gue juga di kasih bantal dacron baguuuss. lembut.. Thanks Ya Yes..

Sabtu Pertama di Bulan Juli, janjian ketemu si AA kakak cowo satu2nya gw yang dari Timika – Papua beserta anak2nya yang sedang liburan di Jakarta. Janjian ketemunya di Monas hihi.. dasar orang Papua pengen tahu monas.
Kangeeeen banget ketemu si Aa, padahal hampir tiap tahun ketemu tapi angger we sono ka si Aa mah.

Kalo Dini dan Dita anaknya terkahir ketemu gw waktu gw merit.. ih dah 9 tahun ya.. Dita sudah SMA dan Dini SMP..

di Minggu pertama Juli, akhirnya adik ipar gw jadi juga melamar cewenya. Keluarga besar Sumitro dan trahnya Pringgosubagjo kumpul di rumah, inilah kali pertama rumah gue kedatangan tamu keluarga dalam jumlah besar dan pak kumendan gak ada di rumah. Untungnya sedikit2 ya ngerti deh boso Jowo jadi gak cengok2 amat di rumah sendiri hihihi.
Pra berangkat lamaran ada sedikit hambatan, tapi akhirnya bisa teratasi, dasar wong jowo hambatan sedikit langsung dikait kaitkan dengan ini itu.. ah gak usah di pikirin.. wong dasar mobilnya aja dah tua hehe..
Pulang lamaran.. semua kecapean plus bete karena jam pernikahan gak bisa di geser ke lebih siang lagi… semua di atur pihak wanita, so.. siap2 aja nanti 1 November pulang ronda langsung ke acara pernikahan.

Minggu ke 2 Juli, kalo ibu2 lainnya sibuk cari seragam baru, sepatu baru, alat tulis baru untuk anak2nya, gue engga hehe.. gw dan anak2 malah sibuk cari game baru, beli mic untuk chating via web cam, ketemu temen lama di Mall, Buku dan alat tulis sudah di beli di Sekolah, seragam sekolah juga beli di sekolah karena gak di jual bebas, sepatu anak2 ?? ah masih baguss dan layak pakai koq.. tas , juga masih layak pakai, resleting depan tas seno yang macet sudah di ganti di tukang jahit kemarin.. jaman susah kalo masih bisa ngirit ya ngirit deh.

Akhirnya Senin Seno dan Della Back To School, cari-cari kelas buat Seno, Seno dapat di kelas 3A dengan wali kelas Ibu Lanta Sembiring… si Ibu ini tetangga satu RT dengan gw ternyata.. hmm.. mudah2an baik , mesti sering2 ngumpul sama Ibu2 RT nih.
Mulai hari ini Seno masuk sekolah jam 10 pagi dan pulang jam 3 Sore, lumayan padat jadi makan siang di sekolah. Kasihan Seno gak bisa tidur siang.. tapi Seno malah seneng masuk siang katanya karena bisa tidur lebih malam dan bangung gak perlu pagi.. dasar kedul siga ibu na !!

Rabu..ini..

Hmm..Siang ini Bapa Seno pulang dari Surabaya setelah 18 hari meninggalkan keluarga. ada rasa seneng karena pasti kangen dooong… eh tapi ada rasa dag dig dug.. krn semalem perang sejak jam 21:08 sampai 21:55i dtelpon hihi.. ampuuun..gak usah diterusin perangnya ya Pa.. perang yang lain aja yuuukk…

Advertisements

71 responses to “Cerita Campur Sari

  1. kawandee said: …perang-na, ceu Icho…teu kiat ningal perang-na… :D…perang anu sanes mah, hehehe…isin ah *halah……wilujeng corat-coret deui di MP, ceu Icho πŸ™‚

    hihi… perang mah sudah biasa, eta teh bumbu perkawinan sanes ah !perang nu sanes mah.. eta rahasia dapur hihi.. hatur nuhun kang.. wilujeng tepang deui oge..

