Beberapa “Sya” Teman Della

Waktu Seno TK, rasanya gak sesulit sekarang menghafal nama teman-temannya, Ada Dimas, Raka, Catrin, Sindhu, Noel, Fania dll. Mungkin karena waktu itu anak gue baru Seno yang sekolah dan masih agak sering nganter dan jemput Seno di hari Sabtu.

Sekarang, saat Della, gue jarang banget nungguin Della di hari sabtu, biasanya datang dan langsung jemput aja, jadi gak terlalu sempet tahu banyak nama-nama temannya, paling gue tanya-tanya sama Della sambil ngobrol2 , nama temannya siapa aja… trus hari ini main sama siapa aja… dan ternyata.. nama-nama temannya Della banyak yang berkahiran “Sya”.. jadi agak bingung ngapalinnya. Ada Altisya, Trisya, Aisya, Natasya.. . Dan pas hari Sabtu jemput Della, gue tambah bingung kalo mau negur salah satu temennya , ini “Sya” yang mana.??

Hmm.. koq makin banyak nama Sya…

Advertisements

16 responses to “Beberapa “Sya” Teman Della

  1. hihi skr tuh emang nama anak2 byk yg seragam…brati buku primbon nya sama ya teh 😀

  2. he he he bingung ya bu.., belum tar ada marsya, kesya, dan sya sya yang lain.. 🙂

  3. rinn1 said: hihi skr tuh emang nama anak2 byk yg seragam…brati buku primbon nya sama ya teh 😀

    jangan2 iya Rin.. gara2 pake primbon yang sama hehesiap2 cari nama unik buat anakmu nanti ya Rin..

  4. ini syahahahaharani ???

  5. mycelyn said: he he he bingung ya bu.., belum tar ada marsya, kesya, dan sya sya yang lain.. 🙂

    hihi.. iya nih… segitu dulu deh sya nya..

  6. hehehehe……..aya-aya wae

  7. ivanloveuci said: hehehehe……..aya-aya wae

    hmm iya sih… tapi sya sya aja kaaan :))

  8. jadi hindarkanlah memberikan nama anak yang akhiran “sya” oke deh noted! 😀

  9. ortunya pada ngidolain Sya2nya di sitkom OB kaleee :

  10. myhaura said: jadi hindarkanlah memberikan nama anak yang akhiran “sya” oke deh noted! 😀

    hihi.. boleh aja namanya pake Sya.. tapi semoga gak sekelas sama Della hehe.. biar gak nambahin bingung

  11. oetjipop said: ortunya pada ngidolain Sya2nya di sitkom OB kaleee :

    Hmm.. iya juga ci.. bisya jadi juga begitu yaa

  12. Teh, itu tanda2 penuaan dini krn udah gak bisa ngapal lagi ha..ha..ha….

  13. grahaonline said: Teh, itu tanda2 penuaan dini krn udah gak bisa ngapal lagi ha..ha..ha….

    waduh… iya nih niez… gawat nih.. jadi inget si Ibu nih.. suka manggil semua nama anaknya.. padahal yang di tuju cuma satu anaknya

  14. ada yang namanya sasya *sitkom OB*ga mba?..:D

  15. mutiarasemu said: ada yang namanya sasya *sitkom OB*ga mba?..:D

    untungnya gak ada mbak hehe.. yang centilnya kaya sasya mungkin ada

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s