Bang Palil akhirnya berpulang..

Pulang kerja kemarin kaget di ujung gang sudah terpasang bendera kuning, sesuatu yang gue takutkan beberapa hari ini, berharap gak akan ada bendera kuning di situ, ternyata akhirnya muncul juga bendera kuning, ya.. bendera kematian Bang Palil. Bang Palil akhirnya nyerah sama penyakitnya, Bang Palin akhirnya menghadap Yang Kuasa Jam 12.15 siang Rabu kemarin setelah 2 hari keluar dari kamar ICU ( kembali ). Bang Palil akhirnya meninggalkan keluarga yang sudah pasrah dan ikhlas melepas kepergiannya. Bang Palil akhirnya mendahului ayahanda tercintanya mengahadap Illahi.

Akhirnya, sampe rumah gue langsung tanya sama teteh kenapa saya tidak dikabari dengan cepat sehingga sampe rumah saya gak sempat melihat Bang Palil untuk terkahir kalinya karena sudah di kubutkan di makam wakaf keluarga dekat rumah. Ternyata teteh juga gak tahu Bang Palil meninggal karena teteh gak keluar dari rumah sampai jam 4 sore. Jadi, Bang Palil pergi dalam keheningan dan bener-bener tidak merepotkan tetangga yang kebanyakan sedang bekerja sama halnya seperti masa beliau hidup yang tidak pernah menyusahkan tetangga.

Bang sudah tiada, dia sudah tentram di sana, tentram rasanya mendengar cerita istrinya bahwa Bang Palil pergi dengan damai… Selamat jalan Bang !.. Semoga segala kebaikanmu di terima Allah SWT. Amin

Advertisements

9 responses to “Bang Palil akhirnya berpulang..

  1. Turut berduka cita ya mbak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran…

  2. rinirusli said: Turut berduka cita ya mbak. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran…

    Amiin.. terima kasih ceu..

  3. INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI UUN… semoga bang palil mendpt tmpat yg layak di sisì Allah swt… amiin

  4. Semoga amal ibadah beliau selalu diterima oleh Allah SWT. Amin3 YRA.Kami turut b’dukacita Mbak…

  5. fadhilaharif said: INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI UUN… semoga bang palil mendpt tmpat yg layak di sisì Allah swt… amiin

    Thanks ya Mbak… semoga doa2 kita dikabulkan Allah SWT

  6. Innaalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’unMugi almarhum bang Palil ditampi iman islamna nya teh..dihapunten sagala dosana.. dicaangkeun kuburna..sareng mugi Alloh SWT masihan kasabaran kanggo keluarga alm. dina nampi ieu papasten..

  7. badrudin said: Innaalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’unMugi almarhum bang Palil ditampi iman islamna nya teh..dihapunten sagala dosana.. dicaangkeun kuburna..sareng mugi Alloh SWT masihan kasabaran kanggo keluarga alm. dina nampi ieu papasten..

    Amiin ya Rabbal alamin kang, hatur nuhun… ke di wartoskeun ka kulawargi si Bang Palil doa ti rerencangan sadayana

  8. Innalillahi wa innaillahirodjiun….Turut berduka cita atas meninggalnya bang palil.Semoga semua amalnya diterima oleh Allah SWT, amin..

  9. kartikaihsan said: Innalillahi wa innaillahirodjiun….Turut berduka cita atas meninggalnya bang palil.Semoga semua amalnya diterima oleh Allah SWT, amin..

    Amiiiin.. Nanti kalo lewat pangkalan ojek, di warung nasi uduk dah gak ada lagi Bang Palil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s