Hari-hari tak bersuami

Sudah dua hari ini gue menikmati 50 Km ke kantor gak sama suami , kadang sama tukang ojek, kadang nebeng temen, kadang berkejaran sama patas 49. Berasa banget kalo gni gue butuh Bapa Seno ( hehe.. maaf ya Pa… gak cuma ini koq.. ). Belum lagi kemaren sore si teteh nelpon dari rumah kalo listrik di rumah tiba-tiba mati padahal tetangga semua gak mati listriknya. Wah, bingung juag, di rumah gak ada siapa2 yang bisa nge-cek listrik, coba sms Untung masih ada Pak RT tetangga depan rumah yang sama-sama pendatang yang baik hati mau bantu nyariin tukang benerin listrik.

Bapa Seno juga gue kabari via sms kondisi listrik yang tiba2 mati, eh di bales cepey urus sampe nyala, kasian anak-anak gua.”.. Lha ?? gue juga kasian anak2 gue… hihihi.. ada ada aja .. . Untung aja listriknya bisa nyala malam ini juga, kasian Seno dia harus belajar besok ada ulangan matematika pula.

Duh semoga aja 20 hari kebelakang nanti selama gak ada Bapa Seno gue bisa handle semuanya, karena ini pergi yang paling lama sejak gue punya anak .. biasanya cuma 1-2 minggu aja..

30 responses to “Hari-hari tak bersuami

  1. kapan sih pulangnya bapa?belajar mandiri nih critanya..suksesss yaaaaklo aku udah biasa ditinggal suami tp ya tetep aja ga mandiri2..hihihi soalnya deket ama eyangnya anak2 sihhh..:-)

  2. wah kolom khusus keluarga nich….

  3. oetjipop said: kapan sih pulangnya bapa?belajar mandiri nih critanya..suksesss yaaaaklo aku udah biasa ditinggal suami tp ya tetep aja ga mandiri2..hihihi soalnya deket ama eyangnya anak2 sihhh..:-)

    Katanya sih awal Desember… Moga2 aja di percepat.. … iya nih belajar mandiri…. deket sama eyangnya anak2 ?? wah ini impianku dr dulu .. supaya bisa makan enak terus hihi..

  4. emang kerasa banget ya gak ada yang diandelin kalo suwami lg gak ada dirumah :D….. yang biasanya pa tolongg… pa iini giamna… skearang kudu apa2 sendiri 😀

  5. ibuseno said: Bapa Seno juga gue kabari via sms kondisi listrik yang tiba2 mati, eh di bales cepey urus sampe nyala, kasian anak-anak gua.”.. Lha ??

    Emang gitu bapak bapak itu selalu ingat anaknya…ha..ha..ha..

  6. baru kerasa…kalo pas jauh….butuh banged….ha3

  7. bobtio said: wah kolom khusus keluarga nich….

    eh.. gak apa2 koq De…Kan bisa belajar jadi bapak hehe

  8. tentangkami said: emang kerasa banget ya gak ada yang diandelin kalo suwami lg gak ada dirumah :D….. yang biasanya pa tolongg… pa iini giamna… skearang kudu apa2 sendiri 😀

    hihi.. iya tahu aja nih.. tapi emang bener banget yaa… baisanya kerjaan yg agak2 berat ngandelin suami

  9. eddyjp said: Emang gitu bapak bapak itu selalu ingat anaknya…ha..ha..ha..

    Trus gak inget istrinya ya pak… ihhhhh

  10. ibuseno said: Trus gak inget istrinya ya pak… ihhhhh

    Ya kalo butuh aja…ha..ha..ha..kaya bu Seno…ha..ha..ha..

  11. yusys said: baru kerasa…kalo pas jauh….butuh banged….ha3

    Kalo deket sok gak butuh ya Teh…

  12. busettt lama amat mbak ditinggalnya ???

  13. lisadianty said: busettt lama amat mbak ditinggalnya ???

    hihi.. garing deh !!

  14. eddyjp said: Ya kalo butuh aja…ha..ha..ha..kaya bu Seno…ha..ha..ha..

    hihi.. dasar.!!.. semoga gak semua para Bapa kaya pak Eddy nih.. :))

  15. kan istri binangkit hehehe…..

  16. momyikel said: kan istri binangkit hehehe…..

    Betul teh Netty… setuju !!( bari ngabirigidik sieun ketang !… sieun teu bisa hehe )

  17. ehm..ehm…ada yg lagi ngejomblo nih… 😀

  18. fadhilaharif said: ehm..ehm…ada yg lagi ngejomblo nih… 😀

    hihi.. iya nih… ada yg mo daftar gak yaa.. hahaha

  19. kerasa banget peran sesorang pas orang itu lagi ga ada ya bu

  20. kalo aku terasa banget kalo gak ada suami….berasa gak ada supir…huehehehheehee…. p.s: aku tetep cinta ayah lho… i love youuuuu banget 🙂

  21. si bapak kapan pulang, teh?

  22. gw mah tiap hari ngojek, ngebis ples ngejar omprengan hehehe

  23. yukevirlianti said: kerasa banget peran sesorang pas orang itu lagi ga ada ya bu

    Iya mbak….. kalo pas lagi ada gak kerasa yaa.. hihi

  24. duniablue said: kalo aku terasa banget kalo gak ada suami….berasa gak ada supir…huehehehheehee…. p.s: aku tetep cinta ayah lho… i love youuuuu banget 🙂

    supir pribadi paling setia kaaan….

  25. fiana said: si bapak kapan pulang, teh?

    Kali bisa sih sebelum Adhe ke mekkah hhehe… rencana awal des.. moga2 bisa di percepet

  26. qilqil said: gw mah tiap hari ngojek, ngebis ples ngejar omprengan hehehe

    sekarang aku begitu mbak hehe…

  27. Bisa mbak bisa…….pokoknya pasang muka ramah aja ama semua tetangga…he…he…..yakin kok banyak yang bakal ngebantuin

  28. heradyatmiko said: Bisa mbak bisa…….pokoknya pasang muka ramah aja ama semua tetangga…he…he…..yakin kok banyak yang bakal ngebantuin

    Thanks Mbah Hera… iya kalo ama tetangga mah.. daku dan Seno lumayan ramah heehlg pula aku sudah ada di lingkungan situ sejak masih kuliah smester 3.

  29. whuaaa… ngejomblo juga nih… Smoga kondisi rumah aman terkendali ya bu….

  30. evanda2 said: whuaaa… ngejomblo juga nih… Smoga kondisi rumah aman terkendali ya bu….

    huaa.. iya mbak… 86.. Solo Bandung.. semoga semua aman..

Leave a Reply

