Cerita Horor : Kuburan Joglo

Di depan TPU joglo sudah hampir 1 tahun ini ada tempat pencucian motor, setiap kali gue lewat situ selalu ada customer yang datang untuk cuci motor, jadi meskipun di depan TPU orang masih banyak yang mau singgah cuci motor di situ.

Beberapa waktu lalu teman gue si Kur sempet cerita, suatu hari pulang kerja menuju rumahnya di Taman Alfa , sekitar jam 8 malam dia mampir ke tempat cucian motor tersebut, sudah agak sepi tapi masih 2 motor yang sedang di cuci.

Singkat cerita si Kur akhirnya cuci motor dan jadi pelanggan terakhir yang di cuci motornya, sambil menunggu motor selesai di cuci, karena iseng si Kur ngajak ngobrol tukang cuci motornya.. tanya2 sudah berapa lama buka tempat ini, bagaimana omzetnya, suka ada yang iseng gak dari depan..

Tukang cuci motornya ini gak banyak ngomong, dia cuma bilang gak takut koq..

Trus.. si Kur jadi penasaran, dan iseng dia buat cerita rekaan

“Mas, sudah denger cerita tempat cucian mobil di depan TPU Tanah Kusir belum” . Tanya si Kur ke si Mas nya.

“Cerita apaan Om” tanya si tukang cuci motor.

“Gini mas, saya bukan nakut-nakutin ya, saya mau cerita supaya mas hati2 aja. Jadi ceritanya gini. suatu malam di tempat cucian mobil di depan TPU tanah kusir, ada satu mobil yang datang untuk cuci mobil, sudah agak malam dan kondisinya hujan rintik2 seperti sekarang gini deh” kata si Kur

“trus ….”

” Tu mobil uang di cuci kotor banget, banyak tanah2 dan rumput2, trus gak lama dia lihat ada banyak darah di bemper depannya, karena kaget dan takut tukang cuci mobil tsb nanya ke pelanggannya.. “pak koq ada banyak darahnya nih..bapak habis nabrak ya”

” Oh.. engga koq.. itu tadi pagi saya tabrakan.. “

” trus ini darah siapa..”

” darah saya pak… saya baru aja di kuburin di depan tadi siang “

Hiiiiiiiiiiiiiiiii… tukang cuci mobil di TPU Tanah kusir langsung ngacir !!!.. hehehe.. si Kur cerita sambil tertawa geli

si Kur berharap tukang cuci motornya akan ketakutan.. tapi si Kur heran koq tukang cuci motornya cuma bergumam “hhhmmm”

” Mas gak takut kan mas.. saya cuma cerita aja lho.. bener atau engga ya saya gak tahu”

” Engga koq mas.. saya sudah biasa..” jawab si tukang cuci motor

“Oh.. sudah biasa ya mas.. emang rumahnya mas di daerah sini ya, di mana mas ? ” tanya si Kur

” itu… itu di depan, kotak yang no.3 itu rumah saya.. saya baru aja di kubur 3 hari lalu … “

haaaaaaaaaaaaa…. sekarang si kur yang lari ketakutan… hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. sereeeeemmm……
ssssttttt…meyakinkan gak sih cerita di atas ? itu tadi sebenernya cerita rekaan gue aja

gara2 semalem jam 7–an pulang kerja, Bapa Seno ngajak gue mampir untuk cuci si maung gaharnya di depan TPU Joglo. berhubung males dan dingin, gue bikin aja cerita rekaan seperti itu.

Akhirnya… gak tahu karena cerita gue yang meyakinkan, atau bapa Seno yang borangan akhirnya gak jadi deh cuci motor di situ.

Advertisements

37 responses to “Cerita Horor : Kuburan Joglo

  1. heheeeeee klo males jd kreatip yaaaa b bikin crita horor..:-)

  2. padahal kudunya mereka ya yang takut sama kita, bukan kita yang takut sama mereka, secara kan kita makhluk-Nya yg lebih sempurna, tapi gimana ya, emang katanya nyeremin siiiih 😀

  3. dasaaarrrrrrr…! dikirain ceritanya……

  4. hahahaha… lucu banget ni.. bisa ditiru kalau lagi males diajak suami ke bengkel.

  5. oetjipop said: heheeeeee klo males jd kreatip yaaaa b bikin crita horor..:-)

    hehehe.. kreatipnya kalo lagi males doang ya ci..

  6. myhaura said: padahal kudunya mereka ya yang takut sama kita, bukan kita yang takut sama mereka, secara kan kita makhluk-Nya yg lebih sempurna, tapi gimana ya, emang katanya nyeremin siiiih 😀

    Iya Mbak, untungnya sejak kecil saya gak pernah takut sama yang ginian mahsaya lebih takut sama maling

  7. fadhilaharif said: dasaaarrrrrrr…! dikirain ceritanya……

    di kirain naon teh ..hehe.. punten ah upami katepuuuuu

  8. okronra said: hahahaha… lucu banget ni.. bisa ditiru kalau lagi males diajak suami ke bengkel.

