Tugas Masak di Sekolah Della

Jumat ini gue kebagian tugas masak untuk anak2 TK makan bersama. Acara makan bersama ini dilaksanakan 1 bulan sekali setiap jumat minggu minggu ke 3 atau ke 4. Dari sekolah kita diberikan dana ( pasti nombok sih ) dan sudah di tentukan menu2 yang harus di buat. Sebenernya tugas ini sudah di berikan ke gue sebelum pindahan, tapi barang2 sudah di pak, jadi terpaksa gue tolak waktu itu., waktu itu gue dapat tugas membuat mie goreng, pake kerupuk dan buah. Kali ini gue kebagian tugas membuat bakso untuk porsi 40 anak , masing2 anak sudah di tentukan dapat 3 butir bakso+mie atau bihun, ditambah buah, dengan pesan sponsor dari Ibu guru diminta jangan bawa jeruk, karena anak2 bosen buahnya jeruk terus. Dan.. jadi lah sejak rabu gue sibuk.. sibuk mesen bakso sama mas Gono tukang bakso langganan gue waktu di rumah lama hehe.. gue pesen + bumbu + tetelan + goreng bawangnya, jadi gue tinggal masak airnya aja,mie dan bihunnya sih bisa lah gue, tinggal di siram air panas aja kan.

Untuk buahnya gue agak bingung, mo bawa semangka, takut baju anak2 kotor. Pisang.. duh pisang cavendis mahal juga ya kalo beli 40 buah ( tanggung bulan sih acaranya ). Bu guru bilang beli papaya aja, nanti di potong.. atau melon.

Akhirnya berhubung semalam meeting sampe jam 19.30, pulang kerja gue kudu belanja buah dulu di giant kreo. Bingung, ternyata pepayanya kecil dan gak bagus, trus mau beli melon duh bawanya berat juga ya, ( salah sendiri deh belanja lainnya juga sih ). Akhirnya di putuskan beli jeruk aka deh, gak ribet motongin ( hihi.. maaf ya bu guru, kan sudah confirm boleh via telpn tadi hihi).

Pagi tadi sebelum berangkat kerja semuanya sudah beres, sudah siap di angkut ke Sekolah Della, untung eyang Seno pas lagi ada di rumah jadi gue bisa minta tolong beliau merasakan kurang asin or kurang gurihnya.. pokoke mantap lah..

Barusan gue telp Della, gimana makan bersamanya, enak gak masakan ibu. Della bilang iya enak baksontya, temen2 Della minta tambah, jadi Ibu guru kebagiannya dikit hihi.. laku juga bakso gue.. eh bakso Mas Gono yaa….

Advertisements

14 responses to “Tugas Masak di Sekolah Della

  1. bagi baksonya donggg*laperrrr

  2. yg sedep yach mbak…hehehe…

  3. oetjipop said: bagi baksonya donggg*laperrrr

    masih ada di di rumah se panci lagi.. ta tunggu ya ci.. sore ini hayyooo

  4. eabdat said: yg sedep yach mbak…hehehe…

    Marem tenaaaan .. hihi.. pdhal tadi pagi blm sempet nyobain

  5. …pengen nyicip masakan Mama Seno *ngiler*

  6. kawandee said: …pengen nyicip masakan Mama Seno *ngiler*

    Main ke rumah dong…

  7. mau baso nyaaaaa…….:D

  8. rinn1 said: mau baso nyaaaaa…….:D

    kapan mau kopdar di rumah ? nanti teteh pesenin bakso.. hihi.. bukan masakin lho..

  9. ibuseno said: kapan mau kopdar di rumah ? nanti teteh pesenin bakso.. hihi.. bukan masakin lho..

    ntar teh, urang ajakan heula cepdeden sareng pasukan eded na hihihi** gpp lah dipesenin jg yg penting mah disediain baso we 😀

  10. Jadi laper baca Bu Seno bikin baso…

  11. mycelyn said: Jadi laper baca Bu Seno bikin baso…

    sama nih Mbak.. aku juga laper.. di bawah bisa pesen bakso dan dianter ke lt 5.. tapi malu ah.. yg lain gak ada yg pesen

  12. rinn1 said: ntar teh, urang ajakan heula cepdeden sareng pasukan eded na hihihi** gpp lah dipesenin jg yg penting mah disediain baso we 😀

    Haytu atuuuh.. oh iya si biang kopdar mah Cep Deden.. mangga sok di atur weeee

  13. baso mana teh?? *jadi pengen baso euy*

  14. akuhanif said: baso mana teh?? *jadi pengen baso euy*

    Baso Mas Gono di petukangan hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s