Tukang tambal ban bakal panen

Setelah tukang gembok laku gara2 mobil yang diparkir liar bakal di gembok oleh dishub, sekarang giliran tukang tambal ban yang bakal laku di serbu karen adishub berencana membuat gebrakan dengan menggembosi motor yang diparkir sembarangan.

Jangan harap bisa main mata sama si jukir alias juru parkir liar, karena dishubnya bakal ngider di mana2 ( emang gak ada kerjaan lain apa ya.. )

Kebayang gak sih kalo orang kurus, motornya tiger, tengah hari bolong, panas2 an, belom makan siang dorong motor cari tukang tambal ban..

Makanya ati2 deh buat yang suka parkir sembarangan di sini.. siap2 cari tukang tambal ban terdekat .

Lokasi parkir liar di Jakarta :

Jakarta Pusat. di Jalan Samanhudi, Jalan Abdul Muis, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Sabang, Jalan Cempaka Putih, Jalan Letjen Suprapto, Jalan Majaphit, Jalan Cideng, Jalan Pasar Baru, Jalan Kebon Sirih, kawasan perkantoran Sarinah Thamrin, dan Jalan Gunung Sahari.

Di Jakarta Barat . di Jalan Raya Kembangan, Jalan Gajah Mada, Jalan Raya Daan Mogot, dan Jalan S Parman. Kemudian, di Jakarta Utara : Jalan Yos Sudarso, Jalan RE Martadinata, Jalan Enggano, kawasan Kelapa Gading, dan Jalan Raya Cakung-Cilincing.

Jakarta Timur : Jalan Raya Matraman, Jalan Raya Pemuda, Jalan Otista Raya, Jalan Rawamangun, dan Jalan Pegambiran.

Jakarta Selatan : Jalan Melawai Raya, kawasan Blok M, Jalan Fahrudin, Jalan Bulungan, dan Jalan Barito.

Advertisements

32 responses to “Tukang tambal ban bakal panen

  1. hmmm kayanya gw buka tambal ban aja nehh ada peluang usaha πŸ˜€

  2. rumahnyaalsa said: hmmm kayanya gw buka tambal ban aja nehh ada peluang usaha πŸ˜€

    hehehe… paling jeli nih liat peluang

  3. ah, anget2 tai ayam…ntar juga lupa… πŸ˜€

  4. jamesdoel said: ah, anget2 tai ayam…ntar juga lupa… πŸ˜€

    emang tai ayam anget ya doel .. pernah megang ya hehe

  5. ibuseno said: hehehe… paling jeli nih liat peluang

    maklum calon pengangguran jadi hrs jeli lihat peluang πŸ˜€

  6. rumahnyaalsa said: maklum calon pengangguran jadi hrs jeli lihat peluang πŸ˜€

    jangan gitu ah.. mikirnya yg positip dongcalon CEO angkasa pura gitu loh hehe

  7. ibuseno said: jangan gitu ah.. mikirnya yg positip dongcalon CEO angkasa pura gitu loh hehe

    hehehehe iya… tapi sebelum kontrak ada di tgn kan belum tenang

  8. ibuseno said: emang tai ayam anget ya doel .. pernah megang ya hehe

    pernah secara tak sengaja, kan Mbak yg duluan masa amnesia πŸ˜€

  9. jamesdoel said: pernah secara tak sengaja, kan Mbak yg duluan masa amnesia πŸ˜€

    wakakakakak… 1-0 deh gw

  10. ibuseno said: Kebayang gak sih kalo orang kurus, motornya tiger, tengah hari bolong, panas2 an, belom makan siang dorong motor cari tukang tambal ban..

    waa..orang gemuk juga bakal sengsara :))

  11. Bagi-bagi rezeki…he…eh…

  12. Bisnis di jkt aneh2 hehe…

  13. ya mungkin ini yg namnya subsidi tidak langsung mudah2an berdampak bagus bagi ketertiban dan dompet abang tukang tambal..

  14. Aman…Jalan H. Hasan jakarta Timur nggak termasuk daftar… πŸ˜›

  15. berarti sukabumi mah masih aman… πŸ˜€

  16. Franchise tambal ban kyknya bisa dikembangkan neh :D:D

  17. Semarang amannnnn

  18. oetjipop said: Semarang amannnnn

    betul mba……

  19. tengkiyu inpo-nya, Ceu Icho…usepul pisan πŸ™‚

  20. rumahmutiara said: gw setuju deh…:)

    setuju apanya neeeh… DPR Style deh :))

  21. erryocha said: Bagi-bagi rezeki…he…eh…

    iya.mbak. cuma ada yg ketiban pulung

  22. wehaz said: waa..orang gemuk juga bakal sengsara :))

    kan yang gemuk yg mbonceng wan hehe… ngikutin dr belakang sambil nenteng helm..

  23. iipx said: Bisnis di jkt aneh2 hehe…

    segala bisnis ada kaaang…

  24. kurang kerjaan, nggak berani main api mainnya angin :))

  25. ahmadkarmila said: ya mungkin ini yg namnya subsidi tidak langsung mudah2an berdampak bagus bagi ketertiban dan dompet abang tukang tambal..

    smoga abang2 tambal ban yg jujur ya yg dapet.. bukan yg suka nebar ranjauu jau..

  26. dwahyono said: Aman…Jalan H. Hasan jakarta Timur nggak termasuk daftar… πŸ˜›

    Dishubnya takut sama H. Hasan Om..

  27. fadhilaharif said: berarti sukabumi mah masih aman… πŸ˜€

    yeee.. bentar lagi merembet ke bangkoreang teh .. kade ah ..

  28. andracharoen said: Franchise tambal ban kyknya bisa dikembangkan neh :D:D

    yuuukkk.. mulaaai. :))

  29. oetjipop said: Semarang amannnnn

    amaaaan… boleh parkir semarangan koq hehe

  30. kawandee said: tengkiyu inpo-nya, Ceu Icho…usepul pisan πŸ™‚

    sami2 kang…

  31. eddyjp said: kurang kerjaan, nggak berani main api mainnya angin :))

    hihi.. maksudnya main kentut om

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s