    Bengkel yg di depan TPU Tanah Kusir kan hehetapi kalo di ajak ke Bengkel Astra mau doong.. yateteeeeep..

  9. hehe…kirain tadi beneran mba’….lucu juga hehe…..

  10. Hahahaha…dah tegang banget. Rupanya,……Boleh jadi pengarang novel horor tuh mama Seno…

  11. =D)))))mbak Icho ada2 aja deh,…aku udah serius lho mbacanya,… soalnya aku juga sering lewat sana kan,… jadi bisa jaga2 gitu,…hehehe…..

  12. huahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa…Teh Icho,,,abdi katipuuuuuuuuuuuu

  13. ya ampyuuunnnnn….mba kirain horor beneran!ga suka horor aku…

  14. hahahaha… ntar kasihan lo bu si maung gahar… lagian kok Bapak percaya ya bu?

  15. ha…ha…. kirain bener mbak….. pngen ngalamin beneran mbak Icho? 🙂

  16. Hihihi.. bisaan aja ngarang cerita horornya nih.. kirain beneran lho mbak..

  17. arindafarsyaarasy said: hehe…kirain tadi beneran mba’….lucu juga hehe…..

    hehehe.. jadi gak horor lagi dong ya ceritanya

  18. tarimusyafa said: =D)))))mbak Icho ada2 aja deh,…aku udah serius lho mbacanya,… soalnya aku juga sering lewat sana kan,… jadi bisa jaga2 gitu,…hehehe…..

    hehehe.. tapi tetep kudu hati2 kalo lewat situ mbak tari.. hiii..

  19. mumsmile said: Hahahaha…dah tegang banget. Rupanya,……Boleh jadi pengarang novel horor tuh mama Seno…

    hihi.. ntar nyaingin siddey sheldon dong hehe

  20. cicicihuy said: huahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa…Teh Icho,,,abdi katipuuuuuuuuuuuu

    punten ah teteh.. sanes maksadna bade nepuuuuu

  21. hannyks said: ya ampyuuunnnnn….mba kirain horor beneran!ga suka horor aku…

    Lhaaa.. koq di baca .. hahaha.. ngga horor kaaan

  22. wilmalau said: hahahaha… ntar kasihan lo bu si maung gahar… lagian kok Bapak percaya ya bu?

    si bapa gak mau belum pasti juga krn dia percaya cerita ini sihh..hihi.. bisa jadi dia juga males..

  23. dwahyono said: ha…ha…. kirain bener mbak….. pngen ngalamin beneran mbak Icho? 🙂

    jangan ah pak dwi.. nanti saya malah ikutan nyuci mobil..

  24. mycelyn said: Hihihi.. bisaan aja ngarang cerita horornya nih.. kirain beneran lho mbak..

    lagi kumat ngisengin bapa seno sih..

  25. hahahahaaaa… tertipu dengan sukses…. *sintreuk t’Icho*

  26. kirain beneran….tapi kayanya di Jakarta, setannya yang takut ama orang yah Mbak?

  27. tehtina said: hahahahaaaa… tertipu dengan sukses…. *sintreuk t’Icho*

    ampuuun teeeeh..

  28. heradyatmiko said: kirain beneran….tapi kayanya di Jakarta, setannya yang takut ama orang yah Mbak?

    karena banyak orang2 yg lebih jahat dan lebih menyeramkan dr pada setan ya Mbak Here hehe

  29. euh..ai sugan teh leres..ngadamel naskah sinetron we atuh teh, hihihi..

  30. ipeipe said: euh..ai sugan teh leres..ngadamel naskah sinetron we atuh teh, hihihi..

    hihi.. etah mah jatahna Mang J sareng Kang Yaya..

  31. ..atuh Ceu Icho buat kumpulan cerita misteri… kasihan sama si Kur, mo nakut2in malah lari ketakutan…

  32. kawandee said: ..atuh Ceu Icho buat kumpulan cerita misteri… kasihan sama si Kur, mo nakut2in malah lari ketakutan…

    nanti kalo ada idel lagi ya kang hihi..iya salam dari si Kur..

  33. ibuseno said: nanti kalo ada idel lagi ya kanghihi..iya salam dari si Kur..

    Eeehh…ngaheureuyan sayah oge ieu teh, hehehe….

  34. kawandee said: Eeehh…ngaheureuyan sayah oge ieu teh, hehehe….

    tinimbang dapet salam dari tukang cuci motor hayoo… mending dapat salam dari si Kur kaaan

  35. ibuseno said: tinimbang dapet salam dari tukang cuci motor hayoo…mending dapat salam dari si Kur kaaan

    oohh..enya nya, hehehe…bejakeun ka si Kur, ulah niat ngajailan batur ari teu kuat dijailan mah, hihihi…

  36. Thank’s ya ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  37. set14 said: Thank’s ya ceritanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Lho.. koq Thanks.. ada pengalaman juga dng crita TPU Joglo ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s