Ku maafkan dia, tapi tak kulupakan perbuatannya..

Buat apa sih kamu minta maaf atau nama orang lain

Buat apa sih kamu minta maaf atas apa yang tidak kamu perbuat

Buat apa kamu bersusah payah mencoba mencairkan hatiku

Sementara kamu tidak tahu apa yang ada sebenarnya ada di hatiku

(tomycousin)

Advertisements

28 responses to “Ku maafkan dia, tapi tak kulupakan perbuatannya..

  1. kangen sama bapaknya seno ??

  2. hmmm buat apa kita minta maaf…. yah menurut saya bila kita minta maaf dengan teman intinya agar hubungan tetap terjaga, tetapi dengan pacar hahaha kurang lebih sama…. tapi ya bener juga saya gak tau perasaannya dia terhadap saya.

  3. eddyjp said: kangen sama bapaknya seno ??

    belom om… kan tiap hari bisa chating hehe…

  4. wah… cerita tentang apalagi nih…. *penasaran*

  5. winola said: hmmm buat apa kita minta maaf…. yah menurut saya bila kita minta maaf dengan teman intinya agar hubungan tetap terjaga, tetapi dengan pacar hahaha kurang lebih sama…. tapi ya bener juga saya gak tau perasaannya dia terhadap saya.

    haha.. kalo minta maaf langsung sih ok ok aja

  6. doooo lagi musim bertanya yaaa..*dr tadi baca MP smua nadanya sama..:-)

  7. fadhilaharif said: wah… cerita tentang apalagi nih…. *penasaran*

    cerita bales sms my cousin hehe..

  8. oetjipop said: doooo lagi musim bertanya yaaa..*dr tadi baca MP smua nadanya sama..:-)

    iya ya.. koq gak cerita musim dureeen gitu

  9. hmm emang lebih susah melupakan daripada memaafkan 🙂

  10. Bukannya sama saja artinya kita belum memaafkan dia, kalau saja kita masih mengingat perbuatannya?Maaf, kata yang paling mudah diucapkan, tapi susah banget tulus ikhlas mengampuninya.Ada obat untuk mengampuni orang lain? Saya pesan 20 biji deh..^_^

  11. lisadianty said: hmm emang lebih susah melupakan daripada memaafkan 🙂

    setuju lis…..

  12. mumsmile said: Bukannya sama saja artinya kita belum memaafkan dia, kalau saja kita masih mengingat perbuatannya?Maaf, kata yang paling mudah diucapkan, tapi susah banget tulus ikhlas mengampuninya.Ada obat untuk mengampuni orang lain? Saya pesan 20 biji deh..^_^

    saya juga mau deh beli obat untuk mengampuni orang lain.. hiks*… susah yaaa…

  13. Sama ya Ibu Seno, bahkan dosa terbesar saya, tidak bisa mengampuni papa saya sendiri.

  14. kalo dipikir dengan kepala dingin, Insya Allah kita bisa memaafkan kok teh.Kadang2 kalo timbul rasa kesel/dengki/ijid/geuleuh karena kelakukan orang itu, inget aja, Tuhan Maha Pamaaf.Masa kita gak mau memaafkan ?Tapi anehnya, ada juga temenku yang sampe sekarang gak mau maafin aku, padahal aku dah ber kali2 minta maaf. 🙂

  15. mengampuni itu memang nggak gampang hiks

  16. mumsmile said: Sama ya Ibu Seno, bahkan dosa terbesar saya, tidak bisa mengampuni papa saya sendiri.

    Semoga kita segera dibukakan hatinya untuk ikhlas memaafkan dan melupakan kesalahannya.. ( duh..tapi koq belum bisa ya… )

  17. dewijoris said: mengampuni itu memang nggak gampang hiks

    kalo kata temenku mesti banyak-banyak minta maaf pasti bisa cepet dan sering juga memberi maaf … bener gak sih ??

  18. d0d0lgarut said: kalo dipikir dengan kepala dingin, Insya Allah kita bisa memaafkan kok teh.Kadang2 kalo timbul rasa kesel/dengki/ijid/geuleuh karena kelakukan orang itu, inget aja, Tuhan Maha Pamaaf.Masa kita gak mau memaafkan ?Tapi anehnya, ada juga temenku yang sampe sekarang gak mau maafin aku, padahal aku dah ber kali2 minta maaf. 🙂

    Iya… Allah maha pengampun dan penyayang.. kita kan cuma manusia biasa..saya mah mau memaafkan… asalkan “dia” sendiri yang minta maaf.. eh.. masa sih dah minta maaf gak dimaafkan ??gara2 kenapa ?? pasti gara2 itu tu……

  19. waduh gak bisa komen nih mbak, secara aku lagi sedang tak mudah memberi maaf pada seseorang 😦

  20. forgiven but not forgotten… katane sech heheheh

  21. ezrakarundeng said: waduh gak bisa komen nih mbak, secara aku lagi sedang tak mudah memberi maaf pada seseorang 😦

    assikkk.. ada temennya :))

  22. qilqil said: forgiven but not forgotten… katane sech heheheh

    That’s right brother.. eh sister !!

  23. Hhhmmm,,minta maaf ga ya..?!

  24. ocank said: Hhhmmm,,minta maaf ga ya..?!

    awas ya !!

  25. Ibuseno… Aku ada salah ga….?Maapin ya… 🙂

  26. kartikaihsan said: Ibuseno… Aku ada salah ga….?Maapin ya… 🙂

    Hmm.. ada gak yaa… salahnya.. belum sempet mampir ke rumah hehe.. maapin juga yaa kalo ada salah ..

  27. to forgive is to forget

  28. reziana said: to forgive is to forget

    if you can, it’s good

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s