Kabar bahagia itu datang juga..

Sore ini pulang kantor gue dapat kabar bahagia, kabar yang sudah gue tunggu-tunggu sejak 4 tahun lalu.

“Mbak.. Puji Tuhan akhirnya aku positif hamil 6 minggu, tapi disuruh bedrest dokter 5 hari, gimana ya Mbak, kalo aku bedrest 5 hari gak enak sama boss D, tgl 30 harus beres test PSSnya, aku kan lead testernya

Gue gak bisa balas sms itu saking senengnya, gue langsung telpon supaya gue bisa langsung dengar nada bahagia dari dia dan suaminya, lagi pula gue sudah gak sabar karena sejak siang tadi gue sudah tunggu berita itu, ketika sohib gue siang tadi di YM mengatakan bahwa badan dia gak enak, trus sudah 2x test hasilnya ada 2 strip tapi masih belum yakin dan untuk meyakinkannya sore ini dia kedokter. Selama sohib gue ke dokter, gue terus berdoa semoga hasilnya memang benar positif…

Selamat ya Len.. jaga calon ponakan gue dengan baik, jaga kesehatan dirimu dengan baik. Gak usah mikir gak enak hati dan gak enak harus meninggalkan PSS yang mau live tanggal 30 Mei ini, ikuti kata dokter, ini masa depanmu yang harus di utamakan, bukan masa depan system PSS..

Tapi lucu juga dengar pengalamannya minta sama Tuhan, Tuhan diajak nego sama Lenny. Dalam doanya Lenny minta, Tuhan.. saya sudah apply 30 lamaran ke Singapore tapi belum ada satupun yang nyangkut. Kalau memang saya harus tetap di Indonesia, tolong bikin saya hamil aja deh . .. eh..ternyata Tuhan masih bisa diajak negosiasi lho..

53 responses to “Kabar bahagia itu datang juga..

  1. edselmum said: Selamat buat Temennya ya Icho.God Is good ya……all the time….

    Terima kasih Mbak.. ( nanti saya sampaikan, biar Lenny baca mp ini hehe)

  2. Wah bener deh tdnya kirain della yg mau punya adek :pSelamat ya mbak buat mbak lenny, salam kenal juga ya…Mudah2an sehat terus..

  3. kartikaihsan said: Wah bener deh tdnya kirain della yg mau punya adek :pSelamat ya mbak buat mbak lenny, salam kenal juga ya…Mudah2an sehat terus..

    Della mo punya adek ? duh.. jangan dong Ika.. cape nih hihiGimana kalo Nabiel aja yg di bikini adek ..Amiin.. Thanks ya …

Leave a Reply

