Jangan pipis sembarangan di Jakarta !!

Pipis, kencing, buang air kecilโ€ฆsuatu kebutuhan yang mendesak dan gak bisa di tunda bila saatnya tiba. Dari segi kesehatan, menahan pipis itu juga kurang baik karena bisa kena penyakit batu ginjal. Pernah gak merasa pada saat kebutuhan itu datang kita dalam sitkon yang gak pas or sulit cari tempat buat pipis ?? misalanya pas macet2 di Jalan Raya ( Jakarta kan tiap hari macet tuh ! ) or pas jalan ke suatu tempat yang susah banget cari toilet umum.

Kalo pas macet di jalan, bagi para pria mungkin gampang aja ya, cari botol Aqua kosong yang ada di mobil.. bles.. aman. Nah kalo buat yang wanita ?? apa perlu bawa ember or cari pohon rindang ?? pasti engga kan.. so solusinya gimana ??

Tapi buat para pria dan wanita Jakarta yang kebelet pipis, hati-hati kalau akan menunaikan kebutuhan itu, jangan pipis di sembarang tempat di wilayah Jakarta, karena bisa kena denda. Pemda DKI sudah menerapkan Perda No. 5 tahun 1988 dan Perda No. 3 tahun 1999 tentang kebersihan. Dendanya berkisar Rp.10.000-Rp.50.000.

Jadi pilih mana ?? di botol Aqua atau di ember ??

Advertisements

39 responses to “Jangan pipis sembarangan di Jakarta !!

  1. emg ada yg ngawasin ya mbak???

  2. wah untung jadi cowok…aku pake botol Aqua aja deh…tapi bukan yg 19.5 liter ya yang 1/2 liter aja he..he…

  3. oetjipop said: emg ada yg ngawasin ya mbak???

    ada… kan lagi rame operasi yustisi kebersihan. konon katanya di Tj. Priok sdh beberapa orang yg kena denda .. iseng banget ya yg ngawasin

  4. cepdedentoni said: wah untung jadi cowok…aku pake botol Aqua aja deh…tapi bukan yg 19.5 liter ya yang 1/2 liter aja he..he…

    Wah… kecil dong !! hehehe

  5. iseng amet seh ngeliatin orang pipis kekekeke

  6. ibuseno said: Wah… kecil dong !! hehehe

    wallah……..isinya aja gak sampe 1/2 liter teh….

  7. qilqil said: iseng amet seh ngeliatin orang pipis kekekeke

    iya ih ! mending ngurusin busway or macet yaaa

  8. cepdedentoni said: wallah……..isinya aja gak sampe 1/2 liter teh….

    sanes eusina panginten maxad tehIcho mah…tapi eta ngabayangkeun liang botol nu 1/2 leter…, jiga cau mulipan ari nu 19.5 leter mah… mmmhh…..heuehueheu……..

  9. dicksvf said: sanes eusina panginten maxad tehIcho mah…tapi eta ngabayangkeun liang botol nu 1/2 leter…, jiga cau mulipan ari nu 19.5 leter mah… mmmhh…..heuehueheu……..

    euh puguh we da’ rek diasupkeunkana liang botol!!!!

  10. dicksvf said: sanes eusina panginten maxad tehIcho mah…tapi eta ngabayangkeun liang botol nu 1/2 leter…, jiga cau mulipan ari nu 19.5 leter mah… mmmhh…..heuehueheu……..

    heuheuheu…. tos cekap umur ???

  11. cepdedentoni said: euh puguh we da’ rek diasupkeunkana liang botol!!!!

    haarr kumaha kiihna mun teu diasupkeun?atuh uprat apret??jiga betmen hiber hihihi

  12. saya pilih pake diapers aja dah…. ๐Ÿ˜€

  13. fadhilaharif said: saya pilih pake diapers aja dah…. ๐Ÿ˜€

    jadi pake tiap hari dari rumah ??

  14. Cari pom bensin terdekat ^_^*Jadi ingat dulu pernah kebelet sakit perut, mana jalan macet lagi, padahal pom bensin cuma tinggal dikit di depan. Kapok plus trauma…hihihi…*

  15. tenang..tenang saudara-saudara….sebentar lagi akan ada pedagang asongan bawa ember, pempers dan botol aqua khusus untuk pipis dan sekalian bawa kardus bekas kulkas buat tempat hajatnya…murah kok cuma 5 ribu perak…(peluang bisnis baru nih….hehehe)

  16. ibuseno said: jadi pake tiap hari dari rumah ??

    ga usah dari rumah,bawa aja, ntar kalo kebelet langsung diselipin aja lewat depan… ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  17. pami nganggo selang atanapi paralon kumaha? disambungkeun langsung ka kamar siram urang, kaciptaaaa di jalan teh beuki macet hi..hi… punten ah..

  18. atuh praktis keneh nganggo keresek ditalian kana cangkeng ari kitu mah hihi…..

