Jam kerja Ramadhan & Libur Lebaran

Sejak hari pertama puasa di kantor diberlakuin jam masuk normal 7.30 , jam istirahan 12-12.30 , jam pulang 16.00. jadi sore jam 17 itu dah sepi banget. buat gue yang jadi commuter Sunter-Ciledug susah lah untuk masuk kantor jam segitu.. jadi angger we jam 9 dugi ka kantor mah hehe.. ( maap ya Boss)..Dan berhubung dikejar deadline project, jadi we pulangnya tetep aja jam 5 lewat ..

Libur lebaran mulai tgl 11-17 Oktober, dan gak bisa di extend tgl 18-19nya, padahal asisten di rumah dan pada minta ijin pulang kampung tanggal 11 dan kembali tanggal 20.. duh kumahanya ? terpaksa ngeboyong kakak yang guru nih ke rumah.. kalo guru kan masih lama masuk kerjanya … tadi dah konfirm si teteh mau bantuin nunggu anak2.. nuhun ya Teh..

Advertisements

12 responses to “Jam kerja Ramadhan & Libur Lebaran

  1. Kantorku libur dari tanggal 11 oct, masuk lagi tanggal 22 oct

  2. rinirusli said: Kantorku libur dari tanggal 11 oct, masuk lagi tanggal 22 oct

    Wah.. enak banget .. pengennya sih gitu hik*biar gak nanggung masuknya ya ceu..

  3. rinirusli said: Kantorku libur dari tanggal 11 oct, masuk lagi tanggal 22 oct

    Kalo kantor aku libur mulai tanggal 12 Oct, masuk lagi tanggal 22 oct.oh..iya selama ramadhan ini,..masuk kerja seperti biasa jam 8 cuma pulangnya maju menjadi jam 16..

  4. libur..libur… seneng sih, tapi musti diganti… hix hix..

  5. di sini mah gak ngepek, mo ramadhan kek mo hari kerja biasa, teuteup, masuk jam 7-4 soreenaknya, berangkat dari rumah jam 7 kurang 10 menitpulangnya jam 4 teng, kecuali jum’at kayak hari ini pulang jam 1/2 5Habis itu jjs ama Fikri dan bundanya, sekalian nyari ta’jilan … huehuehuehueInsya Allah kami cuti tanggal : 5-21 Oktober (manas2in teh Icho …) ke sekitaran mBandung-Garut

  6. d0d0lgarut said: di sini mah gak ngepek, mo ramadhan kek mo hari kerja biasa, teuteup, masuk jam 7-4 soreenaknya, berangkat dari rumah jam 7 kurang 10 menitpulangnya jam 4 teng, kecuali jum’at kayak hari ini pulang jam 1/2 5Habis itu jjs ama Fikri dan bundanya, sekalian nyari ta’jilan … huehuehuehueInsya Allah kami cuti tanggal : 5-21 Oktober (manas2in teh Icho …) ke sekitaran mBandung-Garut

    hihi.. dasar kang yana mah ngabibita wae..biarin deh cuti cuma seminggu yang penting bisa pulkamGarutna di mana Kang ?

  7. papasteven said: libur..libur… seneng sih, tapi musti diganti… hix hix..

    iya ya.. kesannya kita ngutang gitu yaapadahal perusahaan yang ngutang sama kita

  8. Sama donk mbak icho.. di kantorku masuk jam 07.30, istirahat 12 – 12.30 pulang jam 16.00, sampe rumah jam 17.00 lumayan lahh bisa siap2 makanan berbuka.Tapi libur lebaran, eh cuti bersama ding, belum ada pemberitahuan. Mana si mbak minta baliknya diatas tgl 21 krn kakaknya resepsi nikahan.. jd nambah cuti banyak deh..

  9. kartikaihsan said: Sama donk mbak icho.. di kantorku masuk jam 07.30, istirahat 12 – 12.30 pulang jam 16.00, sampe rumah jam 17.00 lumayan lahh bisa siap2 makanan berbuka.Tapi libur lebaran, eh cuti bersama ding, belum ada pemberitahuan. Mana si mbak minta baliknya diatas tgl 21 krn kakaknya resepsi nikahan.. jd nambah cuti banyak deh..

    Kalo aku tetep aja…sih bisa nyampe kantor jam 9.. pulang abis magrib or magrib di jalan hehe.. seru.. bisa dapet air mineral gratis dari pak polisi.. Ika masih lumayan mbaknya minta balik tgl segitu.. lha aku minggu kemaren si mbaknya udah maksa minta pulang… aku ijinin dan aku bilang gak usah balik lagi hihi.. ( sama dengan mecat gak sih ?? secara aku gak pernah mecat pbt)

  10. Pak polisinya baik jgy a hehehe…Tapi pbt-nya mbak icho masih ada 1 lg khan… Hihi.. iya itu namanya mecat dgn cara halus.. :pSi mbak jg bikin agak bete td pagi.. Lha baru seminggu yll pulang krn kakaknya akad nikah. eh td pagi bilang, pgn pulang pgn puasa dirumah. Aku diemin aja abis mangkel. emang sih krn deket jd dia bisa plg sabtu pg balik minggu sore..prt..oh prt..

  11. ibuseno said: hihi.. dasar kang yana mah ngabibita wae..biarin deh cuti cuma seminggu yang penting bisa pulkamGarutna di mana Kang ?

    Garutna di Wanaraja …Deket alun-alun wanaraja …Kalo sempet ke Garut, mampir atuh teh …

  12. d0d0lgarut said: Garutna di Wanaraja …Deket alun-alun wanaraja …Kalo sempet ke Garut, mampir atuh teh …

    O.. di Wanaraja, hilap deui dulu pernah ke wanaraja basa masih kuliah kenehkalo gak salah mah deket air panas bukan ?? trus sempet juga naik Gn. Talaga Bodas, trus turun di Tasik.. ah asik lah jalan2 di Garutmah. kalo sempet mampir ke.. pulang HPH Kusnet hehe.. siga ni enya we bisa ka ditupuguh pas tanggal bagi raport Seno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s