Happy Wedding Yat !

Kemaren sore terima e-mail yang sangat menggembirakan buat gue, undangan pernikahan dari seorang sahabat gue di kantor lama. Sebenarnya beberapa minggu lalu gue masih sempet contact via YM maupun sms, jadi rencana pernikahannya sebelumnya sudah gue dengar, baru dengar kabar akan menikah aja gue sudah seneng, apalagi skrng resmi dapat undangannya, meskipun jauh jauh hari gue sudah bilang ke Dayat bahwa gue gak bisa datang ke pernikahannya karena pernikahan akan berlangsung di Semarang..

Dayat yang mukanya selalu penuh senyum, gak pernah marah ( cuma diem aja kan kalo marah), dan sangat santun pada setiap orang. Gue dan Dayat beberapa kali kita ada di project yang sama, pergi ke luar kota untuk implementasi bersama,nyasar2 di Surabaya bareng, bengong2 di Pontianak bareng.. dan gue juga ikut sedikit terlibat dalam proses pencarian jodoh buat Dayat sebelumnya. Sayangnya dari beberapa kandidat yang sempet gue tahu deket dengan Dayat gak ada yang jadi. Sampai akhirnya Dayat di salip beberapa teman yang mendahului menikah.. Dayat masih asik dalam pencariannya, kadang kala gue dan Dayat telibat sedikit perdebatan mengenai criteria calon istri yang di cari. Sebenarnya gak banyak kriteria yang Dayat cari dari calon istrinya , tapi Dayat cukup punya pemikiran yang matang dalam menentukan calon istri, karena baginya pernikahan itu tidak cukup hanya dengan cinta, masih banyak kematangan lain yang perlu di persiapkan baik dari sisi Visi, Fisik, psikologis dan tentu kematangan Finansialnya. Dan Dayat hanya ingin menikah dengan seorang yang mengerti dia dengan segala apa yang ada pada dirinya baik kelebihan dan kekurangannya.. dan satu permintaan khusus Dayat.. semoga dapet calon istri orang Semarang..

Dan.. jika akhirnya kali ini Dayat menemukan sendiri pelabuhan terakhirnya..itu adalah hasil pencarian dan perenungan Dayat yang sangat dalam, Tuhan telah memberikan jawaban atas segala doa dan pinta Dayat selama ini.. termasuk permintaan khususnya.

Untuk Dayat, gue Cuma bisa ngucapin "Happy Wedding.. semoga bahagia dan menjadi keluarga Sakinah" Semoga Dayat dan Dina menjadi suami istri yang saling mencinta, saling menjaga kehormatan, dan saling menghibur dikala jauh ( bakal jauhan dulu kaan ), saling mengingatkan di kala suka, saling mendoakan dalam kebajikan dan taqwa, saling menyempurnakan dalam ibadah Semoga Allah senantiasa bersama kalian berdua..

Terima kasih juga kepada SCS-Agit yang telah mempertemukan kalian dalam project implementasi Jamsostek hihi..

Advertisements

15 responses to “Happy Wedding Yat !

  1. kasih selamat juga ah buat temen mba icho …. semoga menjadi keluarga yang sakinah …

  2. Semarang??tak wakilin yaaaaaaatp ‘angpau’nya titipin aku skalian ya..:p

  3. jangan2 ini nih yang mo dijodohin ma adek gw tp ga jadi hihihi…anyway, selamat ya buat mereka berdua

  4. zefanya78 said: bagus juga..

    Bagus apanya ?? undangannya ??

  5. hylmilateef said: kasih selamat juga ah buat temen mba icho …. semoga menjadi keluarga yang sakinah …

    Amiin..Terima kasih yaa Teh ( wakilin Dayat )..

  6. upik2806 said: congrats ya…

    Thanks Ya Rit.. ( masih wakilin Dayat )

  7. Akhirnya Dayat menikah jg…*sok kenal bgt deh gw :p*Selamat ya buat dayat.. He eh.. jgn2 yg waktu itu minta dijodohin ya…

  8. oetjipop said: Semarang??tak wakilin yaaaaaaatp ‘angpau’nya titipin aku skalian ya..:p

    Beneran nih ci.. Resepsinya di Gd. Sasana Widya Praja ( Badan Diklat Prov JaTeng)Jl. Setiabudi No. 20 Srondol , hari Sabtu 19 April jam 11-13.. angpau.. sssiiippp..

  9. rinirusli said: jangan2 ini nih yang mo dijodohin ma adek gw tp ga jadi hihihi…anyway, selamat ya buat mereka berdua

    Bukan Ceu.. yg mo di jodohin sama ada elo mah Liliek dan Firman hehe..Firman dan dapet duluan.. liliek belum.. payah tuh ceu.. gak beranikatanya cakep banget sih.. jadi takut..

  10. kartikaihsan said: Akhirnya Dayat menikah jg…*sok kenal bgt deh gw :p*Selamat ya buat dayat.. He eh.. jgn2 yg waktu itu minta dijodohin ya…

    Hihi.. iya nih sok kenal.. deh tapi thanks ya Ika.. Bukan.. bukan yg ini yg minta di jodohin.. yg ini mah biasanya nyari sendiri diem2.. trus kalo dah dapet baru deh crita..

  11. ibuseno said: Beneran nih ci.. Resepsinya di Gd. Sasana Widya Praja ( Badan Diklat Prov JaTeng)Jl. Setiabudi No. 20 Srondol , hari Sabtu 19 April jam 11-13.. angpau.. sssiiippp..

    waaaaaaa deket rumah tuh.;-)sabtumgg depan kan??bs dipertimbangkannnnnnn

  12. met wedding atuh buat sodara Dayat semoga menjadi pasangan yang ideal sampe nini jeung aki..hihihii , btw Teh Icho geuningan sempat nyariin Dayat pasangan ? lumayan atuh ah mun aya sudara2 yg masih jomblo, saya telpon Teh Icho ya, buat minta bantuannya,,,huahahahahaaha

  13. cicicihuy said: met wedding atuh buat sodara Dayat semoga menjadi pasangan yang ideal sampe nini jeung aki..hihihii , btw Teh Icho geuningan sempat nyariin Dayat pasangan ? lumayan atuh ah mun aya sudara2 yg masih jomblo, saya telpon Teh Icho ya, buat minta bantuannya,,,huahahahahaaha

    Yg Wedding Dayat teh oci.. bukan sodaranya heheenggaaa.. gak sempet nyariin.. cuma ngejodo2in aja..da dia udah jago nyari koq teh, cuma kudu di hayu hayu aja..siiip.. yuk urang buka biro jodoh atuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s