Dimana Lokasi Foto Bell ini ?

Kemaren Minggu ngehadirin / ngewakilin Bapa Seno ke pernikahan sepupunya, trus iseng ngeliat object yang jadul-jadul. jadi di foto aja.

Ada yang tahu lokasinya di Mana ??.

Advertisements

18 responses to “Dimana Lokasi Foto Bell ini ?

  1. kayak di sekolahan yaa atau di museum?

  2. kayaknya di sebuah gedung tua ya? tapi gak tau pastinya dimana 😀

  3. kayanya sekolahan yaa.. apa mess githu..?

  4. upik2806 said: kayak di sekolahan yaa atau di museum?

    hihi.. di museum ada bel buat apa ya… bukan mbak.. bukan di museum.. iya di sekolahan

  5. myhaura said: kayaknya di sebuah gedung tua ya? tapi gak tau pastinya dimana 😀

    iya Mbak.. di gedung tua…

  6. djfely said: kayanya sekolahan yaa.. apa mess githu..?

    Kalo di mess.. mestinya mess para tentara atau taruna yaa

  7. Di sekolah mana, mbak Icho?Jadi inget lonceng sekolah smpku yang segede ember… kalo kita lewat di deketnya pas loncengnya sedang dipukul… waaaaa… bisa budeg tiga harian… hahahah keras banget suaranya…

  8. ivythesweet said: Di sekolah mana, mbak Icho?Jadi inget lonceng sekolah smpku yang segede ember… kalo kita lewat di deketnya pas loncengnya sedang dipukul… waaaaa… bisa budeg tiga harian… hahahah keras banget suaranya…

    Hmm.. Mbak Ivy sekolahnya di daerah mana ?? kemaren aku juga mo coba dengerin bel ini sekeras apa sih hihi.. tapi gak nekat hehe..

  9. ibuseno said: Hmm.. Mbak Ivy sekolahnya di daerah mana ?? kemaren aku juga mo coba dengerin bel ini sekeras apa sih hihi.. tapi gak nekat hehe..

    SMP-ku di Bandung, mbak SMPN 5 Bandung..

  10. gelap ah.. nggak tau t’Icho… 😀

  11. tehtina said: gelap ah.. nggak tau t’Icho… 😀

    hihi.. ini mah di Indo teh.. saya juga yakin Teh Nina belum pernah ke sini…

  12. ivythesweet said: SMP-ku di Bandung, mbak SMPN 5 Bandung..

    Oh iya SMP 5 kan gedungnya kuno juga ya hehe… Ini mah di salah satu sekolah di Jawa Barat juga Mbak.. tapi bukan di Bandung..

  13. ibuseno said: Oh iya SMP 5 kan gedungnya kuno juga ya hehe…

    eeh ada temen se-almamater juga rupanya di SMP 5 Bandung hehehe…salam kenal T’Ivy…iya di SMP 5 juga ada lonceng tapi kayanya ga pake tempat, cuman digandul gitu aja…itu teh memang suaranya kueeenceng banget Teh Icho, sampe guru yang suka kebagian mukul loncengnya pendengarannya terganggu… sadis yaaa? 🙂

  14. yukevirlianti said: bagus bel nyah unik

    Iya Teh Yuke.. saking uniknya jadi aku tertarik deh

  15. lemburnyiciwit said: eeh ada temen se-almamater juga rupanya di SMP 5 Bandung hehehe…salam kenal T’Ivy…iya di SMP 5 juga ada lonceng tapi kayanya ga pake tempat, cuman digandul gitu aja…itu teh memang suaranya kueeenceng banget Teh Icho, sampe guru yang suka kebagian mukul loncengnya pendengarannya terganggu… sadis yaaa? 🙂

    hehe.. jadi reunian nih .. kasian ya Pak Guru,….. mestinya di asuransiin dulu tuh kupingnya

  16. Wah smp/sma-ku dulu ga pake lonceng2 gitu.. Modelnya yg bel.. tetttttt……. gitu. Bikin budeg jg sih hehehe…Dimana ya itu? ga tau deh blm pernah liat..

  17. kartikaihsan said: Wah smp/sma-ku dulu ga pake lonceng2 gitu.. Modelnya yg bel.. tetttttt……. gitu. Bikin budeg jg sih hehehe…Dimana ya itu? ga tau deh blm pernah liat..

    Sekolahnya dah maju dong.. gak pake bel segede bedug gini hihi..kalo yang di SD pedalaman gimana ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s