Selamat jalan Mbak 11R

Kemaren magrib Bimo sohib gue telpon, kasih tahu bahwa Mbak Iir ( psikolog yang ngetest kary Auto2000 sejak jaman gue sampe sekarang ) sedang dalam keadan koma di RS MMC Kuningan, duh.. hujan gerimis, kantor baru, sedih banget krn gak ada temen buat nengok ke RS, Bapa Seno juga pas lagi dinas di Bandung. Malem itu kontak2an berkali-kali sampe akhirnya jam 23 kurang dikit, gue terima telpon lagi dari Bimo, nada suaranya sudah bergetar, gue yakin banget pasti berita duka yang akan di sampaikan, bener aja.. Mbak Iir sudah meninggalkan kita semua, Mbak Iir sudah tidak tahan lagi menghadapi ganasnya kanker pancreas yang bersarang di tubuhnya. Sedihnya gue .. gue merasa gak enak banget kalo besok gue ( hari ini ) gue harus ijin datang siang atau ijin keluar kantor untuk mengantar Mbak Iir ke peristirahatannya yang terahir karena status gue masih karyawan yang sangat baru. Hanya doa dan kenangan yang bias gue kirim tadi malam. Semoga Mbak Iir di terima di sisi Allah SWT, semoga segala amal kebaikan beliau di terima di sisiNya. Berkat jasa Mbak Iir juga gue bisa diterima di Auto2000 9 tahun lalu. Karena Mbak Iir lah psikolog yang menginterview gue. Dan.. gak akan gue lupakan canda ,tawa, sharing2 tentang hati, tentang cara memilih suami ( waktu itu gue masih cari calon suami yang baik dan benar ). Selamat jalan Mbak Iir…

Advertisements

14 responses to “Selamat jalan Mbak 11R

  1. turut berduka mbak….sedih ya kehilangan orang2 yang dekat dengan kita

  2. upik2806 said: turut berduka mbak….sedih ya kehilangan orang2 yang dekat dengan kita

    Iya Rit, sedih bangetlebih sedih lagi teryata 3x aku pindah kantor3x aku kehilangan teman..semoga memang sudah ajalnya saja

  3. innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun…moga almarhumah ditrima di sisi allah swt..buat teh icho, walopun ditinggal teman lama, sudah banyak teman baru menanti di kantor baru…

  4. Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun, semoga diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, disegerakan menuju sorga NYA, serta ditabahkan bagi keluarga yang ditinggal.

  5. fadhilaharif said: innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun…moga almarhumah ditrima di sisi allah swt..buat teh icho, walopun ditinggal teman lama, sudah banyak teman baru menanti di kantor baru…

    Amiin.. hatur nuhun teh Ipad, iya patah tumbuh hilang berganti ya Teh… enaknya mah semuanya tetep adatapi ajal siapa yang bisa ganggu gugat Tuhan

  6. ozy1 said: Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun, semoga diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, disegerakan menuju sorga NYA, serta ditabahkan bagi keluarga yang ditinggal.

    Amiin.. terima kasih pak Ozy.. semoga doa2 kita untuk almarhumah di dengar Allah SWT

  7. Innalillah… Turut berduka Cita bu…semoga Almarhummah diterima di Sisi Allah Amin

  8. turut berduka cita teh. semoga keluarga dan rekan2 yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan

  9. turut berduka cita mbak

  10. Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun..Turut berduka t’Icho !!!

  11. yukevirlianti said: Innalillah… Turut berduka Cita bu…semoga Almarhummah diterima di Sisi Allah Amin

    thanks Mbak Yuke, semoga doa kita untuk beliu juga diterima

  12. akuhanif said: turut berduka cita teh. semoga keluarga dan rekan2 yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan

    thanks Mbak , semoga doa kita untuk beliu juga diterima

  13. ndleng said: turut berduka cita mbak

    thanks Ivan..

  14. tehtina said: Innaalillahi wa inna ilaihi rojiuun..Turut berduka t’Icho !!!

    Hatur nuhun teh Tina…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s