Kelahiran & Kematian yang tak terduga

Siang kemarin gue ngunjungin Wiwi ke RSB Tambak, ngelihat kelahiran putri pertamanya “Sakura Angeline”. Kelahirannya gak di duga karena menurut perkiraan mestinya masih 2 minggu lagi. Kalo di inget2 Rasanya belum lama sekali gue datang sekeluarga ke acara pesta pernikahan Wiwi. Cuma Wiwi yang berhasil ngedatengin gue sekeluarga lengkap ke sebuah acara perkawinan pake trik dia, karena biasanya gue datang bedua bapa Seno, bedua Seno, bedua Della.. Trik yang dipake wiwi adalah menjadikan Della sebagai pengiring pengantin dia.. hihi.. jadilah gue mesti datang sekeluarga.

Berhubung gue flu, gue gak bisa deketin anaknya, tapi gue lihat Adi dan Wiwi sangat bahagia dengan kehadiran Sakura dalam hidup mereka. Gue Cuma bisa ngobrol sama kakak dan mama wiwi di depan kamar, semua tampah bahagia.

Sayangnya.. kebahagiaan yang sedang di rasakan wiwi dan keluarga hanya sekejap, subuh tadi gue trima sms “Berita Duka, telah berpulang kerumah bapa di surga adikku Ignatius Triadi Ragil Putra…. “ . heks*.. betapa cepatnya berita berganti, kalo kemarin terima berita gembira, kali ini berita duka.. kita gak tahu Tuhan punya Rencana, Agil pergi saat semua keluarga tengah berbahagia. Masih terbayang betapa Agil itu dulu yang paling sering ikut2an Wiwi. Ke acara Fam-Day, kondangan, main ke rumah temen, Wiwi sering ngajak Agil. Wiwi juga rela cuti untuk ngurus Agil kalau ibu dan bapanya kebetulan harus pergi ke luar kota. Gue masih inget ngambeknya Agil kalo tiba2 ngajak pulang dan Wiwi masih asik sama teman2nya. Kemarin gue juga masih sempet denger cerita senengnya ibunya Wiwi karena agil di terima di SMAN dekat rumahnya.

Siang ini.. kembali gue nemuin Wiwi dan keluarga,kali ini dengan duka mendalam mengiringi kepergian Agil, Selamat jalan Agil..

Advertisements

12 responses to “Kelahiran & Kematian yang tak terduga

  1. Selamat jalan buat Agil… iya Mbak Icho, kita emang gak akan pernah tau kapan kita akan nerima “undangan” dariNya. Jadi pertanyaannya: siapkah kita bila kita akan “diundang” sekarang?

  2. Lahir, Hidup & Mati semua ada yg mengatur. Kita hanya bisa berserah diri padaNya sbab dia tau yg terbaik bagi kita.

  3. fiana said: Selamat jalan buat Agil… iya Mbak Icho, kita emang gak akan pernah tau kapan kita akan nerima “undangan” dariNya. Jadi pertanyaannya: siapkah kita bila kita akan “diundang” sekarang?

    Betul De… terima berita ini aku juga jadi ingat lagunya Ungu… Andai ku tahu….Pertanyaan Adhe aku jawab : “Aku belum siap”

  4. duhhhh turut berduka buat kelg ya mbak Icho.. n met bahagia buat kelahiran babynya mbak Wiwi.. (ini mbak Wiwi yg member BA jugakah?)Smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat smuanya.. termsk buat kita..

  5. p1277y said: Lahir, Hidup & Mati semua ada yg mengatur. Kita hanya bisa berserah diri padaNya sbab dia tau yg terbaik bagi kita.

    Amiin.. betul banget Mbak.. siap gak siap artinya kita harus pasrah dan berserah ya Mbak

  6. oetjipop said: duhhhh turut berduka buat kelg ya mbak Icho.. n met bahagia buat kelahiran babynya mbak Wiwi.. (ini mbak Wiwi yg member BA jugakah?)Smoga Tuhan memberikan yg terbaik buat smuanya.. termsk buat kita..

    trima kasih mbak.. (mewakili klg wiwi )ini bukan wiwinya BA.. ini wiwi temen kantorku , anak Fasilkom UI dulunya seangkatan dengan Adhe cuma beda jurusan aja

  7. turut berduka cita, mudah2an keluarga dan sahabat2nya diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapinya. emang hidup, mati, rezeki, dan jodoh itu nggak pernah kita tahu ya teh? di tengah kebahagiaan, tiba2 aja diterpa kedukaan.

  8. akuhanif said: turut berduka cita, mudah2an keluarga dan sahabat2nya diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapinya. emang hidup, mati, rezeki, dan jodoh itu nggak pernah kita tahu ya teh? di tengah kebahagiaan, tiba2 aja diterpa kedukaan.

    iya mak. thankssemoga semuanya diberi ketabahan dan ke ikhlasan

  9. turut berduka cita…sampaikan juga ucapkan selamat buat babynya wiwikita memang gak pernah tahu apa yg direncanakan Tuhan

  10. bunda2f said: turut berduka cita…sampaikan juga ucapkan selamat buat babynya wiwikita memang gak pernah tahu apa yg direncanakan Tuhan

    Terima kasih Mbak.. Saya akan sampai kan salam dari teman2 di MP ke wiwisalam duka maupun bahagia.. Semoga Tuhan membalas doa2 kita semua

  11. Turut berduka cita ya mbak..

  12. kartikaihsan said: Turut berduka cita ya mbak..

    Thanks .. salam duka citanya akan kusampaikan juga ke wiwi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s