  2. ibuseno said: hihi… perang mah sudah biasa, eta teh bumbu perkawinan sanes ah !perang nu sanes mah.. eta rahasia dapur hihi..

    owww…bumbu perkawinan…filosofis, Ceu :Dleres, karaos ku abdi, hehehe…ambeh tambih geugeut layeut sugan mah :)…hehe…kutan aya naon di dapur…*celingukan*

  3. abis perang ketemuan makin mesra donk buuuu..kikikikiik

  4. kawandee said: owww…bumbu perkawinan…filosofis, Ceu :Dleres, karaos ku abdi, hehehe…ambeh tambih geugeut layeut sugan mah :)…hehe…kutan aya naon di dapur…*celingukan*

    aya angeun haseum, beuleum peteuy, lauk peda , sambel hehehe

  5. dinoflove said: abis perang ketemuan makin mesra donk buuuu..kikikikiik

    ah masa siccchhh

  6. ntar2 aku mau main ah ke rumah teh icho siapa tau dapet kasur gratis.. pulangnya mampir ke rumah yesi siapa tau dapet bantal ama guling gratis.. trus lanjut ke rumah ceu rini siapa tau dapet sprei gratis.. lumayan cuma modal kamar doank ama kipas angin bisa tidur nyaman hi..hi.. πŸ˜€

  7. halah…bledak bleduknya kok ya di bahas kekekekee….. lembut mah udah dari sononya :):)… cha.. main deh tar dapet bantal gratis makanya Icho demen ama gue…xixxixix…

  8. betul yaaaa… sekarang kan udah deket.. ntar pulang open house jisc insya allah gw mampir πŸ™‚

  9. Sambil dengerin Didi Kempot…wah gayeng tenan mbak…

  10. resyadhani said: ntar2 aku mau main ah ke rumah teh icho siapa tau dapet kasur gratis.. pulangnya mampir ke rumah yesi siapa tau dapet bantal ama guling gratis.. trus lanjut ke rumah ceu rini siapa tau dapet sprei gratis.. lumayan cuma modal kamar doank ama kipas angin bisa tidur nyaman hi..hi.. πŸ˜€

    Hihihi.. dasar !.. modal tempura bisa ngisi kamar ya cha..

  11. sekarsekar said: halah…bledak bleduknya kok ya di bahas kekekekee….. lembut mah udah dari sononya :):)… cha.. main deh tar dapet bantal gratis makanya Icho demen ama gue…xixxixix…

    Percaya deh…. percaya emang lembut hihi.. gak cuma bantal cha yang bisa di bawa pulang..

