Kodya dan Kabupaten kenapa Samsatnya beda…..

Si Maung gahar pajaknya sudah habis per Januari ini, tapi sampe sekarang belum juga di urus perpanjangannya ( lupa terus..). Dan ketika mau di urus baru deh ketahuan kalo gak bisa cuma perpanjang aja, harus melewati proses cabut berkas dulu.
Ini semua gara gara pindah KTP dari Kodya Tangerang ke Kab. Tangerang.

Biaya cabut berkasnya . konon katanya berkisar antara 450-600 ribu dan prosesnya lama.. .

emang sih yg ngurus biro jasa.. tapi koq kenapa bisa lama juga..

kenapa sih sesama Tangerang aja pake beda samsat..

Soal pajak mbok di bagi rata aja…

( orang pemkot dan pemda pasti langsung sewot).

Tahun lalu, tiba2 aja harus ganti Plat Nomor dan ganti BPKB. penyebabnya karena nomor kepala 7 gak boleh di pake sama motor..( ihh.. bukan salah gue tapi gue yang kena batunya.. kena 650.an…
Dan tahun ini.. duh… masih kena lagi…

emang umur si Maung mestinya cuma 4 tahun nih.. nyesel deh gak di jual tahun kemaren

padahal sudah di rencanain mau di jual….. ada yg mau beli ??

Advertisements

14 responses to “Kodya dan Kabupaten kenapa Samsatnya beda…..

  1. wah bu kalau disuruh beli maung kayaknya gak ada yg berani deh

  2. wih, boros juga biaya lain lainnya!

  3. ikutan pusiing mikirinnya….. sorry yah bu.. not helping nih… 🙂

  4. iipx said: wah bu kalau disuruh beli maung kayaknya gak ada yg berani deh

    Maung ini mah gak bisa ngegigit kang…

  5. fadhilaharif said: wih, boros juga biaya lain lainnya!

    Iya Teh boros… maintenance na ge boros hehe.. kebanyakan asesoris

  6. keluargarenaldo said: ikutan pusiing mikirinnya….. sorry yah bu.. not helping nih… 🙂

    gak papa… yang penting ada temen pusing ..thanks mbak..

  7. berlnjut di MP deh critanyaaaaaaaaasabar yeeee

  8. oetjipop said: berlnjut di MP deh critanyaaaaaaaaasabar yeeee

    Iya.. pengen tahu aja biaya sebenernya cabut berkas itu berapa siiii

  9. haah..banyak amat yak biaya gonogininya…

  10. yuni73 said: haah..banyak amat yak biaya gonogininya…

    Iya Yun.. pdhal alumni smanduta kelas aku ada 3 orang lho yg jadi polisi di Tng.. tpai mereka juga gak bisa bantu hihi.. emang udah segitu tarifnya katanya

  11. haah..(lagi..) 3 orang mbak yg jadi polisi…satu kelas..?..salut euy..

  12. yuni73 said: haah..(lagi..) 3 orang mbak yg jadi polisi…satu kelas..?..salut euy..

    Iya… mayan deh.. yang jadi dokter juga ada 2 Yun..1 orang Dr gigi di RSU Tangerang, 1 lagi dokter hewan hehe..aku aja yg masih gini2 aja..

  13. satu atap atau atap masing-masing mau taat kok susah jg ya..

  14. ahmadkarmila said: satu atap atau atap masing-masing mau taat kok susah jg ya..

    gara2 atap koq malah bikin susah ya, mending gak pake atap ya Kar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s