  19. ibuseno said: Wah… kecil dong !! hehehe

    Kecil ? maksudnya ? botolnya…..at……………..:))

  20. mumsmile said: Cari pom bensin terdekat ^_^*Jadi ingat dulu pernah kebelet sakit perut, mana jalan macet lagi, padahal pom bensin cuma tinggal dikit di depan. Kapok plus trauma…hihihi…*

    hihi.. iya bener juga mbak… saya juga pernah kebelet sakit perut.. akhirnya masuk ke salah satu gedung perkantoran. legaaaa

  21. iipx said: tenang..tenang saudara-saudara….sebentar lagi akan ada pedagang asongan bawa ember, pempers dan botol aqua khusus untuk pipis dan sekalian bawa kardus bekas kulkas buat tempat hajatnya…murah kok cuma 5 ribu perak…(peluang bisnis baru nih….hehehe)

    hihi… jeli banget ngeliat peluang bisnis ..

  22. herni2ngsih said: pami nganggo selang atanapi paralon kumaha? disambungkeun langsung ka kamar siram urang, kaciptaaaa di jalan teh beuki macet hi..hi… punten ah..

    hehehe… peluang bisnis deui yeuh.. ( kata kang iipx)… jual paralon !

  23. cepdedentoni said: atuh praktis keneh nganggo keresek ditalian kana cangkeng ari kitu mah hihi…..

    pami pameget dugi ka cangkeng kitu ??har kumaha pami istri ??

  24. eddyjp said: Kecil ? maksudnya ? botolnya…..at……………..:))

    Ih.. si Om dukun ini…. ya botolnya laaaah… hihi

  25. wuaduh, ada petugas yang iseng …untung aku gak tinggal di Jakarta …Kalo tinggal di Jakarta, siapin botol aqua yang udah dipotong atas nya nih …:-)

  26. d0d0lgarut said: wuaduh, ada petugas yang iseng …untung aku gak tinggal di Jakarta …Kalo tinggal di Jakarta, siapin botol aqua yang udah dipotong atas nya nih …:-)

    kenapa mesti di potong dulu diatasnya kang ?

  27. pernah tuh kejadian waktu naik bis dari Bandung ke Jakarta …Yang ada malahan gak ingin pipis, soalnya selain gak bisa masuk, huehuehue plus malu …, tapi tetangga sebelah udah dikasih kode untuk jadi penghalang biar yang lain gak pada lihat. Tetep aja gak bisa keluar … :-((Akhirnya, dikeluarin nya setelah bis nya berhenti di rumah makan. ๐Ÿ™‚

  28. d0d0lgarut said: pernah tuh kejadian waktu naik bis dari Bandung ke Jakarta …Yang ada malahan gak ingin pipis, soalnya selain gak bisa masuk, huehuehue plus malu …, tapi tetangga sebelah udah dikasih kode untuk jadi penghalang biar yang lain gak pada lihat. Tetep aja gak bisa keluar … :-((Akhirnya, dikeluarin nya setelah bis nya berhenti di rumah makan. ๐Ÿ™‚

    ternyata pemalu juga ya :))

  29. Klo mbak icho ini type yg manabawa ember ato yg dibawah pohon ??ups…bcanda yo mbak…. ๐Ÿ˜€

  30. …aya kamtib anu nguriling kituh nya di Jakarta?mana mun lebet ka pacilingan anu disewakeun kedah mayar sarebu perak…(mo pipis koq bayar ๐Ÿ˜› )

  31. ntar klo petugasnya yg nglanggar gimana mbak??hehe…

  32. nanangguliya said: Klo mbak icho ini type yg manabawa ember ato yg dibawah pohon ??ups…bcanda yo mbak…. ๐Ÿ˜€

    hahaha.. lagi bingung…. ada ide ??

  33. tomecool said: ntar klo petugasnya yg nglanggar gimana mbak??hehe…

    gantian kita yang denda dia Mas hehe..

  34. kawandee said: …aya kamtib anu nguriling kituh nya di Jakarta?mana mun lebet ka pacilingan anu disewakeun kedah mayar sarebu perak…(mo pipis koq bayar ๐Ÿ˜› )

    maos di koran mah aya… iseng pisan eta kambit hihi.. di Jakarta mah nanaon ge kedah mayar… iraha2 hitut ge mayar hehe

  35. kamtiiibb, ceuceu…kambit mah anu sok diangon tea :D..hitut mayar mah gawat atuhh ๐Ÿ˜€

  36. kawandee said: kamtiiibb, ceuceu…kambit mah anu sok diangon tea :D..hitut mayar mah gawat atuhh ๐Ÿ˜€

    hihi.. di per sorry atuh.. nulis na buru2… hayang hitut hahaha

  37. hayaaah… gak di Jakarta juga kali pipink gak boleh sembarangan… aya wae…

  38. ummuauliya said: hayaaah… gak di Jakarta juga kali pipink gak boleh sembarangan… aya wae…

    iya euy.. aya aya waeeee..

  39. ibuseno said: hihi.. di per sorry atuh.. nulis na buru2… hayang hitut hahaha

    oooohh..kitu nyaaa…meungpeung hitut gratisss :D*nyumput bisi kahitutan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s