Gedubrak !!

Gedubrak
Ibu jatuh dari sketbor
Ibu belum bisa naik sketbor
Seno sudah ajari ibu
Tapi Ibu belum mengerti
Badan ibu terlalu berat
Skatebor mainan anak-anak
Bukan mainan buat Ibu

Ini halaman berikutnya agenda Seno, aduh.. koq di tulis juga
cerita ibu jatuh dari skateboard, dasar anak!
nanti apa lagi ya yg di tulisnya.. ( H2C)

Advertisements

20 responses to “Gedubrak !!

  1. duhh mbak Icho…. ati2 ya lain kali..klo udah pinter aku gantian diajarin amin skateboard yaaa

  2. oetjipop said: duhh mbak Icho…. ati2 ya lain kali..klo udah pinter aku gantian diajarin amin skateboard yaaa

    hihi.. dah kapok Ci.. takut gedubrak lagi.. dah lewat masanya..

  3. wah2 hebat…belajar terus bu kapanpun juga…

  4. jangan kapok bu…jangan putus asa…ayo tetep semangat…:) biar diary-nya icho full of mommy’s story…hehehe….

  5. ibuseno said: Badan ibu terlalu berat

    hahaha… seno mah jujur amat yak

  6. hahahaha semangat buuuuuu belajar sketbor !!

  7. ibu..ibu..bener kata seno “badan ibu terlalu berat. skateboard mainan anak2” hehehe..hati2 ya bu….

  8. Another puisinya seno ya mbak…Hehe.. bisa2 nnt setiap kejadian dipuisiin deh..

  9. yukevirlianti said: wah2 hebat…belajar terus bu kapanpun juga…

    hihi.. nyeri uey tiigubrak teh.. jadi aja rada kapok

  10. irffiani said: jangan kapok bu…jangan putus asa…ayo tetep semangat…:) biar diary-nya icho full of mommy’s story…hehehe….

    hihi.. engga ah.. story yang memalukan ini mah.. iseng aja nih seno gak ada ide kali mo bikin puisi

  11. fiana said: hahaha… seno mah jujur amat yak

    Jujur dan nge-nyek abis Dhe… ikut2-an bapa Seno yang suka ngeledekin gendhut ke gue

  12. lisadianty said: hahahaha semangat buuuuuu belajar sketbor !!

    Ada mainan yg lain gak yaa.. selain sktbor yang masih asik dan kalo jatuh gak sakit?? hihi..

  13. dinoflove said: ibu..ibu..bener kata seno “badan ibu terlalu berat. skateboard mainan anak2” hehehe..hati2 ya bu….

    Iya Mbak Diah… kalo se langsing mbak Diah mah gak bakalan gedubrak deh

  14. kartikaihsan said: Another puisinya seno ya mbak…Hehe.. bisa2 nnt setiap kejadian dipuisiin deh..

    Iya ini another puisi yang sempet aku inget dikit…emang isi puisi2 nyaris setiap kejadian yang dia alami…maklum hehe..

  15. Gooddd… seno… Nanti kalo udah gede bisa ngakak sendiri tuh baca tulisannya ttg ibunya yang gedubrax…. ;D

  16. evanda2 said: Gooddd… seno… Nanti kalo udah gede bisa ngakak sendiri tuh baca tulisannya ttg ibunya yang gedubrax…. ;D

    Semoga buku dan MP ini masih awet sampe seno gede hehe

  17. Ternyata Seno juga sekarang suka nulis, turunan ibunya tuhBagus ya tulisannya sekalian belajar nulis biar makin lancar.Tuh anaknya udah tau tuh kalo badan ibunya udah mulai berat ….xi xi xi

  18. mamamedy said: Ternyata Seno juga sekarang suka nulis, turunan ibunya tuhBagus ya tulisannya sekalian belajar nulis biar makin lancar.Tuh anaknya udah tau tuh kalo badan ibunya udah mulai berat ….xi xi xi

    Belum sampe taraf suka sih… baru di suruh latihan ngelancarin dan melatih kecepatan nulissambil ada yg di hasilkan.. tapi puisinya masih jauh bagus puisi2nya Medy… hihi… badan tambah berat ya.. jadi ngiri banget liat badan mama medy dari kuliah sampe anak dah gede masih sama aja

  19. makanya ibu seno, diet dulu, baru maen sketbor… 😀 😀 😀

  20. fadhilaharif said: makanya ibu seno, diet dulu, baru maen sketbor… 😀 😀 😀

    hihihi… hoream diet euy !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s