Koleksi Buku Pramoedya Anantha Tour

Semalem lagi ngerapihin buku-buku / novel koleksi

ke ingetan sudah lama juga gak hunting buku jadul ke Senen.Ternyata masih banyak juga koleksi yang belum gue punya.Ada yang mau bantu nyari buku2 yang belum saya punya ??

NO JUDUL PUNYA TAHUN
1 Subuh Punya, Jadi Satu 1950
2 Percikan Revolusi Punya, Jadi Satu 1950
3 Keluarga Gerilya Punya, Jadi Satu 1950
4 Mereka yang dilumpuhkan I & II Punya, Jadi Satu 1951
5 Krandji dan Bekasi Djatoeh Punya(1) 1947
6 Di tepi kali Bekasi Punya(1) 1951
7 Oroh, Ratusanagara Punya(1) 1974
8 Panggil aku Kartini Saja I & II Punya I 1963
9 Hikayat Siti Mariyah Punya 1987
10 Bukan Pasar Malam Punya 1951
11 Ceita dari Blora Punya 1952
12 Korupsi punya 1954
13 Cerita Calon Arang Punya 1954
14 Cerita dari Jakarta Punya 1957
15 Anak Semua Bangsa Punya 1980
16 Jejak Langkah Punya 1985
17 Gadis Pantai Punya 1987
18 Rumah Kaca Punya 1988
19 Nyanyi Sunyi Seorang Bisu I Punya 1995
20 Arok Dedes Punya 1999
21 Mangir Punya 2000
22 Larasati Punya 2000
23 Digul Punya
24 Perawan Remaja dalam cengkraman Militer Punya
25 Perburuan Punya 1950
26 Bumi Manusia Punya 1947
27 Nyanyi Sunyi Seorang Bisu II Punya 1997
28 Midah si Manis Bergigi Emas Punya 1954
29 Sekali Peristiwa di Banten Selatan Punya 1958
30 Sang Pemula Punya 1985
31 Menggelinding I Punya
32 Tikus dan Manusia Punya 1950
33 Tempo Doeloe Punya 1982
34 Kemudian Runtuhlah Madjapahit 1942
35 Sepuluh Kepala Nica 1946
36 Ibu, Mengapa kita hidup 1947
37 Kembali pada Cinta Kasihmu 1950
38 Dia yang Menyerah 1951
39 Gulat di Jakarta 1953
40 Kapal Gersang 1953
41 Tentang Emansipasi Buaya 1953
42 Kalil, si opas Kantor 1954
43 Sunyi senyap di siang hidup 1956
44 Ibunda 1956
45 Yang pesta dan Yang tewas 1958
46 Kumpulan Karya Kartini
47 Wanita Sebelum Kartini
48 Realisme Sosialis dan Sastra Indonesia 1963
49 Max Havelaar Punya 1964
50 Lentera 1965
51 Paman Martil 1965
52 Sikap dan Peran Intelektual di Dunia Ketiga 1981
53 Arus Balik Punya 1995
54 Memoar Oei Tjoe Tat Punya 1995
55 Mata Pusaran
Advertisements

63 responses to “Koleksi Buku Pramoedya Anantha Tour

  1. wah dah lama ya..dah 2 tahun…gmn kbrnya bu dengan buku2 pramnya

  2. eddimulyadi said: wah dah lama ya..dah 2 tahun…gmn kbrnya bu dengan buku2 pramnya

    Hai Pak Eddi, kabar baik nih, duuh iya ya janji sy sudah 2 tahun ya belum di penuhi..:-) ini fotocopynya males banget gitu lho pak ndatnegin tempat foto copy hehehemoga2 Pak Eddi sudah nemu ya bukunya.Kalau belum nemu, hmm.. saya coba nanti saya usahakan gak males ke tempat foto copy, soalnya sy kalau foto copy dr printer di rumah 🙂

  3. hehehe…blum bnyk dpt tambahannya bu…dari catatan buku2 pram punya ibu diatas, saya blum punya no. 5, 7, 34, 35, 36, 39, 40, 41, 42, 43, 45, 46, 47, 50, 51, 52, 55…msh banyak kan bu….:D

  4. eddimulyadi said: hehehe…blum bnyk dpt tambahannya bu…dari catatan buku2 pram punya ibu diatas, saya blum punya no. 5, 7, 34, 35, 36, 39, 40, 41, 42, 43, 45, 46, 47, 50, 51, 52, 55…msh banyak kan bu….:D

    hihi.. coba follow eh add account jejak langkah dan mars um di FB deh Pak, dia banyak tuh koleksi buku2 jadul, sering juga jual buku pram bbrp kali saya lihatlinknya senin ya saya cari, soalnya saya di hp susah nyarinya hehehe

  5. eddimulyadi said: ok de bu..thx a lot…

    Sama2 Pak Eddi, terima kasih sudah sering singgah di lapak ini 🙂

  6. omong2 orohnya dah ktmu bu?

  7. eddimulyadi said: omong2 orohnya dah ktmu bu?

    gak petemu Pak Eddi, saya udah cari2, keselip atau apa ya, tp rasanya saya pernah baca.duuh jadi mesti nyari lagi nih

  8. iy bu, itu berharga banget loh…termasuk karya pram yg langka..

  9. Ibuseno, saya masih berharap untuk copyan oroh ratusanagara, boleh dong?

  10. snardi said: Ibuseno, saya masih berharap untuk copyan oroh ratusanagara, boleh dong?

    belum ketemu itu Orohnya Pak Nardi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s