  12. ibuseno said: Hallo.. apa kabar teman2,nyaris seminggu ? dua minggu gak nulis di MP, baru beberapa hari lalu aja sibuk comment sana sini,Mulanya sih karena gak ada ide, banyak kerjaan, mood gak bagus, jadi males aja mau nulispadahal banyaak yang mau di tulis. Jumat Pertama di Bulan Juli, Gak sengaja dan gak niat2 banget mampir ke rumah yessi (http://sekarsekar.multiply.com), eh malah gw yang sampe duluan di rumahnya, Yessynya kena macet galian lubang di meruya, jadi gw ditemani oleh Om Warrie yang sangat sangat ramah dan lembut.. jawa banget !Pertama kali ketemu Yessy.. duh.. jauh banget dari bayangan gue, gue bayangin Yessy tuh mirip2 Listi (http://jarangtulis.multiply.com).. agak2 sangar dan galak, ternyata engga lho.. duh.. Yessy tuh jawa banget..ngomongnya juga masih agak bledak bleduk.. baiiik banget, berhubung sering sms, telpon, chating jadi berasa deket banget deh, tappi beneran, gue seneng banget ketemu Yessy, karena hmmm…. gue di bilang " elo gak gemuk ah.." .. trus selain itu gue juga di kasih bantal dacron baguuuss. lembut.. Thanks Ya Yes.. Sabtu Pertama di Bulan Juli, janjian ketemu si AA kakak cowo satu2nya gw yang dari Timika – Papua beserta anak2nya yang sedang liburan di Jakarta. Janjian ketemunya di Monas hihi.. dasar orang Papua pengen tahu monas. Kangeeeen banget ketemu si Aa, padahal hampir tiap tahun ketemu tapi angger we sono ka si Aa mah.Kalo Dini dan Dita anaknya terkahir ketemu gw waktu gw merit.. ih dah 9 tahun ya.. Dita sudah SMA dan Dini SMP.. di Minggu pertama Juli, akhirnya adik ipar gw jadi juga melamar cewenya. Keluarga besar Sumitro dan trahnya Pringgosubagjo kumpul di rumah, inilah kali pertama rumah gue kedatangan tamu keluarga dalam jumlah besar dan pak kumendan gak ada di rumah. Untungnya sedikit2 ya ngerti deh boso Jowo jadi gak cengok2 amat di rumah sendiri hihihi.Pra berangkat lamaran ada sedikit hambatan, tapi akhirnya bisa teratasi, dasar wong jowo hambatan sedikit langsung dikait kaitkan dengan ini itu.. ah gak usah di pikirin.. wong dasar mobilnya aja dah tua hehe.. Pulang lamaran.. semua kecapean plus bete karena jam pernikahan gak bisa di geser ke lebih siang lagi… semua di atur pihak wanita, so.. siap2 aja nanti 1 November pulang ronda langsung ke acara pernikahan. Minggu ke 2 Juli, kalo ibu2 lainnya sibuk cari seragam baru, sepatu baru, alat tulis baru untuk anak2nya, gue engga hehe.. gw dan anak2 malah sibuk cari game baru, beli mic untuk chating via web cam, ketemu temen lama di Mall, Buku dan alat tulis sudah di beli di Sekolah, seragam sekolah juga beli di sekolah karena gak di jual bebas, sepatu anak2 ?? ah masih baguss dan layak pakai koq.. tas , juga masih layak pakai, resleting depan tas seno yang macet sudah di ganti di tukang jahit kemarin.. jaman susah kalo masih bisa ngirit ya ngirit deh. Akhirnya Senin Seno dan Della Back To School, cari-cari kelas buat Seno, Seno dapat di kelas 3A dengan wali kelas Ibu Lanta Sembiring… si Ibu ini tetangga satu RT dengan gw ternyata.. hmm.. mudah2an baik , mesti sering2 ngumpul sama Ibu2 RT nih. Mulai hari ini Seno masuk sekolah jam 10 pagi dan pulang jam 3 Sore, lumayan padat jadi makan siang di sekolah. Kasihan Seno gak bisa tidur siang.. tapi Seno malah seneng masuk siang katanya karena bisa tidur lebih malam dan bangung gak perlu pagi.. dasar kedul siga ibu na !! Rabu..ini.. Hmm..Siang ini Bapa Seno pulang dari Surabaya setelah 18 hari meninggalkan keluarga. ada rasa seneng karena pasti kangen dooong… eh tapi ada rasa dag dig dug.. krn semalem perang sejak jam 21:08 sampai 21:55i dtelpon hihi.. ampuuun..gak usah diterusin perangnya ya Pa.. perang yang lain aja yuuukk…

    serius mau dituker sama tempura kasurnya? boleeeeee….

  13. jadi udah gak musuhan ma MP lagi nih mbak???…udah mau mampir2 kan?…hahah

  14. resyadhani said: serius mau dituker sama tempura kasurnya? boleeeeee….

    tapi kasur della waktu bayi yaaa… yang udah bau ompol.. hihi

  15. bunda2f said: jadi udah gak musuhan ma MP lagi nih mbak???…udah mau mampir2 kan?…hahah

    Udah Mbak… udah gak perang lagi sama MP dan sama yang lain juga, malah tambah rajin nenangga di MP nya.. betew lama ninggalin empi..

  16. Wah, kuatan Teh Icho perang di telepun hampir satu jam., kupingnya baik baik ajah? πŸ™‚

  17. He…he… Pa.. perang yang lain aja yuuukk…Perang yang laen…..pasti sip…punya ya….ha….ha….udah..18 hari..Bo…..Selamat berperang yang laen ria ya……….

  18. fadhilaharif said: Wah, kuatan Teh Icho perang di telepun hampir satu jam., kupingnya baik baik ajah? πŸ™‚

    eta ge tos pundah pindah teh.. di kuping, di speaker, di kuping deui hehehe..

  19. edselmum said: He…he… Pa.. perang yang lain aja yuuukk…Perang yang laen…..pasti sip…punya ya….ha….ha….udah..18 hari..Bo…..Selamat berperang yang laen ria ya……….

    hahaha.. seru dan saru ah !

  20. Hehe…. nulis blognya jd borongan ya mbak……….Mau donk dapet kasur gratis juga.. :p

  21. kartikaihsan said: Hehe…. nulis blognya jd borongan ya mbak……….Mau donk dapet kasur gratis juga.. :p

    Iya nih borongan aja deh, biar murah ongkosnyakasur gratis.. maen dulu dong ke rumah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s